Rekomendasi Pewangi & Pelembut Pakaian Terbaik ( MOLTO Korean Strawberry )

Rekomendasi Pewangi Terbaik Molto Korean Strawberry

Hai semua, buat kalian yang lagi cari pewangi pakaian Korea sekaligus pelembut pakaian Korea terbaik di tahun ini, bisa banget deh cobain produk terbarunya dari Molto Indonesia yaitu Molto Korean Strawberry. #WanginyaBikinJatuhCinta . Jadi artikel kali ini sebagai beauty blogger, saya harus juga membahas Molto Korean Strawberry ini.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Pakaian yang wangi dan lembut nyaman dipakai menurutku menjadi salah satu cara untuk bisa tampil lebih percaya diri lagi. Dan kalau sudah percaya diri, pasti aura kecantikan kita pun akan jadi lebih keluar dengan alaminya.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Rekomendasi Pewangi Terbaik Molto Korean Strawberry

WWW.MOLTO.CO.ID Jadi Molto Korean Strawberry ini dikeluarkan oleh Unilever karena terinsipirasi dari Strawberry Korea yang sedang banyak diperbincangkan dan disukai oleh masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta drama Korea. Termasuk saya hehe… Siapa yang tidak jadi penasaran kan sama rasa dan aroma buah Strawberry Korea ini.

Bayangkan yah guys, baju kita sekeluarga di rumah aroma Strawberry yang manis dan segar. Mood kita pasti jadi ikut happy banget setiap harinya. Ini bisa banget deh dijadikan rekomendasi pelembut pakaian Korea dan pewangi pakaian Korea untuk keluarga kalian juga.

WWW.UNILEVER.CO.ID Unilever pun tidak hanya mengeluarkan Molto Korean Strawberry ini loh, tapi masih ada beberapa produk lainnya yang juga terinspirasi dari buah Strawberry Korea ini. Diantaranya ada Super Pell Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry dan Sunlight Korean Strawberry.

Rekomendasi Pewangi Terbaik Molto Korean Strawberry

Seru banget gak sih, kalo semua kebutuhan rumah tangga kita ada aroma-aroma Strawberry Korea gitu. Pasti bisa membuat kita sekeluarga jadi lebih nyaman dan betah lagi untuk berkegiatan selama di rumah aja.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Rekomendasi Pewangi Terbaik Molto Korean Strawberry

Super Pell Korean Strawberry memiliki teknologi power clean yang dapat membuat lantai kilau higienis maksimal dan wangi tahan hingga 8 jam. Kemudian Sunlight Korean Strawberry yang tangguh bersihkan lemak membandel pada piring dengan ekstrak jeruk nipis asli, piring pun akan bersih, kesat dan makin segar juga dari aroma strawberry Koreanya.

Rekomendasi Pewangi Terbaik Molto Korean Strawberry

WWW.UNILEVER.CO.ID Ada juga Rinso Korean Strawberry yang dapat menghilangkan bau tak sedap & apek pada pakaian, menghilangkan noda hanya 1x kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, membuat pakaian juga jadi halus lembut, wangi tahan lama hingga 21 hari dan 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus.

Rekomendasi Pewangi Terbaik Molto Korean Strawberry

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Oke sekarang saya akan bahas khusus Molto Korean Strawberry  lebih detail ya. Dari segi packaging, Molto Korean Strawberry dikemas menggunakan kemasan plastik dengan 2 ukuran yaitu 9ml dijual seharga Rp 500 (Tersedia paket hemat, Beli 12 Gratis 1) dan 680ml dijual hanya Rp 16.900. Masih terjangkau banget kan ya.

2 macam kemasan Molto Korean Strawberry ini, kita jadi bisa menggunakannya sesuai kebutuhan, seperti halnya untuk ukuran yang kecil 9ml bisa banget digunakan saat kalian sedang travelling. Sedangkan jika penggunaan hanya di rumah saja, kita bisa menggunakan Molto Korean Strawberry ukuran 680ml, supaya lebih hemat lagi.

Rekomendasi Pewangi Terbaik Molto Korean Strawberry

WWW.MOLTO.CO.ID Molto Korean Strawberry ini memiliki kandungan utama Strawberry Korea yang sudah diformulasikan dengan bahan terbaik lainnya sehingga dapat menghilangkan 7 jenis bau membandel seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau bawang, bau amis dan pastinya bau badan. Molto Korean Strawberry juga dapat memberikan keharuman 7x lebih wangi dengan aroma yang segar romantis dan juga melembutkan pakaian.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Rekomendasi Pewangi Terbaik Molto Korean Strawberryn

WWW.MOLTO.CO.ID Buat yang sudah penasaran banget buat cobain juga si Molto Korean Strawberry ini, please segera deh cobain. Aromanya beneran yang manis, segar gitu, pokoknya nuansa sekeliling pun ikutan jadi romantis banget. #WanginyaBikinJatuhCinta . Kalian bisa dapatkan Molto Korean Strawberry ini di minimarket ataupun supermarket. Ada juga di e-commerce ya guys seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID. Kalian juga bisa cek info lebih up todatenya lagi di instagram mereka yaitu @moltoindonesia. Follow aja dulu.

Rekomendasi Pewangi Terbaik Molto Korean Strawberry

So ya itu dia pembahasan singkat, padat dan jelas dari saya, mengenai Molto Korean Strawberry ini. Semoga bisa bermanfaat dan beneran menjadi pilihan rekomendasi pelembut pakaian Korea dan pewangi pakaian Korea bayi dan anak-anak kalian, pokoknya bisa buat sekeluarga deh. Terima kasih juga buat yang sudah berkunjung untuk membacanya.

Bye….bye…

 

4 komentar untuk "Rekomendasi Pewangi & Pelembut Pakaian Terbaik ( MOLTO Korean Strawberry )"

  1. jadi kepo deh pengen cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Uwaaaaahhhh sampe rinso nya wangi strawberry yaaa 😍😍. Ntr belanja bulanan Juni ini aku mau beli deh mba. Sekalian sampe obat pel dan sabun cuci piring nya. Suka banget sih wangi strawaberry Krn manis seger gitu kan Yaa. Naikin mood banget kalo udah cium

    BalasHapus
  3. Penasaran sama wangi yang baru ini. Udah ngebayangin segernya strawberry ada di baju aku

    BalasHapus

Posting Komentar