Review Acnes UV Tint – Natural Beige

 Hi Skincare enthusiast, saya Arin.

Review acnes uv tint

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya mau sharing kembali mengenai skincare, khususnya sunscreen. Buat yang sedang mencari sunscreen yang cocok untuk kulit bermaasalah seperti jerawat ataupun sensitif, harus banget baca review ini sedetail mungkin ya hehe…

Acnes uv tint

Acnes UV Tint setahu saya terdapat 2 variant, terdiri dari Acnes UV Tint Natural Beige dan Acnes UV Tint Natural Green. Perbedaannya ada di finishnya, Natural Beige memiliki finish yang matte jadi cocok banget untuk kulit berminyak dan jerawat. Untuk Natural Green memiliki finish yang lebih lembab dan glowing, jadi cocok banget juga untuk jenis kulit yang kering.

Acnes uv tint

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Saya akan bahas khusus Acnes UV Tint Natural Beige saja ya di sini. Pada hari itu saya search dengan kata kunci Sunscreen untuk kulit jerawat dan sensitif, dan ternyata keluar sunscreen dari Acnes ini. Kemudian setelah saya reseach lebih dalam, ternyata hampir semua cocok dengan Acnes UV Tint ini. Semua yang review di e-commerce bilang cocok dan mereka hampir semua kulit yang berjerawat. And than saya beneran penasaran banget karena harganya termasuk murah banget genks.

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

Acnes uv tint
Tekstur Acnes UV Tint

Saya akan mulai bahas dari segi packagingnya terlebih dahulu yes. Acnes UV Tint Natural Beige memiliki kemasan berbahan plastik, botolnya terlihat kecil jadi sangat travel friendly. Meskipun terlihat kecil tapi untuk isinya per kemasan sama seperti yang lain yaitu 30ml. Warnanya putih hijau, khasnya semua produk dari Acnes ini ya. Siapa yang gak tahu, produk ini sering banget terlihat di minimarket dan supermarket manapun.

Review Acnes UV Tint

Dari segi tekstur, Acnes UV Tint Natural Beige memiliki tekstur yang cair sedikit kental dengan warna putih keorenan. Kalau kita swipe finish mirip seperti bedak yang dicarikan. Meskipun memiliki warna natural beige ini, tapi sama sekali tidak meninggalkan white cast yang bikin kulit jadi abu-abu atau keputihan. Jadi warnanya akan menyesuaikan dengan warna kulit wajah kalian pada akhirnya. So, jangan takut ya meskipun Acnes hanya memiliki shades Natural Beige.

Acnes UV Tint Natural Beige memiliki beberapa komposisi yang memang baik untuk menyembuhkan dan merawat kulit berjerawat. Acnes UV Tint Natural Beige memiliki SPF 35 PA+++. Jadi memang tidak begitu tinggi ya SPFnya, jadi kalau sudah terlalu lama kena paparan sinar matahari, harus tetap touch lagi.

WWW.ARINBEAUTYRAVELER.COM Review dari hasil pemakaian sebulan lebih ini saya pakai Acnes UV Tint Natural Beige, finishnya yang matte membuat kulit wajah saya jadi tidak berminyak di kulit wajah. Sehingga bikin kulit wajah saya tidak beruntusan, tidak bikin komedo dan tidak bikin jerawatan. Bahkan bantu jerawat mereda dan cepat kering. Warna dari natural beigenya bisa banget juga loh menyamarkan warna kemerahan atau hitam bekas jerawat. Jadi bisa dibilang seperti conceal tapi coveragenya yang ringan.

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

Review versi Youtube :

So… menurut saya, Acnes UV Tint Natural Beige dengan harga yang hanya Rp 35.000 an isi 30 ml, dengan kualitas seperti ini… worth to buy banget. Nah, buat kamu yang sedang mencari sunscreen untuk kulit yang sensitif, bermasalah dengan jerawat, anti komedo, pori-pori besar dan kulit wajah berminyak. Harus banget sih coba Acnes UV Tint Natural Beige ini. Yuk cus cobain, karena memang harus trial and eror di kulit sendiri ya supaya tahu cock atau tidak.

Itu dia sedikit review singkat saya mengenai Acnes UV Tint Natural Beige. Terima kasih buat yang sudah membacanya dan semoga bisa bermanfaat.

Bye… bye…

 

Tidak ada komentar untuk "Review Acnes UV Tint – Natural Beige"