Review SERUM PENCERAH WAJAH TERBAIK dari Pond’s Bright Beauty

Hai Skincare Enthusiast, saya Arin.

Serum pencerah wajah

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya ingin mereview 2 produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s diantaranya yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.  Pond’s Triple Glow Serum ini diperuntukan untuk kulit wajah yang kusam dan butuh nutrisi sehingga kulit akan menjadi glowing seperti Wendy RED VELVET.

WWW.PONDS.COM Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini diklaim 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Kemungkinan kinerjanya jadi lebih cepat untuk dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah seketika. Siapa coba yang tidak mau punya kulit wajah sehat dan glowing seperti Wendy RED VELVET? Seketika juga saya penasaran banget mau cobain Triple Glow Serum ini dengan membeli kemasan sachetnya terlebih dahulu.

Pond's Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask memiliki beberapa kandungan utama yang sama, diantaranya yaitu :

  1. Gluta-Boost-C yang dapat bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C, sehingga lebih efektif juga untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam atau flek hitam seperti bekas-bekas jerawat.
  2. Vitamin B3 (Niacinamide) bermanfaat untuk menyamarkan pori-pori wajah.
  3. Hyaluronic Acid Complex sebagai pelembab wajah yang mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab dan berkilau.
( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM : Instagram : @Dwiariyuni )

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

WWW.PONDS.COM Pond’s Bright Beauty Triple GlowSerum khusus kemasan sachet ini sangat praktis sekali. Bisa dibawa kemana-mana, tidak makan banyak tempat di pouch skincare kita, jadi itu sangat travel friendly banget. Bagi pemula seperti saya yang sedang baru pertama mencoba, bisa banget dengan membeli kemasan ini dan berharap bisa cocok di kulit wajah. Jika habis dan cocok, bisa melanjutkan ke kemasan botolnya.

Wendy Red Velvet

1 sachet Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini berisikan 7,5g, dijual dengan harga Rp 18.000an. Kemasannya bernuansa pink yang cantik dan terdapat foto juga tanda tangan Wendy RED VELVET. Hayo siapa di sini yang ngefans juga dengan kak Wendy dan jadi mau ikutan cobain serumnya? Saya salah satunya… hehe…

Pada kemasannya, terdapat penjelasan yang cukup jelas mengenai produk tersebut. Mulai dari nama produk, beberapa klaimnya, penjelasan sedikit mengenai kandungan utamanya, cara penggunaan produk, ingredients secara lengkap, lokasi produksinya, distributornya, tanggal expired dan juga terdapat nomor BPOM.

Pond's Triple Glow Serum

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dari segi tekstur, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum cukup cair namun tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental juga. Berwarna putih keruh, sangat mudah diratakan dan terhitung cepat meresap ke dalam kulit. Tidak terasa lengket sama sekali ketika sudah menyerap ke kulit dengan sempurna.

Cukup ringan rasanya di kulit. Ada aroma yang cukup kuat, karena memang Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini terdapat parfum pada komposisinya. Jadi, perlu dicatat ya untuk kamu yang memiliki jenis kulit wajah sensitif dengan parfum. Bisa jadi masih aman, karena memang setiap kulit akan berbeda-beda reaksinya.

Serum untuk kulit glowing

Seperti saya, yang sebelumnya memiliki jenis kulit wajah super sensitif dengan produk apapun yang mengandung parfum/fragerance, sekarang sudah mulai bisa menerima beberapa produk yang mengandung parfum. Kemungkinan skin barrier saya sudah mulai kuat. Gimana pun review orang lain seperti saya, skincare itu memang harus dicoba sendiri dulu ke kulit masing-masing. Jadi kamu juga wajib banget cobain serum ini.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Cara pakainya mudah sekali. Tuangkan secukupnya serum pada telapak tangan, lalu diratakan ke seluruh wajah dan jangan lupa juga ke bagian leher. Serum ini bisa dipakai pada siang atau malam hari setelah toner hydrating dan sebelum moisturizer. Pakai sacara rutin ya, supaya hasilnya bisa lebih signifikan dan optimal.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hasil pemakaian di kulit wajah saya setelah beberapa hari ini, kulit terasa lebih lembab dan mulai sedikit cerah. Namun untuk bekas jerawat tidak benar-benar langsung hilang, tapi terlihat perubahannya yang lebih memudar loh. Saya hanya perlu menggunakan 1-2 tetes saja untuk wajah dan leher saya.

Saya juga tidak menggunakan serum ini ketika saya menggunakan skincare yang mengandung AHA/BHA dengan presentasi tinggi. Karena Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini mengandung Glutha-Boost-C dan Niacinamide yang cukup tinggi. Jadi bisa dibilang, saya hanya pakai serum ini 2 hari sekali pada malam hari, dan setiap hari untuk di pagi harinya. Alhamdulillah masih aman meskipun mengandung parfum dan tidak terasa panas sedikit pun di kulit wajah saya.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

WWW.PONDS.COM Sesuai dengan namanya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini pada dasarnya kandungan utama dan manfaatnya sama dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum hanya saja ini dibuat versi maskernya. Biasanya skincare yang berbentuk sheet mask seperti ini akan bekerja lebih cepat lagi.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mengklaim produknya memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Sheet mask ini juga menjadi produk serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit sehingga kulit wajah tampak glowing.

Sheet mask untuk mencerahkan wajah

Dari segi packaging, seperti sheet mask pada umumnya dikemas pada plastik sekali pakai, berwarna pink dan berisikan keterangan yang cukup jelas mengenai produk. Mulai dari nama produk, beberapa klaimnya, penjelasan sedikit mengenai kandungan utamanya, cara penggunaan produk, ingredients secara lengkap, lokasi produksinya, distributornya, tanggal expired dan juga terdapat nomor BPOM.  1 kemasan berisi 20g dan  dijual dengan harga Rp 19.000an.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Cara pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini juga cukup mudah, yaitu pertama buka lembaran masker perlahan, pakaikan ke wajah yang telah bersih dan sesuaikan dengan bentuk wajah kita. Lalu diamkan masker 15 sampai 20 menit, agar serum terserap pada kulit dengan sempurna. Kemudian lepaskan masker dan dilanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Tidak perlu dibilas ya.

sheet mask untuk menghilangkan bekas jerawat

Saat pemakaian sheet masknya mudah dipasang dan cukup pas dengan bentuk wajah. Wanginya sama persis dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum versi botolnya. Dan serum yang ada di dalam kemasan sheet mask cukup banyak, jadi sisa-sisanya bisa dipakai untuk leher, bahkan kedua tangan. Kulit jadi terasa fresh banget dan rileks karena wanginya. Apalgi kalau ditaro di kulkas terlebih dulu, jadi dingin dan terasa sejuk saat pemakaian.

WWW.PONDS.COM So ya itu dia review singkat dari saya mengenai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Semoga bermanfaat dan bisa jadi lebih cermat lagi dalam memilih serum yang baik dan memang dibutuhkan oleh kulit wajah kita. Serum yang bukan hanya memberikan kecantikan, tetapi juga sekaligus menyehatkan.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM : Instagram : @Dwiariyuni )

Jangan lupa juga ya untuk memperhatikan gaya hidup kita sudah sehat apa belum, karena memang dapat mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah. Terima kasih buat yang sudah berkunjung dan membacanya.

Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review SERUM PENCERAH WAJAH TERBAIK dari Pond’s Bright Beauty "