Review N’PURE Day + Night Cream Centella Asiatica

 Hi Skincare Enthusiast, saya Arin.

Day cream dan Night Cream Npure

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya mau bahas produk lokal yaitu N’PURE, yang dimana mereka memiliki salah satu rangkaian skincarenya dengan kandungan utamanya ialah Centella Asiatica.

You know what, saya suka banget nih sama si kandungan yang spesial ini loh. Yes, Centella Asiatica.

Apa sih dan kenapa harus Centella Asiatica? Fun fact bahwa di Indonesia, Centella Asiatica biasa dikenal dengan nama daun pegagan. Daun hijau yang berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal.

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

Nah, apa saja ya magical power atau manfaat dari Centella Asiatica ini? Diantaranya yaitu :

·         Meningkatkan produksi Collagen

·         Mempercepat penyembuhan jerawat atau luka

·         Membantu menghilangkan noda dan bekas luka

·         Kaya akan antioksidan yang mampu melawan efek buruk radikal bebas

·         Membantu menenangkan peradangan pada kulit yang kemerahan (Acne Care)

·         Kaya akan Asam Amino, Beta Karoten, Asam Lemak dan Phytochemical yang mampu menjadi Anti-Aging power

NPUREOFFICIAL.ID Nah… kalau ditanya, kenapa harus N’PURE? N’PURE memiliki tagline yaitu “Mulai Cantik Alami” sehingga mereka pun benar-benar memperhatikan komposisi yang aman dan cocok di semua jenis kulit.

Day cream dan Night Cream Npure

Kalian juga bisa pakai series yang sesuai dengan jenis kulit kalian. N’PURE merupakan produk lokal yang Paraben free, sulfate free, alcohol free, silicone free, fungal acne (malassezia) safe dan parfume free. Ya kan… sudah jelas lebih aman juga pastinya untuk jenis kulit sensitif sekalipun seperti saya.

Day cream dan Night Cream Npure

Saya akan bahas satu persatu ya di artikel ini, mulai dari N’PURE CICA Day Cream lalu dilanjut dengan N’PURE CICA Night Cream.

Pembahasan masing-masing cream akan diawali dari segi packaging, klaim produk, lalu tekstur, daya serap kemudian hasil setelah pemakaian produknya. So, baca dengan detail jangan sampai ada yang kelewat ya hehe…


N’PURE Day Cream Centella

Packaging :

Day cream dan Night Cream Npure

Dari segi packaging, N’PURE Day Cream Centella ini dikemas dengan dus yang cukup unik, lain dari yang lain pokoknya hehe… Gemash, cantik dan sangat inovatif. Serasa dibuang sayang gitu loh kemasan dusnya.

Day cream dan Night Cream Npure

Kebayang gak sih, packaging saja mereka pikirin sedetail itu banget, tidak mau asal jadi gitu saja. Otomatis komposisi dari Day Creamnya ini pasti sangat dipikirkan, termasuk bagaimana bisa tetap cocok dengan kulit sensitif.

Day cream dan Night Cream Npure

Untuk packaging day creamnya dikemas dengan bahan plastik dan ukurannya travel size gitu, jadi sangat travel friendly karena gak perlu takut pecah juga kalau tidak sengaja terjatuh. Isinya 12,5 gr per jar.

Day cream dan Night Cream Npure

Ketika dibuka, mereka diberi sekat lagi agar tidak gampang meluber kemana-mana creamnya setiap dibuka. Spesialnya, mereka menyediakan spatula untuk ambil produknya. Jadi higienis banget kan untuk pemakaiannya.

Day cream dan Night Cream Npure

Pada packaging kemasan dus maupun di jar day creamnya sama-sama bernuansa putih dan hijau muda. Terdapat label nama produk, klaim produk, kandungan utama produk, Nomor BPOM, tanggal expired, lokasi produk di produksi dan distributornya. Sedangkan pada kemasan dusnya lebih detail lagi mengenai komposisi produk, cara pakai dan juga saran penyimpanan produk yang baik.

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

Cara Pakai :

Oleskan secara merata ke seluruh wajah, setelah menggunakan toner atau karena ini moisturizer, bisa kamu pakai di akhir setelah rangkaian skincare lainnya. Sebelum sunscreen. Dapat digunakan setiap hari.

Tekstur, Warna, Daya Serap & Aroma :

Dari segi tekstur, N’PURE Day Cream Centella ini berbentuk ligt cream gitu. Warnanya putih, tapi ketika diratakan sama sekali tidak meninggalkan white cast apapun. Kaya air yang diratakan ke wajah akhirnya. Terasa ringan di wajah.

Day cream dan Night Cream Npure

Daya serap cukup nunggu beberapa saat. Kulit langsung termoist, kaya lagi dikasih minum. Ada sensasi nyegerin di kulit, entah apa tapi bukan berasa mint ya. Segernya mirip seperti wajah yang dibasuh air.

Aromanya terasaa seperti berasal dari kandungan alami yang ada di dalam produk. Aromanya sangat tipis dan tidak mengganggu sama sekali. Karena mereka juga mengklaim tidak mengandung parfume.

Klaim Produk :

N’PURE Day Cream Centella ini diperkaya dengan kandungan utama yang diantaranya ada Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Green Tea, Mix Fruit Extract yang membantu merawat iritasi pada kulit, membantu membuat kulit tampak lebih cerah, melembabkan dan merawat kehalusan kulit, serta membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Hasil Pemakaian di Kulit :

Untuk hasilnya setelah pemakaian seminggu untuk kulit terasa stay healthy, lembut dan plump. Untuk mencerahkan belu begitu terlihat, mungkin karena baru pemakaian seminggu ya. Sejauh ini N’PURE Day Cream Centella tidak membuat kulit saya jerawat atau beruntusan sama sekali. Luvv…

Day cream dan Night Cream Npure



N’PURE Night Cream Centella

Packaging :

Day cream dan Night Cream Npure

Pada packaging dus N’PURE Night Cream Centella ini hampir sama dengan N’PURE Day Cream Centella, unik dan inovatif. Namun pada warna kemasan, N’PURE CICA Night Cream bernuansa putih dan hijau tua. Mungkin hanya untuk membedakan Day Cream dengan hujau muda dan Night Cream dengan hijau tua.

Day cream dan Night Cream Npure

Pada kemasan Night creamnya juga dikemas dengan bahan plastik 12,5 gr per jar, jadi sangat travel friendly juga. Tidak takut pecah dan tidak makan tempat di pouch. Ketika dibuka, sama-sama diberi sekat lagi agar tidak gampang meluber kemana-mana creamnya saat dibuka. Dan tersedia spatula untuk ambil produknya.

Day cream dan Night Cream Npure

Terdapat label nama produk, klaim produk, kandungan utama produk, Nomor BPOM, tanggal expired, lokasi produk di produksi dan distributornya. Sedangkan pada kemasan dusnya lebih detail lagi mengenai komposisi produk, cara pakai dan juga saran penyimpanan produk yang baik

Day cream dan Night Cream Npure

Cara Pakai :

Oleskan secara merata ke seluruh wajah, setelah menggunakan toner atau karena ini moisturizer, bisa kamu pakai di akhir setelah rangkaian skincare lainnya. Dapat digunakan setiap hari.

Day cream dan Night Cream Npure

Tekstur, Warna, Daya Serap & Aroma :

Tekstur N’PURE Night Cream Centella ini berbentuk cream gel bening gitu. Berwarna hijau transparan dan terdapat buliran-buliran kecil berwarna hijau tua. Super ringan ketika dipakai dan mudah diratakan ke seluruh wajah.

Day cream dan Night Cream Npure

Untuk daya serap cukup nunggu beberapa menit, sedikit lengket tapi tidak sampai mengganggu . Wangi dari N’PURE Night Cream Centella ini natural banget sepertinya memang aroma dari kandungan alami yang ada di dalam produk. Terasa segar dan tidak mengganggu juga.

Klaim Produk :

Diperkaya dengan kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Niacinamide dan Green Tea yang membantu memberikan kelembaban, merawat kehalusan kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah serta merawat kulit yang berjerawat.

Hasil Pemakaian di Kulit :

Setelah pemakaian seminggu kulit terjaga kelembabannya. Jadi halus, tidak beruntusan lagi dan tidak mudah berjerawat. Kulit terasa plump setiap habis pemakaian creamnya. Untuk mencerahkan belum begitu kelihatan juga, mungkin ya karena masih seminggu. Coba nanti sebulan atau 2 bulan lagi ya…

Day cream dan Night Cream Npure

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Nah, itu dia review singkat dari saya mengenai N’PURE Day Cream Centella & N’PURE Night Cream Centella. Untuk harganya masih terjangkau dengan isi 12,5 gram. Per jarnya dijual  Rp115.000  Kalian bisa order langsung di Official store mereka yang ada di e-commerce seperti shopee : Npure Official Shop.

Day cream dan Night Cream Npure

NPUREOFFICIAL.ID Untuk info lebih lengkap lagi tentang semua produk mereka, bisa cek langsung ke Instgram mereka ya di @Npureofficial Terima kasih buat yang sudah berkunjung kesini dan membacanya. Semoga bisa bermanfaat. #NPURE

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

Bye… bye…

Tidak ada komentar untuk "Review N’PURE Day + Night Cream Centella Asiatica"