Review N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser

Hai skincare enthusiast, saya Arin.

N'Pure

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya ingin kembali mereview facial wash lokal yang katanya diformulasikan untuk jenis kulit sensitif, sehingga bisa juga dipakai untuk semua jenis kulit. Sebagai skincare enthusiast dan pemilik kulit sensitif, saya cukup penasaran dengan produk ini. Produk tersebut ialah N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser.

NPUREOFFICIAL.ID N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser diklaim memiliki tekstur gel cleanser yang lembut dengan bahan pembersih ringan dan efektif untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran, sekaligus menenangkan kulit sensitif. Diformulasikan minimal ingredients, mild surfactant, dermatology tested, pH balance, no alcohol, no fragerance dan hypoallergenic tested.

N'pure

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Kandungan utama dari N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser terdiri dari :

  1. Natural Noni & Probiotics 9 Complex, yang dimana merupakan extrak mengkudu dapat sebagai antioksidan, memperkuat skin barrier, melembutkan dan meremajakan kulit, mencerahkan kulit, bersifat anti bakteri dan anti inflamasi.
  2. Extract Chamomile berfungsi sebagai anti peradangan sehingga dapat mengatasi jerawat, dapat juga memudarkan flek hitam dan bekas jerawat, menenangkan kulit yang sedang iritasi, mempercepat proses regenerasi kulit dan mencerahkan kulit.
  3. Bisabolol yang merupakan kandungan anti inflamasi untuk melindungi kulit sensitif, dapat menenangkan dan melembabkan kulit wajah.
  4. Betaine yang dapat mengunci kelembapan kulit dan membuat kulit jadi lebih smooth.
  5. Ceramide NP bermanfaat untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier, melembabkan dan mengunci kelembapan kulit, bisa juga sebagai anti bacterial, mengatasi tanda-tanda penuaan dini dan pastinya dapat menenangkan kulit yang sedang iritasi.
  6. Allantoin sebagai anti aging, menenangkan kulit, menyembuhkan kulit yang luka, mengangkat sel kulit mati, menghidrasi kulit dan menghaluskan kulit.

NPUREOFFICIAL.ID Dari segi packaging, N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser ini dikemas dalam bentuk tube berisikan 100ml kemudian dimasukan ke dalam dus. Warna dari tube dan dusnya sama, cukup minimalis, yaitu abu-abu dengan teks berwarna putih. So simpel sehingga cukup merepresentasikan bahwa facial wash ini diperutukan untuk kulit sensitif yang dimana biasanya ingredientsnya simpel, tidak begitu macam-macam.

N'pure

Namun ternyata cukup banyak ingredients dari N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser ini. Meskipun begitu, semuanya hanya kandungan natural, tidak mengandung alkohol dan parfum. Terutama cleanser ini mengandung probiotics complex yang terdiri dari 9 macam, cukup banyak kan.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

N'pure

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Pada kemasan dus terdapat informasi lengkap mengenai produk, mulai dari nama produk, klaim produk, 6 kandungan utama, cara pakai, ingredients, tempat dimana produk dibuat, tanggal expired dan nomor BPOM. Sedangkan pada tubenya, hanya terdapat nama produk, 2 kandungan utama, beberapa klaim, nomor BPOM dan tanggal expired saja.

N'pure

NPUREOFFICIAL.ID Dari segi tekstur N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser, sesuai dengan namanya berbentuk gel clear yang ringan banget di kulit, terasa membersihkannya dan ada sedikit busa. Saat bilas, seperti facial wash pada umumnya, butuh air yang cukup dan tidak sedikit untuk bisa sampai bersih.

Setelah dibilas pun tidak membuat kulit terasa ketarik dan kering. Namun juga tidak bisa terlalu lama wajahnya didiamkan setelah cuci muka ya, jadi jangan lupa pakai skincare selanjutnya yaitu toner hydrating yang penting banget buat mengembalikan pH kulit wajah dan menghidrasi kulit kembali.

N'pure

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Sejauh ini, saya suka dan cukup ketagihan sih pakai N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser. Kulit wajah terasa bersih, tidak ada efek samping di kulit wajah saya. Biasanya saya pakai cukup sedikit saja, sebiji jagung sudah cukup banget. Setiap hari pagi, siang malem selaluuu pakai ini, bahkan facial wash favorit saya bertahun-tahun sedikit terbengkalai 1 mingguan ini.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

N'pure

NPUREOFFICIAL.ID N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser ini isinya 100ml dijual dengan harga hanya Rp 60.000 an saja, cukup worth to buy banget sih. Produk ini juga produk lokal jadi sangat mudah didapatkannya. Packagingnya yang sangat-sangat travel friendly dan saya juga suka sama design kemasannya.

So ya itu dia, review singkat saya mengenai N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser. Semoga bermanfaat. Terima kasih buat yang sudah berkunjung kesini untuk membaca.

Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser"