Review Vaseline Hand Cream + Anti – Bac

Hi, Saya Arin.


Kali ini saya mau mereview hand cream yang ada dimana-mana, yang memang sepertinya baru keluar semejak masa pandemi ada. Terlihat jelas Hand cream ini keluar untuk merawat telapak tangan kita karena lagi sering banget cuci tangan entah pakai sabun maupun hand sanitizer karena semua itu memang cukup buat telapak tangan saya sangat kering.

Vaseline Hand Cream + Anti – Bac ini sesuai dengan namanya, tidak hanya melembabkan telapak tangan tapi mereka juga mengklaim 99,99% germ protection yang berarti dapat melindungi kulit dari kuman namun bebas alcohol tapi tetap cepat menyerap ke kulit.

Vaseline Hand Cream + Anti – Bac memiliki packaging berwarna putih dengan tulisan dominan berwarna merah, dan tutupnya berwarna biru dongker gitu. Berbentuk tube, pendek tapi sedikit lebar. Lumayan makan tempat, tapi masih travel friendly si. Cuma kalo taro di pouch makeup ya agak sedikit makan tempat menurut saya ya. Jadi taro tas aja biasa gak perlu taro pouch.

Untuk dari segi teksturnya super light, berwarna putih tapi sangat tidak meninggalkan white cast, sangat mudah diratakan. Pastinya juga tidak lengket sama sekali. Wanginya sih sama sekali gak ada ya. Jadi jangan harap hand cream ini ada aroma-aroma enak ya hehe…

Saya selalu pakai Vaseline Hand Cream + Anti – Bac ini setiap habis pegang apapun dan juga setelah cuci tangan pakai sabun ataupun hand sanitizer supaya kulit tangan tidak kering. Bagus banget sih ini, beneran ngefek di kulit telapak tangan saya jadi lebih lembab, dan aman kalo setelah cuci tangan atau pakai hand sanitizer tidak jadi mengelupas kulit saya.

Dari segi harga Vaseline Hand Cream + Anti – Bac isi 50ml dijual Rp 25.000-an di minimarket. Menurut saya gak kemahalan sih hehe, namun kalau kita cari di e-commerce pasti nemu yang promo.

So ya itu dia review singkat dari saya mengenai Vaseline Hand Cream + Anti – Bac semoga bermanfaat. Terima kasih juga untuk yang sudah baca.

Bye… bye…

 

1 komentar untuk "Review Vaseline Hand Cream + Anti – Bac"

  1. Vaseline mah udh terpercaya banget produk2nya :). Aku beberapa cocok Ama produk lotionnya, tapi ada juga yg ga Krn beberapa ada kandungan AHA. Tapi utk produknya yg ga ada AHA aku cocok sih.


    Cuma blm cobain yg anti bakteri ini mba. Coba nanti aku cari pas belanja bulanan deh :). Skr ini mah, cuci tangan tiap saat udh wajib buatku, cuma hrs diikutin Ama pake lotion, biar tangan ga kering memang . Makanya lotion di rumah skr selalu banyak distok :)

    BalasHapus

Posting Komentar