Review NAMA Skin C-Booster Face Serum


Hai, skincare enthusiast saya Arin.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya mau review skincare yang sebenernya sudah lama saya pakai, dan sudah mau habis baru sempat saya review. Skincare ini merupakan brand lokal yang difounderin oleh kak Luna Maya. Yes of course NAMA Skin C-Booster Face Serum.

Sepertinya masih jarang diomongin, masih uderated gitu loh, but for me ini harus banget sih diomongin. Harus banget dicobain. Saya juga gak nyangka bisa cocok dengan serum vitamin C ini dan bahkan sudah mau habis. Kalian bisa lihat sendiri ya dari botolnya sisa sedikit banget. Biasanya saya cukup sulit cocok sama serum-serum yang mengandung vitamin C.

Serum luna maya

NAMABEAUTY.CO NAMA Skin C-Booster Face Serum ini mengandung extrak buah Kakadu yang sebagai vitamin C nya, kandungan utama lainnya juga ada triple hyaluronic molecule, Acetyl Hexapeptide-8 dan Palmitoyl Tetrapeptide-7. Dari ke-4 kandungan utama ini, NAMA Skin C-Booster Face Serum diklaim dapat difungsikan sebagai Anti Aging, melembabkan kulit, menjaga skin barrier dan juga menjaga kulit dari sinar blue light.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

NAMABEAUTY.CO Dari segi packagingnya, NAMA Skin C-Booster Face Serum ini dari botol beling yang sedikit tranparan sehingga dapat terlihat isi dan warna dari serum. Aplikatornya dalam bentuk pipet dengan panjang menyesuaikan dengan tinggi botol. Dominan warna putih dari serum ini memiliki kesan yang minimalis, elegan dan bersih. Saya suka sih sama packaginya. Untuk isi per botolnya 30 ml, lebih banyak 10 ml dari serum-serum pada umumnya ya.

Skincare lunamaya

Tekstur dari NAMA Skin C-Booster Face Serum ini sedikit kental, berwarna bening dan ketika diratakan pada kulit rasanya seringan itu. Sama sekali tidak terasa lengket meskipun teksturnya kental loh. Terhitung cepat serum ini dalam meresap ke kulit. Sangat nyaman di kulit.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Biasanya saya hanya sebesar 1 biji jagung aja cukup untuk satu muka, karena sudah dilayer juga dengan skincare sebelumnya. Supaya tidak terlalu lembab di kulit saya yang memiliki pori-pori besar.

Benar-benar saya pakai serum ini setiap hari di pagi hari. Sejak awal pemakaian di kulit wajah saya yang berjenis normal skin dengan concern sensitive, tidak ada proses purging sama sekali, tidak menyumbat pori-pori wajah saya juga.

NAMABEAUTY.CO Bisa dibilang ternyata serum artis dari kak Luna Maya ini sangat aman loh buat kulit sensitif. Entah kenapa setiap rutin pakai serum ini, saya merasa cantik aja gitu hehe… kulit terasa lebih sehat, no keriput dan juga lebih cerah. Apakah sepengaruh itu dengan kulit yang terlindungi dari sinar blue light? Karena saya termasuk yang cukup lama pegang gadget entah handphone maupun laptop untuk kerjaan saya di bidang blogger ini.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Pokoknya ini rekomen banget deh buat dijadikan serum yang wajib banget dipakai setiap hari untuk seharian ketika beraktivitas. Melindungi wajah dari polusi udara, menjaga kulit tetap lembab, sebagai anti aging juga. Saya sih beneran ngerasanya wajah jadi terlihat plump.

NAMA Skin C-Booster Face Serum ini djual dengan harga Rp 129.000 isi 30 ml, menurut saya sih sangat woth it banget dengan kandungannya yang bagus dan aman juga buat kulit sensitif kaya saya.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Serum luna maya

Nah itu dia, review singkat saya mengenai NAMA Skin C-Booster Face Serum ini. Terima kasih buat yang sudah berkunjung ke blog saya dan baca sampai tuntas. Semoga bermanfaat ya.

Bye…bye

1 komentar untuk "Review NAMA Skin C-Booster Face Serum"

  1. Wah aku batru tahu kalau ini bikinan artis. Seneng kalau nama brandnya nggak narsis banget hehe. Wah boleh deh kapan" aku coba.

    BalasHapus

Posting Komentar