Review MS GLOW Deep Treatment Essence

Hai Skincare enthusiast, saya Arin.

Ms Glow Fuji dan Gigi

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Akhirnya saya bisa review setelah cobain salah satu produk skincare lokal yang cukup hits dan viral namanya, yaitu MS Glow. Siapa coba yang tidak tahu dengan brand lokal ternama ini. Ditambah sudah banyak direview oleh artis dan selebgram terkenal seperti Nagita dan Fuji. Produk pertama yang saya penasaran dan ingin coba dari MS Glow ini ialah Deep Treatment Essence, yang katanya bagus banget nih untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier. Secara kulit saya ini kan sensitif, jadi senang banget tuh sama produk yang mengandung Centella di dalamnya.

Ms glow fuji dan gigi

WWW.MSGLOWID.COM MS GLOW Deep Treatment Essence ini mengklaim produknya dapat membantu memperbaiki skin barrier, melembabkan, membantu meredakan inflamasi kulit, menenangkan kulit dan membuat kulit jadi lebih plum juga glowing. Kandungan utama dari Essence MS Glow ini ialah :

  1. Centella Asiatica Extract yang dapat memperkuat skin barrier, menjaga kelembapan kulit, meredakan kemerahan dan iritasi sehingga kulit jadi lebih calming. Dapat menenangkan jerawat juga, mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat dan meningkatkan sintesa kolagen.
  2. Ceramide, bermanfaat untuk memperkuat skin barrier juga, menjaga kelembapan kulit, bisa jadi sebagai anti aging dan menenangkan kulit dari rasa gatal, kemerahan maupun iritasi.
  3. Hyaluronic Acid berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit, mengatasi kerutan dan garis halus, memperbaiki tekstur kulit, merawat kulit dari panasnya sinar matahari dan juga melembabkan kulit area mata.
  4. Cactus Extract dapat dijadikan sebagai antioksidan, mencegah tanda-tanda penuaan muncul, mengikat kadar air pada kulit, sebagai anti inflamasi, mengatasi masalah komedo dan pori-pori besar juga mengatasi sel kulit yang rusak.
( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )
Ms glow fuji dan gigi

Dari semua kandungan utama yang disebutkan di atas, MS GLOW Deep Treatment Essence ini sangat baik untuk kulit bermasalah seperti jerawat. Menurut saya ini cocok untuk semua jenis kulit. Tapi seperti apa ya hasilnya di kulit saya yang sensitif?

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Setelah saya cek ingredientsnya lebih lengkap lagi, saya merasa masih aman untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol, tidak mengandung parfum jugaa. MS GLOW Deep Treatment Essence mengandung Collagen dan Niacinamide juga yang berarti bisa sebagai anti aging, membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Ms glow fuji dan mama gigi

Saya akan mulai bahas dari segi packagingnya terlebih dahulu ya. MS GLOW Deep Treatment Essence dikemas dalam botol plastik bening sehingga tidak perlu takut pecah dan terlihat jelas isi dari Essence MS Glow ini seperti apa warna dan sisa essencenya seberapa. Kemudian tutupnya berwarna silver yang simple, sehingga produk ini terlihat kesan yang simple dan natural, dimana essence ini hanya ingin fokus untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier.

WWW.MSGLOWID.COM 1 botol MS GLOW Deep Treatment Essence ini berisikan 100gr. Terdapat sekat penutup setelah tutup botol dibuka, jadi double lock gitu sehingga sangat aman untuk dibawa kemana-mana karena tidak perlu takut tumpah.

Ms glow fuji dan mama gigi

Pada kemasan dusnya maupun pada botolnya terdapat penjelasan singkat mengenai apa itu micro essence MS Glow ini, kandungan utama dan beberapa klaim manfaatnya. Ada juga bagaimana cara pakainya, ingredientsnya, nomor BPOM, tanggal expired, tempat produksinya dimana, kemudian juga terdapat label Halal dari MUI, dermatology tested dan label Indonesia Best Brand Award.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Ms glow fuji dan mama gigi

Dari segi teksturnya, MS GLOW Deep Treatment Essence ini memiliki tekstur yang super cair, mudah meresap, sangat ringan dan sama sekali tidak ada aroma apapun. Essencenya juga sangat mudah diratakan pada kulit dan tidak terasa lengket sedikit pun.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hasil pemakaian di kulit wajah saya setelah 1 minggu ini, MS GLOW Deep Treatment Essence memberikan rasa calming pada kulit saya setiap harinya. Saya pakai ini setelah toner hydrating. Cukup 2 tetes saja, sudah bisa untuk satu muka. Cara pakainya hanya diteteskan ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk perlahan di seluruh wajah. Bisa dibilang seminggu ini hampir tidak ada masalah jerawat.

Ms glow fuji dan mama gigi

Jujur ini di luar ekspektasi saya, kalau ternyata MS GLOW Deep Treatment Essence sebagus itu. Bisa dilihat kan dari kandungan utamanya stars ingredients banget menurut saya. Benar-benar kandungan yang paling sangat bersahabat dengan semua jenis kulit apa lagi kulit yang bermasalah dengan jerawat, beruntusan dan sensitif. Dan campuran kandungan lainnya pun masih aman untuk semua jenis kulit. Fix lah saya tergila-gila banget sama essence MS Glow ini.

WWW.MSGLOWID.COM MS GLOW Deep Treatment Essence ini dijual dengan harga Rp 175.000 isi 100gr menurut saya cukup worth it lah. Kandungannya beneran baik untuk kulit, Hasilnya yang benar sesuai dengan klaimnya. Wajib banget sih buat kalian yang mau memperbaiki dan memperkuat skin barrier untuk cobain dari brand lokal ini.

Skincare ms glow

Please cobain deh, ini rekomendasi skincare dari saya untuk kulit bermasalah seperti jerawat dan iritasi. Gampang dicari juga buat dapetinnya. Kalian bisa coba kunjungin websitenya mereka di WWW.MSGLOWID.COM atau bisa cek ke instagramnya @msglowbeauty. So ya itu dia, review singkat saya mengenai MS GLOW Deep Treatment Essence. Terima kasih buat yang sudah berkunjung dan membaca. Semoga bermanfaat.

Bye...bye…



 

1 komentar untuk "Review MS GLOW Deep Treatment Essence"

Posting Komentar