Review SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser

Hai skincare enthusiast, saya Arin.

Somethinc

Kali ini saya mau bahas kembali tentang skincare. Dimana produk ini sebenarnya tida begitu baru keluar, tapi lebih ke saya baru saja mencobanya. SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser.

Kebetulan saya kemarin di promo 11.11 shopee saya beli Toner SOMETHINC yang Glow Maker kemudia bonus SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser yang mini size 15ml. Lumayan yah buat cobain dan review di sini. Untuk tonernya saya baru pakai sekali, nanti saya akan review juga di blog sekitar 1 sampai 2 mingguan lagi ya. So stay tune.

Somethinc

SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser ini memiliki packaging dengan warna yang terang dan gemash. Perpaduan biru muda, kuning dan putih bikin mata menjadi terpana dengan produk ini. So freshy sekaliii. Bentuknya yang tube dan berbahan plastik. Sedikit transparan meskipun berwarna biru, sehingga terlihat sisa produk di dalamnya seberapa.

Dari segit tekstur, SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser sesuai dengan namanya yaitu gentle jelly, jadi memang terlihat seperti jelly benir agak kental berwarna bening. Sama sekali tidak ada wanginya. So it’s good, karena memang ini juga diklaim cocok untuk kulit sensitif.

Somethinc

Klaim produk dari SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser ini ialah No SLS, No PEG. Memiliki formulasi yang sangan gentle ingredients. Dapat menyeimbangkan pH di kulit, lembut di kulit, membersihkan kotoran dan minyak wajah yang berlebih, tidak membuat kulit kering, ketarik dan menjaga skin barrier tetap baik. Kandungan utamanya terdiri dari :

1. Japanse Mugwort

2. Tea Tree Leaf

3. Centella Asiatica

4. Calendula Officinalis Flower

5. Mentha Piperita (Pappermint)

SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser ini tidak berbusa, tidak ada aroma. Sangat lembut di kulit dan terasa bersih setelah dibilas. Dibilasnya pun mudah dan cepat. Bukan tipe facial wash yang harus dibilas lama karena masih licin. Kalo SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser saat sekali siram, langsung kulit wajah bersih kesat gitu. Tapi sama sekali tidak terasa kering di kulit wajah. Beruntusan di wajah akibat pori-pori tersumbat juga bisa berkurang.


I think so, SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser ini masih cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit kering maupun berminyak. Untuk saya yang memiliki kulit wajah sensitif, termasuk susah menemukan facial wash yang cocok. Ternyata ini sangat cocok. Saya suka banget sih. Saya akan rephurchase yang size besarnya 100ml karena jatuhnya juga lebih murah.

Somethinc

SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser Size 15ml dibandrol dengan harga Rp 39.000. Untuk size 100ml Rp 99.000 menurut saya lebih worth it banget dengan isi yang lebih banyak dan komposisinya yang sangat baik juga bagus untuk kulit wajah. Saya sangat suka dengan semua ingredients dari SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser ini. Saya pikir semua orang akan cocok dengan face cleanser ini.

Somethinc

Dikarenakan tidak mengandung kandungan aktif seperti Niacinamide, vitamin C ataupun AHA BHA, jadi sangat aman dipakai setiap hari baik setelah itu ingin pakai skincare mencerahkan ataupun sedang ingin eksfoliasi.

So ya itu dia review singkat saya mengenai SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser ini. Semoga membantu dan bermanfaat. Terima kasih juga buat yang sudah berkunjung dan membacanya.

Bye… bye…

 

1 komentar untuk "Review SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser"

  1. Aku sbnrnya tertarik mba, tapi masih galau beli. Produk2 somethinc yg aku pakai sekarang itu serum salmon dna, youth elixir, astaxanthin serum , micellar water reset, dan serum bulmat ASAP. Tapi blm pernah nyobain facial cleanser nya. Soalnya facial wash skr udh cocok bangettttt walopun beda merk.

    Tapi lama2 kalo makin penasaran bisa aja aku beli sih ini 😄. Parah somethinc memang, produk2nya racun semuaaaa buat dibeli hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar