Review L’oreal Infallible 24H Matte Cover

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM

Hai Makeup Enthusiast, Saya Arin.

Foundation L'oreal Paris

WWW.LOREAL.COM Kali ini saya mau review foundation yang belum lama ini dikeluarkan oleh L’oreal Paris yaitu L’oreal Infallible 24H Matte Cover. Sepertinya ini adalah reformula dari foundation lamanya yaitu L’oreal Infallible Pro Matte yang dimana itu adalah foundation terfavorit saya selama ini. Bagaimana ya formula barunya, yuk kita bahas…

Foundation Loreal Paris

Dari segi packaging, L’oreal Infallible 24H Matte Cover masih sama dengan yang lama yaitu berbentuk tube. Hanya saja dia lebih slim dan panjang. Sangat travel friendly. Meskipun tidak dalam bentuk pump, dan karena bentuknya tube jadi sangat bisa disesuaikan kebutuhan dalam pemakaian, tidak akan kelebihan.

Baca juga : Review L'oreal Infallible Pro-Matte Foundation

Lanjut bahas dari segi tekstur foundation. L’oreal Infallible 24H Matte Cover memiliki tekstur lumayan kental, tidak terlalu cair namun tidak terlalu padat juga. Sangat mudah untuk diaplikasikan baik pakai tangan, beauty sponge maupun buffing brush.  

Foundation Loreal Paris

( Hi, i'm Blogger. Bussines inquiries via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Finish dari L’oreal Infallible 24H Matte Cover, beneran sesuai dengan klaimnya yaitu matte finish. Jadi beneran matte banget gitu, tanpa perlu diset powder, L’oreal Infallible 24H Matte Cover ini termasuk sangat cepat ngeset sendiri. Kalau Saya sih memang masuk ke  tim makeup yang matte finish, jadi ya suka banget sama foundation ini. Ditambah dia beneran full coverage. So perfect banget foundation ini buat saya.

Baca juga : Review Micellar Water by L'oreal Paris

Dari hasilnya matte finish, bikin kulit wajah terlihat blur, flawless banget dan pori-pori sangat tersamarkan. Saat sudah terkena air wudhu 1 kali, foundation L’oreal Infallible 24H Matte Cover ini bisa dibilang masih aman banget sih. Untuk minyak di wajah, sangat terkontrol loh di bagian T-Zone saya. Di pemakaian 4,5 jam minyak di wajah sangat-sangat sedikit, bisa dibilang hampir tidak ada.


Foundation Loreal Paris

Overall kalo dibandingin sama formula lama yaitu Loreal Infallible Pro Matte. Dia jauh lebih tahan air dan bisa mengontrol minyak berlebih loh. Jadi akan aman banget nih buat kulit yang berminyak. Bisa banget dicoba. Tapi dia juga tidak bikin smile lines saya ngecrack loh, padahal saya set lagi dengan loose powder. Untuk dibawah mata, ada sedikit ngecrack si. Mungkin harusnya pakai concealer saja.


foundation loreal Paris

Btw, terakhir untuk warna foundation cukup oxidasi lumayan, sekitar 2 tingkat mungkin ada. Hanya saja kalau dibantu set dengan loose powder yang berwarna bisa jauh lebih aman warnanya. Tidak terlalu turun banget gitu.

Baca juga : Review L'oreal Rouge Signature

SO, ya itu dia review singkat saya mengenai foundation L’oreal Infallible 24H Matte Cover. Semoga bermanfaat ya. Terima kasih buat yang sudah membaca. Oh iyaaa… saya juga review versi Youtubenya loh…

 


 

Tidak ada komentar untuk "Review L’oreal Infallible 24H Matte Cover "