Review SOMETHINC Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Hai Skincare Enthusiast, saya Arin

Serum DNA salmon somethinc

Kali ini saya kembali membahas skincare lokal yang dimana brand ini menjadi langganan saya untuk restock para perseruman. Nah, serum kali ini spesialnya adalah mengandung Salmon DNA.  

DNA Salmon memiliki strukstur yang mirip dengan struktur DNA manusia. Memiliki fungsi antioksidan dan anti-aging. Kaya akan protein, vitamin, mineral juga meningkatkan produksi kolagen tipe 1 pada kulit manusia. Terbukti secara ilmiah dapat menolong kulit yang mengalami penipisan. Berperan besar dalam mencegah penuaan kulit & meregenerasikan atau meremajakan kulit kembali.

Apa sih manfaat Salmon DNA untuk kulit wajah? Jadi, Salmon DNA bermanfaat untuk :

1. Memperkuat lapisan kulit

2. Membantu menyamarkan pori-pori

3. Memperkuat Skin Barrier

4. Membantu mencegah penuaan kulit

5. Membantu meningkatkan elastisitas & kilau kulit

 

Serum DNA salmon somethinc

Nah, siapa juga yang gak penasaran sama hasil dari serum ini. Btw, suntuk Salmon DNA juga ada, tapi pasti jatohnya lebih mahal. Jadi saya cobain serum dari SOMETHINC ini sajaaa… hehe.. Oke saya akan bahas dan review mulai dari segi packagingnya terlbeih dahulu, baru lanjut ke tekstur dan hasil pemakaian setelah 2 bulan.

Dari segi packaging, SOMETHINC Salmon DNA + Marine Collagen Elixir ini memiliki model botol yang sama dengan varian serum-serum sebelumnya. Aplikatornya juga menggunakan pipet. Jadi pasti lebih higienis. Asalkan si pipet tidak terkena dengan kulit ataupun benda asing laiinnya selain serumnya.

Serum DNA salmon somethinc

Botolnya berwarna keorenan, tapi masih tetap terlihat bayangan isi produknya sisa seberapa. Pada botol terdapat label yang berisikan nama brand, produk, klaim manfaat dari serum ini, cara pakai, ingredientsnya, logo halal dan produk lokal. Pada botolnya juga terdapat tanggal expirednya.

Kandungan utama pada SOMETHINC Salmon DNA + Marine Collagen Elixir ini diantaranya adalah

a.       62% Deep Sea Water

b.      DNA Salmon

c.       Pseudoalteromonas Ferment Extract

d.      Hydrolyzed Marine Collagen

e.      Pearl

f.        Adenosine + Biotin (Amino Acid)

Pada serumnya sendiri dia warnanya bening, dan teksturnya tidak terlalu cair namu tidak terlalu lengket. Masih mudah menyerap sih menurut saya. Mirip serum mereka yang Niacinamide itu deh pokoknya.

Nah, untuk hasil pemakaian saya setelah 2 bulanan ini bisa dibilang sesuai loh dengan klaimnya. Pada komposisi, saya sudah cek tidak mengandung AHA/BHA, vitamin C atau Niacinamide jadiii sanga bisa sekali saya pakai setiap hari. Khususnya saya hanya pakai saat malam hari saja ya tapi setiap hari. Baik saat memakai skincare yang exfoliate maupun mencerahkan.

Serum DNA salmon somethinc

Bahkan kalau sudah terasa lembab, serum SOMETHINC Salmon DNA + Marine Collagen Elixir ini menjadi step akhir skincare malam saya. Hasil yang terlihat secara kasat mata, kulit saya jadi lebih plum, keriput pada under eye sangat berkurang. Kulit tidak terlihat glowing banget, tapi terlihat sehat dan lebih muda.

Itu yang saya rasakan sendiri yaaa hehe… Gak tau kalo orang lain liat kulit saya begitu tidak. Saat ini sih usia saya 28 tahun. Mudah-mudahan minimal bisa jaga kulit tetap sehat dan awet muda. Untuk harganya serum ini isi 20ml dijual dengan harga Rp 155.000. Lumayan sih ya agak berasa nguras kantong sekecil ini, tapi masih worth to buy banget kalo hasilnya aja keliatan banget.

Dwi Ariyuni Serum DNA salmon somethinc

So, ya itu dia review singkat saya mengenai SOMETHINC Salmon DNA + Marine Collagen Elixir ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih buat yang sudah berkunjung dan membacanya.

Bye… bye… (Review Versi Youtube )



1 komentar untuk "Review SOMETHINC Salmon DNA + Marine Collagen Elixir"

  1. Aku udah beli nih mba, serum ini, bundling Ama yg youth elixir juga :D. Tapi aku belum pake, soalnya mau ngabisin serum lama yg dr merk lain. Sayang aja kalo ga abis :D. Trus ntr baru deh pake yg punya somethinc. Kalo memang cocok, kayaknya aku bakal berpaling aja ke serum2 nya somethinc :D. Racuuun banget deh somethinc inj. Kemarin pas ngeluarin susncreen juga banyaaak banget serum baru, aku kayak kalap jadinya hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar