Review N'PURE Cica Beat The Sun Powder

Hai, Skincare enthusiast… Saya Arin.

Npure Cica Beat The Sun Powder

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya mau bahas skincare lokal yang lagi naik daun banget nih. Hampir semua skincare dari brand ini mengandung Centella Asiatica, yes of course, N’Pure. Dari kandungan tersebut, N’Pure jadi banyak dicintai oleh pecinta skincare karena memang aman untuk kulit acne prone maupun sensitive skin.

Npure Cica Beat The Sun Powder

Jadi, N’Pure belum lama ini telah mengeluarkan Cica Beat The Sun Powder SPF 30 UVA/UVB. N’Pure Cica Beat The Sun Powder ini merupakan kombinasi dari Physical Sunscreen (Titanium Dioxide) yang aman untuk kulit sensitif dan Chemical Sunscreen (Ethylhexyl Salicylate & Ethylhexy Methoxynnamate) untuk melindungi kulit dari sinar matahari UVA/UVB dalam bentuk aplikator kuas yang nyaman dan lembut.

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

Npure Cica Beat The Sun Powder

NPUREOFFICIAL.ID N’Pure Cica Beat The Sun Powder diklaim dapat membantu menyerap minyak wajah yang berlebih, menyamarkan pori-pori dan untuk sebagai pengganti powder touch up makeup sekaligus mengurangi kilau di wajah.

Sekali lagi sesuai dengan namanya, kandungan utama dari N’Pure Cica Beat The Sun Powder ialah Air Daun Centella Aiatica yang dimana bisa untuk menenangkan kulit. Ada juga Oriza Sativa (Rice) Brand Oil dan Vitamin E untuk menghidrasi dan menutrisi kulit.

Npure Cica Beat The Sun Powder

Dari segi packaging, N’Pure Cica Beat The Sun Powder ini dikemas dalam botol plastik, jadi terasa sangat ringan dan tidak perlu takut pecah. Bernuansa hijau seperti biasanya ciri khas dari N’Pure. Di bagian bawah botol, transparan sehingga keliahatan bentuk dan warna dari isi produknya N’Pure Cica Beat The Sun Powder ini.

Terdapat tanggal expired pada kemasan paling bawah. Kemudian pada bagian atas langsung terdapat aplikatornya yang dalam bentuk brush berwarna putih dan cukup lembut. Sangat praktis untuk penggunaannya terutama untuk re-apply sunscreen di tengah aktivitas kita.

Npure Cica Beat The Sun Powder

NPUREOFFICIAL.ID Dari segi tekstur, N’Pure Cica Beat The Sun Powder ini berbentuk bubuk powder. Sangat powdery, terasa halus, mudah diratakan, terasa ringan di kulit dan tidak ada aroma parfume sama sekali. Hasilnya matte finish ya. Cara pakainya cukup mudah sekali, yaitu :

a.       Pada kondisi masih tertutup, balik botol, kemudian arahkan powder ke bawah dan tap-tap supaya powder turun ke bagian brsuhnya

b.      Buka penutupnya, turunkan penutup bagian samping dari brush

c.       Tes brush dengan mengusapnya, untuk memastikan powdernya sudah keluar

d.      Aplikasian secara merata ke seluruh wajah setiap 2 jam sekali atau seperlunya

Npure Cica Beat The Sun Powder 

N’Pure Cica Beat The Sun Powder telah dermatology tested, aman untuk ibu hamil dan menyusui, berlabel halal juga sudah lolos BPOM, jadi aman dan cocok untuk natural daily protection. N’Pure Cica Beat The Sun Powder diklaim made with 100% natural, mengandung SPF 30 UVA/UVB, SLS Free, Paraben Free, Mineral Oil Free, Alcohol Free, EU Alergen Free, Fragerance Free, Non Nano.

Komposisi N’Pure Cica Beat The Sun Powder : CI 77019, Titanium Dioxide, Silica, Polymethilsilsesquioxane, Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Talc, CI 77492, Ethylhexyl Salicylate, Triethoxycaprylysilane, Lauroyl Lysine, Caprylyl Glycol, Ethylhexyyl Glycerin, Methicone, CI 77499, CI 77491, Aluminum Hydroxide, Magnesium Myristate, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Tocopheryl Acetate, BHT, Tocopherol, Centella Asiatica Leaf Water.

Npure Cica Beat The Sun Powder

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Menurut saya, N’Pure Cica Beat The Sun Powder ini dijual dengan harga Rp 119.000 dengan isi 5 gram dan dengan kepraktisannya dalam pengaplikasiannya sangat worth to buy banget. Apalagi komposisinya yang memang aman untuk semua skin concern, cocok untuk semua jenis kulit. Rekomendasi banget buat jadi sunscreen yang bisa dire-apply.

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

Npure Cica Beat The Sun Powder

NPUREOFFICIAL.ID Nah itu dia, pembahasan dan review singkat dari saya mengenai N’Pure Cica Beat The Sun Powder ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih juga buat yang sudah berkunjung ke sini untuk membacanya. Buat info lebih lengkap lagi untuk produk lainnya dari N’Pure kamu bisa kunjungi ke Instagram mereka di @npureofficial dan belanja di Shopee Mall mereka di Npure Official Shop.

Bye… bye…

#NPURE #BeatTheSun #NaturalDailyProtection #SecondShield

 

 

 

Tidak ada komentar untuk "Review N'PURE Cica Beat The Sun Powder"