Review MAC Studio Fix Powder Plus Foundation – NC40

MAC

Hai beauty enthusiast, saya Arin.

Kali ini saya mau bahas makeup yang sebenarnya sudah lama banget terkenal di dunia permakeupan. Apalagi produk ini wajib banget dimiliki sama para MUA. Cukup telat sih saya mereview ini, tapi kenyataannya sampai detik ini, MAC Studio Fix Powder Plus Foundation masih menjadi andalan para MUA.

MAC Studio Fix Powder Plus Foundation akhirnya saya beli dikarenakan saya sudah lama banget cari powder compact buat touch up. Susah banget cari yang cocok, yang berasa gak dempul dan ringan. Rencana cobain MAC Studio Fix Powder Plus Foundation pun sudah lama banget sebenarnya. Namun masih ragu karena harganya yang lumayan menguras kantong hehe…

MAC

Tapi ternyata ada harga, ada barang, ada kualitas ya siiiss… Harga gak bohong. Apalagi brand MAC ini sudah menjadi brand legendnya buat para MUA. Tidak Cuma karena brandnya yang sudah terkenal, tapi mereka mampu membuktikan dengan kualitan semua produknya, sehingga masih dicintai oleh para pecinta makeup. Baik yang sudah senior di bidangnya maupun yang pemula juga seperti saya.

Dari segi packaging, MAC Studio Fix Powder Plus Foundation memiliki design yang minimalist dan begitu compact. Sangat ringan saat dibawa. Berwarna hitam ditambah dengan tulisan ukiran Studio FIX dan label MAC berwarna silver, menambah kesan elegant namun tetap minimalis. I love it!

MAC

Ketika dibuka, terdapat kaca di bagian tutup. Kemudian powdernya yang sangat halus ketika diswacth. Saya menggunakan shade NC40 yang dimana shade ini cocok untuk yellow undertone dengan medium skin. Rata-rata memang shade paling banyak digunakan untuk wanita Indonesia antara NC35 atau NC40. NC40 sangat cocok sekali dengan skintone wajah saya.

Kalo saya coba cium aromanya sama sekali gak ada pewanginya. Saya harap beneran yaaa gak ada parfume, karena saya sensitif dengan produk yang mengandung parfume. Btw, MAC Studio Fix Powder Plus Foundation memilik sponge yang lembut, dan lentur sekali. Puff terasa lembut di kulit. Bisa dibilang cukup tebal tapi tetap terasa lentur.

MAC

Dari segi coverage menurutku, MAC Studio Fix Powder Plus Foundation ini medium aja si.Tidak yang full hanya karena namanya powder foundation Tapi memang yang saya cari juga bukan itu. Justru karena namanya powder foundation jadi lebih tahan lama di wajah tapi tetap terasa ringan. Hasilnya pun tidak terlihat dempul sama sekali.

I think, this is the best powder foundation untuk touch up guys. Buat yang cari powder untuk touch up yang terasa ringan, tidak bikin cakey, tidak dempul, kalian harus banget cobain sendiri, buktiin sendiri. Ya pokoknya ini perfect si di mata saya hehe…

MAC

Btw, untuk harga MAC Studio Fix Powder Plus Foundation saat ini sudah mencapai Rp 585.000, tapi saya punya tips nih biar g rugi-rugi amat. Jadi kalian bisa belanja MAC ini di Lazada Mall mereka di tanggal-tanggal promo seperti 9.9 – 10.10 – 11.11 – 12.12 karena biasanya mereka selalu buy 1 get 1, entah dapet powder juga atau dapet foundation, atau dapat yang lainnya seperti eyeliner.

MAC

So ya itu dia review singkat saya tentang MAC Studio Fix Powder Plus Foundation ini. Semoga bisa bermanfaat. Terima kasih juga buat yang sudah baca.

Bye…bye…



Tidak ada komentar untuk "Review MAC Studio Fix Powder Plus Foundation – NC40"