Review Tuntas 4 Jenis Toner Sejuta Umat Dari Azarine

Hai skincare enthusiast, saya Arin.

Toner Azarine

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya mau bahas 4 toner baru dari Azarine yang sudah keluar sejak beberapa waktu lalu. 4 toner Azarine ini diantaranya ada Daily Beginner Exfoliating Toner, Blemish Rescue Mild Purifying Toner, Moisture Rich Hydrating Toner dan C-White Multi Acids Glowing Toner. Dari masing-masing toner di atas, memiliki kandungan utama yang berbeda-beda sehingga fungsinya pun akan berbeda-beda pula.

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Apakah sudah ada yang pernah coba duluan dari ke 4 toner Azarine ini? Atau mungkin sedang ingin mencoba, tapi masih bingung mau pilih yang mana untuk jenis kulit wajah kamu? Saya akan bantu bahas semua ini dengan jelas dan padat satu persatu dimulai dari segi packaging, kandungan utama, klaim produk, segi tekstur toner, cara pakai dan hasil pemakaian di kulit wajah ya. So, baca secara detail ya supaya kamu tidak salah pilih toner yang akan digunakan.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

1.       AZARINE Daily Beginner Exfoliating Toner

Dari segi packaging, Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner dikemas dalam botol plastik berwarna biru. Aplikatornya dalam bentuk pump dan terlihat ketika tutup botol dibuka terlebih dahulu. Penggunaan pump ini jadi lebih ketakar dalam pemakaian jumlah toner tanpa harus takut tumpah kemana-mana. Jadi sangat-sangat travel friendly.

Toner Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Di bagian badan botol terdapat label stiker berisikan keterangan nama produk, kandungan utama, beberapa klaim produk, cara pakai, komposisi produk secara lengkap, tempat produksi, nomor BPOM dan tanggal expired. Isi produknya 90 ml per botol.

Kandungan utama dari Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner diantaranya ada :

a.       Azeclair : Mengontrol sebum dan minyak berlebih, juga dapat mencerahkan wajah

b.      Lactic Acid : Mencerahkan wajah, meratakan warna kulit & aman untuk kulit sensitif

c.       Saliycylic Acid : Mengeksfoliasi komedo dan mampu menembus lapisan minyak di wajah

d.      Keratoline : Enzymatic peeling, mengeksfoliasi kulit secara natural dan juga lembut

                                 Toner Azarine

Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner diklaim sebagai toner yang diformulasikan dengan bahan aktif AHA-BHA-PHA untuk mengangkat sel kulit mati, membantu meregenerasi lapisan kulit, menghaluskan tekstur kulit sekaligus menyamarkan bekas jerawat, flek hitam atau garis halus, mencerahkan wajah dan mengontrol kadar sebum.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

                                Toner Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Toner ini sudah dermatology tested, non comedogenic, 0% alcohol, 0% fragerance, 0% oil. Cara pakainya cukup mudah :

1. Gunakan pada malam hari saja, setelah mencuci wajah dengan bersih

2.      Tekan toner dengan kapas, kemudian oleskan secara merata pada kulit wajah

3.  Lanjutkan dengan skincare lainnya seperti hydrating toner, serum dan moisturizer

                                  Toner Azarine

Tekstur dari Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner ini super cair, ringan, tidak berwarna dan sama sekali tidak beraroma apapun. Daya serap pada kulit, toner ini sangat cepat meresap dan sama sekali tidak lengket. Sangat-sangat nyaman di kulit wajah saya.  

                                  Toner Azarine

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hasil dari pemakaian Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner selama 1 minggu di kulit wajah saya, sama sekali tidak membuat kulit wajah breakout. Justru kulit wajah terasa lebih terjaga dari beruntusan, kusam dan komedo. Aman terkendali aja gitu wajah saya.

Perlahan bekas jerawat memudar, meskipun tidak mungkin instan ya guys. Hampir tidak ada rasa cekat-cekitnya saat pemakaian loh. Mungkin karena saya juga bukan pemula lagi untuk penggunaan toner exfoliate.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

2.       AZARINE Blemish Rescue Mild Purifying Toner

Azarine Blemish Rescue Mild Purifying Toner dikemas dengan botol plastik juga dengan aplikator pump di dalamnya. Sama dengan toner yang sudah dibahas sebelumnya, hanya saja untuk warna botol dibedakan yaitu berwarna hijau army.

                                    Toner Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Pada bagian botol juga diberi stiker label dengan keterangan nama produk, kandungan utama, beberapa klaim produk, cara pakai, komposisi produk secara lengkap, tempat produksi, nomor BPOM dan tanggal expired. Per botol berisi toner 90ml.

Kandungan utama dari Azarine Blemish Rescue Mild Purifying Toner yaitu :

a.       Succinic Acid : Dapat mengeksfoliasi komedo dan aman untuk kulit berjerawat

b.      Bakuchiol : Alternatif Retinol dari bahan alami untuk jerawat dan juga sebagai anti aging

c.       Centella Asiatica : Dapat menyembuhkan bekas luka, sebagai anti inflamasi dan anti bakteri

d.      Hyaluronic Acid : Dapat menghidrasi kulit agar tidak produksi sebum berlebih

                                   Toner Azarine

Azarine Blemish Rescue Mild Purifying Toner diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, berjerawat, komedo dan yang memiliki kulit berpori-pori besar. Toner ini diklaim dapat mengatasi dan mencegah kulit berjerawat, anti inflamasi, anti bakteri, memudarkan bekas jerawat, mengontrol sebum, sebagai anti aging, menyamarkan dan membersihkan pori-pori wajah.

                                    Toner Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Toner ini juga sudah dermatology tested, non comedogenic, 0% alcohol, 0% fragerance, 0% oil. Cara pakainya cukup mudah :

1.       Gunakan di siang atau malam hari, setelah mencuci wajah dengan bersih

2.       Tekan toner dengan kapas, kemudian oleskan secara merata pada kulit wajah

3.       Lanjutkan dengan skincare lainnya seperti hydrating toner, serum dan moisturizer

                                    Toner Azarine

Tekstur dari Azarine Blemish Rescue Mild Purifying Toner super cair, tidak berwarna, ringan, mudah menyerap, tidak lengket di kulit dan sama sekali tidak ada aroma apapun. Sangat nyaman di kulit wajah saya. Tidak ada aroma apapun juga loh.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

                                   Toner Azarine

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hasil pemakaian selama 1 minggu di kulit wajah saya dengan Azarine Blemish Rescue Mild Purifying Toner ini membantu menjaga kulit wajah saya dari jerawat beruntusan juga. Bahkan ketika ada 1 jerawat yang akan muncul, jadi mereda, calming dan tidak jadi parah. Perlahan membaik.

Saya suka banget sih sama Azarine Blemish Rescue Mild Purifying Toner. Akan jadi andalan saya banget kalau sedang masa PMS, untuk menjaga kulit wajah saya tetap sehat meskipun hormon sedang berantakan. Benar-benar cocok banget nih buat kulit wajah yang berjerawat.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

3.       AZARINE Moisture Rich Hydrating Toner

Packaging dari Azarine Moisture Rich Hydrating Toner dari botol plastik juga, sama persis dengan toner Azarine lainnya dan untuk membedakan varian ini diberi warna blue grey. Begitu juga dengan aplikatornya pump yang memudahkan kita untuk menakar penggunaan toner dan juga tidak takut tumpah.

                                   Toner Azarine

Pada bagian kemasan toner ini diberi stiker label dengan keterangan nama produk, kandungan utama, beberapa klaim produk, cara pakai, komposisi produk secara lengkap, tempat produksi, nomor BPOM dan tanggal expired. Per botol berisi toner 90ml.

Toner ini juga sudah dermatology tested, non comedogenic, 0% alcohol, 0% fragerance, 0% oil.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

                                   Toner Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Cara pakainya cukup mudah :

1.       Gunakan di siang atau malam hari, setelah mencuci wajah dengan bersih

2.       Tekan toner dengan kapas, kemudian oleskan secara merata pada kulit wajah

3.       Lanjutkan dengan skincare lainnya seperti hydrating toner, serum dan moisturizer

                                   Toner Azarine

Azarine Moisture Rich Hydrating Toner memiliki kandungan utama yang terdiri dari :

a.       Aquaxyl : Zat aktif paten yang sangat dapat menghidrasi kulit kering terutama usia lanjut

b.      Synchrolife : Melindungi dari Bluelight, kulit jadi terlihat segar, tidak kusam dan tidak lelah

c.       Multiple size Hyaluronic Acid : Menghidrasi kulit dari berbagai level kulit

d.      Panthenol (Vit.B5) : Melembabkan kulit dari dalam & mendorong komunikasi antar sel

e.      Ice Plant Extract : Dapat mengikat air dan sebagai antioksidan

                                  Toner Azarine

Azarine Moisture Rich Hydrating Toner ini diklaim sebagai toner yang dapat menutrisi kulit sekaligus melembabkan kulit agar lebih kenyal dan tampak segar. Toner ini diformulasikan  dengan berbagai ukuran Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit di berbagai lapisan kulit.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

                                   Toner Azarine

Tekstur dari Azarine Moisture Rich Hydrating Toner itu sendiri, terlihat super cair namun ketika disentuh terasa sedikit lebih kental namun masih seringan itu. Mungkin dari kandungan multiple size Hyaluronic Acidnya yang tinggi, akan melembabkan kulit bahkan kulit kering sekalipun.

                                  Toner Azarine

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Tapi ini pun masih termasuk yang cepat meresap ke kulit, dan tetap membuat kulit nyaman. Tidak membuat wajah berminyak sama sekali kok. Untuk masing-masing jenis kulit, menurut saya akan berbeda takaran penggunaan toner ini.

Hasil di kulit wajah saya dengan menggunakan Moisture Rich Hydrating Toner selama 1 minggu, kulit saya lebih terjaga kelembapannya sehingga tidak mudah kusam. Ini cocok banget sih buat kulit yang super dry skin, masih ketolong lah pakai ini. Kalau untuk kulit berminyak masih bisa aja sebenarnya, hanya takarannya saja disesuaikan dengan kenyamanan di kulit wajah kamu.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

4.       AZARINE C-White Multi Acid Glowing Toner

Packaging dari Azarine C-White Multi Acid Glowing Toner sama persis dengan toner-toner Azarine sebelumnya. Penggunaan botol plastik dengan aplikator pumpnya yang sama, hanya beda di warna kemasannya yaitu kuning kali ini. Warna kuning sangat menggambarkan dari toner ini sendiri yang memiliki kandungan utama salah satunya adalah Vitamin C dan sesuai juga dengan namanya yaitu Azarine C-White Multi Acid Glowing Toner.

                                  Toner Azarine

Pada bagian botol toner ini diberi stiker label dengan keterangan nama produk, kandungan utama, beberapa klaim produk, cara pakai, komposisi produk secara lengkap, tempat produksi, nomor BPOM dan tanggal expired. Per botol berisi toner 90ml.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

                                   Toner Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Azarine C-White Multi Acid Glowing Toner ini sudah dermatology tested, non comedogenic, 0% alcohol, 0% fragerance, 0% oil. Cara pakainya cukup mudah :

1.       Gunakan di siang atau malam hari, setelah mencuci wajah dengan bersih

2.       Tekan toner dengan kapas, kemudian oleskan secara merata pada kulit wajah

3.       Lanjutkan dengan skincare lainnya seperti hydrating toner, serum dan moisturizer

                                    Toner Azarine

Azarine C-White Multi Acid Glowing Toner memiliki beberapa kandungan utama, diantaranya :

a.       Vitamin C : Mencerahkan kulit dan membantu stimulasi produksi kolagen

b.      Tranexamic Acid : Mencerahkan dan meratakan warna kulit

c.       Ferulic Acid : Antioksidan yang tinggi, sebagai anti aging & dapat mencerahkan kulit

d.      Mandelic Acid : AHA dari bahan alami yang aman untuk eksfoliasi kulit sensitif sekalipun

                                   Toner Azarine

Azarine C-White Multi Acid Glowing Toner diklaim memiliki Multi Acids yang dapat merawat wajah agar kenyal, tidak kusam dan tampak lebih glowing. Toner ini diformulasikan dengan 4 kandungan utama di atas yang dapat membantu mencerahkan wajah sekaligus menyamarkan garis halus.

                                   Toner Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Tekstur dari Azarine C-White Multi Acid Glowing Toner sangat cair, berwarna bening, mudah meresap ke kulit dan tidak beraroma apapun. Tidak ada rasa cekat-cekit di wajah saya. Hanya saja dikarenakan ini Vitamin C, terutama yang kulitnya sensitif, sebaiknya tidak digabung dengan skincare yang mengandung BHA ya guys.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hasil pada kulit wajah saya dengan pemakaian Azarine C-White Multi Acid Glowing Toner selama 1 minggu, cukup membantu menjaga kulit wajah saya tidak kusam. Mungkin jika penggunaan lebih lama lagi, akan terlihat efek mencerahkan wajah. Tapi setidaknya membuat kulit wajah saya bermasalah, selama toner ini tidak digabung dengan skincare lain yang mengandung BHA.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Toner Azarine

WWW.AZARINECOSMETIC.COM Nah itu dia, pembahasan review saya mengenai 4 toner dari Azarine ini. Cukup panjang namun tetap singkat padat dan semoga jelas ya buat teman-teman yang baca artikel saya. Semoga jadi bisa menentukan mau cobain yang mana dulu dari ke 4 toner Azarine. Untuk yang mau beli toner Azarine kalian bisa kunjungi di Shopee Beli Di Sini Harga semua toner Azarine ini worth it banget loh, sebanding banget dengan kualitas produknya.

Toner Azarine

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Menurut saya semua toner Azarine yang telah saya jelaskan di atas, masih sangat aman untuk semua jenis kulit, sekalipun itu acne prone ataupun sensitive skin seperti saya. Karena memang kandungannya yang No alcohol dan No parfume, sudah cukup aman. Tinggal bagaimana penggunaan toner secara tepat ya. Terkadang kita bukan tidak cocok dengan produk skincare tersebut, tapi lebih ke kurang tepatnya dalam penggunaan produk skincare.

Oke baiklah, thank you buat yang sudah membacanya, semoga bermanfaat ya.

Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review Tuntas 4 Jenis Toner Sejuta Umat Dari Azarine"