Review 4 Sunscreen Terbaru Dari Azarine

Hai skincare enthusiast, saya Arin seorang beauty blogger.

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Saya ingin memberikan informasi penting ke kalian, bahwa Azarine baru saja launching 4 produk sunscreen terbarunya secara bersamaan. Mantap sekali pokoknya dari semua produknya. Ditambah mereka sekaligus menggaet aktor ternama dan terkenal dari Korea yaitu Lee Minho. Buat yang tadinya tidak suka pakai sunscreen maupun sedang mencari sunscreen yang cocok untuk kamu, harus banget baca semua review saya di sini.

Jangan lupa guys, sunscreen itu sangat-sangat penting buat kulit wajah kita di saat berkegiatan di siang hari. Please jangan pernah diskip kalau kalian tidak ingin memiliki kulit kusam, bintik hitam, keriput bahkan bisa ke beruntusan dan jerawat. Meskipun kegiatan kalian hanay di dalam ruangan ya. Wajib pakai sunscreen di pagi, siang dan sore hari. So… temukan sunscreen yang tepat dan cocok di kulit kamu.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

WWW.AZARINECOSMETIC.COM 4 produk sunscreen terbaru dari azarine ini diantaranya ialah Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist dan Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum. Di sini saya akan bahas tuntas semua sunscreen di atas, mulai dari segi packaging, ingredients, tekstur dan hasil pemakaian di kulit wajah saya yang berjenis kulit normal to dry dengan concern sensitive skin.

A.      AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN SERUM

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Dari segi packaging, Azarine Tone Up Mineral Sunscreen cukup travel friendly. Berbentuk tube kecil tapi panjang. Isinya 27ml saja dengan total SPF 50 PA ++++. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen memiliki paduan warna seperti biasanya sunscreen azarine sebelumnya, yaitu perpaduan putih, hijau dan kuning. Pada bagian depan terdapat nama produk, jumlah SPF dan keterangan Blue light protection. Pada bagian belakang terdapat beberapa klaim produk, lokasi dimana produk ini diproduksi, nomor BPOM dan tanggal expired.

Dimana komposisinya? Keterangan lebih lengkapnya lagi mengenai produk, ingredientsnya dan cara pakainya mereka ada di kemasan dusnya ya. Sisanya sama dengan yang ada di tubenya, juga ada di kemasan dusnya.

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum diklaim merupakan soft tone up yang menyesuaikan warna kulit dengan minimal whitecast. Selain melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB, Azarine Tone Up Mineral Sunscreen bisa juga melindungi dari blue light. Sunscreen serum ini tidak mengandung alkohol, tidak mengandung parfum, natural finish, dermatology tested dan award winning ingredients yaitu MossCellTec nomor 1. Katanya Azarine Tone Up Mineral Sunscreen ini cocok untuk semua skintone.

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Kandungan utama dari Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum ialah MossCellTech No.1, Squalane, Argireline Peptide dan Encapsulated Titanium Dioxide. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen dapat menyeimbangkan kondisi kulit, menyesuaikan lingkungan sekitar bahkan pada cuaca ekstrim sekalipun dan mampu menyesuaikan warna sehingga mampu memberikan efek soft tone up. Katanya juga Azarine Tone Up Mineral Sunscreen ini cocok ke semua jenis kulit bahkan kulit kusam dan sensitive skin. Bagaimana ya di kulit wajah saya yang bisa dibilang sensitive dan memiliki warna kulit sawo matang?

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Sunscreen terbaru Azarine

Tekstur dari Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum ini krim ringan berwarna putih pekat, namun masih mudah diratakan, terasa ringan dan beneran sama sekali tidak meninggalkan whitecast di kulit wajah saya yang yellow undertone. Sama sekali tidak ada aroma apapun.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hasil pemakaian di kulit saya, Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum ini finishnya tidak begitu matte, tapi juga tidak terlalu lengket. Kulit wajah saya sama sekali tidak jadi abu-abu meskipun judulnya tone up. Menurut saya, finishnya ini pas banget bisa dijadikan sebagai primer makeup juga loh. Karena saya coba layer selanjutnya dengan compact powder, hasilnya jadi semakin flawless dan lebih menempel powdernya di kulit saya. Jujur saya suka sih sama hasil akhirnya kalau ditimpa dengan makeup.

B.      AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dikemas dalam bentuk tube juga dengan isi per tube 50ml. Cukup banyak ya… bisa dibilang ini memang mirip banget sama sunscreen azarine sebelumnya, karena memang ini adalah produk yang sama, yang semua sudah pada suka namun mereka mencoba reformula dengan harapan bisa lebih baik lagi dan cocok untuk kamu yang selama ini tidak suka dengan sunscreen.

Hydrasoothe Sunscreen Gel ini memiliki paduan warna seperti biasanya sunscreen azarine sebelumnya, yaitu perpaduan putih, hijau dan kuning. Pokoknya khas banget deh, siapa yang tidak tahu dari jauh kalau ini adalah produknya azarine. Pada bagian depan terdapat nama produk, keterangan total SPF 45 PA++++ dan beberapa klaim mengenai produk. Pada bagian belakang kemasan, terdapat penjelasan mengenai produk ini, cara pakai, klaim produk, ingredients, lokasi diproduksinya, nomor BPOM dan tanggal expired.

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel diklaim tidak meninggalkan whitecast, cocok untuk penggunaan sehari-hari bagi yang sebelumnya tidak suka dengan sunscreen. Cocok untuk kulit berjerawat, berminyak dan kombinasi. Sunscreen gel ini tidak mengandung oil, tidak mengandung alkohol dan parfum juga.

Kandungan utama dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel terdiri dari Royal Jelly, Resveratrol, Green Tea dan Ectoin yang baik untuk fungal acne. 0% silicon dengan 3in1 protection yaitu perlindungan dari sinar UVA/UVB, Blue Light dan pollution.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dari segi teksturnya, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini memiliki tekstur yang ringan sekali, sesuai juga dengan namanya berbentuk gel berwarna putih namun tidak meninggalkan whitecast. Sangat lembut dan mudah sekali untuk diratakan pada kulit wajah. Ada sensasi freshnya gitu ketika awal pemakaian. Bisa dibilang cepat juga meresap ke kulitnya.

Hasil pemakaian di kulit, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini cepat meresap dan bisa dibilang hampir matte finish. Ketika sudah terserap dengan sempurna kulit sama sekali tidak terasa pakai apa-apa. Sangat nyaman sekali di kulit wajah saya. Tidak heran ini menjadi sunscreen andalah banyak orang di formula sebelumnya. Bagaimana dengan formula barunya? Pasti lebih banyak lagi yang cinta dengan produk ini.

C.      AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dari segi packaging sudah jelas dari namanya, sunscreen mist ini dikemas dalam bentuk botol plastik dengan aplikatornya yang spray berisikan 60ml. Masih sama dengan sunscreen lainnya, sunscreen mist ini memiliki desain kemasan dengan warna perpaduan putih, hijau dan kuning. Pada kemasan bagian depan terdapat nama produk, keterangan total SPF 50 PA++++ dan beberapa klaim produk. Pada kemasan belakangnya terdapat keterangan singkat mengenai produk, cara pakai, klaim produk, ingredients, lokasi tempat diproduksinya, nomor BPOM dan tanggal expirednya.

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Kandungan utama dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist diantaranya ada Centella Asiatica, Ceramide, Hyaluronic Acid Multicomplex dan Ection yang dapat memberikan efek shooting dan refreshing pada kulit wajah. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist diklaim dapat melembabkan kulit, melindungi kulit dari sinar UVA/UVB, Bluelight, tidak meninggalkan whitecast, tidak mengandung alkohol, tidak mengandung parfum, tidak ada oil, dermatology tested, ringan dan tidak lengket.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Tekstur Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist ini cair, mudah menyerap pada kulit dan memang tidak meninggalkan whitecast sama sekali. Hanya saja spraynya tidak begitu halus, jadi agak hati-hati ya. Namun karena teksturnya yang ringan jadi masih mudah diratakan dengan ditap-tap lagi menggunakan telapak tangan.

Hasil pemakaian di kulit, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist ini bisa dibilang hampir matte finish, terasa refresh. Hanya saja ya begitu, setiap mau pakai sedikit deg-deg an karena kurang halus semprotannya hehe… Apalagi kalau di atas makeup. Semoga ya semogaaa, azarine mau perbaiki spraynya jadi lebih soft lagi untuk kulit wajah.

D.      AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN SERUM

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum dikemas dalam bentuk tube dengan isi 40ml. Kemasannya didesign sama dengan kemasan sebelumnya namun ada perbedaan di warna, yaitu perpaduan orange, putih, kuning dan blue pastel. Kali ini agak berbeda dari segi warna dengan dominan orange. Mungkin karena untuk membedakan ada kandungan tambahan berbeda dari sunscreen sebelumnya yaitu Vitamin C yang bisa juga mencerahkan kulit.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Pada kemasan bagian depan tube, terdapat nama produk, keterangan total sunscreen SPF 50 PA++++ dan beberapa klaim produk. Kemudian pada bagian belakang tube terdapat sedikit keterangan singkat mengenai produk, cara pakai, klaim produk, ingredients, lokasi tempat di produksinya, nomor BPOM dan tanggal expired.

Kandungan utama dari Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum ini ialah Vitamin C, Hyaluronic Acid Multicomplex dan Ectoin. Tidak mengandung alkohol dan juga tidak mengandung parfum. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum diklaim dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit sehingga membuat kulit tampak glowing cerah dengan 3in1 Protection yaitu perlindungan dari sinar UVA/UVB, Blulight dan Polution.

Sunscreen terbaru Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Dari segi tekstur, Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum ini berbentuk krim putih yang ringan, sangat mudah diratakan dan tidak juga meninggalkan whitecast sama sekali. Ada sensasi segarnya ketika diratakan ke wajah, mirip dengan Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Meskipun klaimnya membuat kulit wajah terlihat glowing, namun finishnya tidak terasa lengket dan basah becek menganggu gitu. Masih aman banget untuk jenis kulit normal. Dan cocok banget juga untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering.

Hasil pemakaian di kulit, Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum ini kulit terasa lebih lembab, moist, glowing tapi tetap nyaman. Kulit juga sama sekali tidak jadi abu-abu. Untuk efek mencerahkan sepertinya masih butuh proses ya, tidak bisa hanya dalam satu kali pemakian saja.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kalau dari semua yang sudah saya bahas ini, kamu lebih tertarik mencoba sunscreen Azarine yang mana? Nah, kalau saya suka aja sih sama semuanya, komposisinya juga aman semua untuk kulit sensitif, tinggal disesuaikan saja sama jenis kulit. Lebih nyaman dengan finish seperti apa. Harganya pun terjangkau sekali guys untuk sunscreen. Oh iya perlu dinoted, untuk semua sunscreen terbaru dari Azarine ini non comedogenic dan aman untuk ibu hamil juga menyusui ya.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Jika memang dipaksa pilih 2 terfavorit dari ke empat sunscreen di atas, saya suka dengan Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum dan Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist. Kenapa? Dari kedua sunscreen inilah yang paling saya suka finishnya di kulit wajah pribadi saya yang normal to dry, sensitive dan pori-pori besar.

Kalian bisa langsung dapatkan dan cobain sunscreen terbaru Azarine di Shopee .Cus langsung aja diorder yes. Buruaaan...!

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM So ya itu dia review singkat saya yang sebenarnya cukup panjang ya hehehe, karena langsung bahas 4 produk dalam 1 artikel. Terima kasih banget ya buat kamu yang sudah berkunjung dan membacanya. Semoga kalian bisa jadi memilih sunscreen Azarine mana yang kira-kira cocok dengan kamu dan segera untuk mencobanya. Semoga bermanfaat guys.

Bye…bye…

 

2 komentar untuk "Review 4 Sunscreen Terbaru Dari Azarine"

  1. Fav ku yang hydrasoothe gel mbaaa 😍😍😍. Ya ampuuuun seneng banget akhirnya pencarian sunscreenku berakhir setelah Nemu azarine. Sunscreen itu memang kayak cari jodoh nemuin yg cocok πŸ˜„. Aku tuh pake skincare Cosrx semuanya, kecuali sunscreennya. Ga cocok Ama susncreen Cosrx yg rada berat. Makanya utk sunscreen aku msh coba2 trus, sampe akhirnya ketemu azarine ini.

    Uwaaaah sukaaa Ama teksturnya, dan di kulit juga ringan banget, ga ada whitecast, ga oksidasi juga, jadi ttp bagus di kulit. Fix udah ga pengen ganti sunscreen lain. Apalagi harganya juga okeeee, LBH murah dari sunscreen lain yg aku udah coba tapi malah ga cocok πŸ˜„

    BalasHapus
  2. However, some larger wins νŒŒλΌμ˜€μΉ΄μ§€λ…Έ are typically possible, adding a component of excitement. Both have a single zero, and the numbers are ordered on the wheel in the same means. The solely difference is that the language on the desk is completely different. European Roulette options English text, whereas unsurprisingly, this online roulette recreation variant uses French. It’s one of many Holy Trio of on line casino games together with blackjack and poker. An exciting recreation from start to finish, roulette can be fairly worthwhile, particularly if you hit a single number.

    BalasHapus

Posting Komentar