Review jujur NADFASKIN Hyaluronic Serum

Hai, skincare enthusiast saya Arin.

Nadfaskin

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya ingin review skincare dari brand lokal di Bandung yang baru saja rebranding dari Nadhifa Beauty Care menjadi Nadfaskin. Menurut saya jadi lebih simple, menarik dan mudah diingat sebagai brand skincare.

Nadfaskin

WWW.NADFASKIN.ID Produk pertama yang saya akan bahas dari Nadfaskin yaitu Hyaluronic Serum. Saya juga cobain 1 produk lain lagi dari Nadfaskin yaitu Bright Plus Day Cream dan akan saya bahas di artikel selanjutnya ya. Ok baik saya akan bahas Hyaluronis Serum mulai dari segi packaging, kandungan utama, klaim produk, tekstur dah hasil review pemakaian selama 2 minggu ini.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Nadfaskin Hyaluronic Serum dikemas dalam bentuk botol kaca yang kokoh dengan aplikator pipet seperti serum pada umumnya. Dan dia juga dikemas lagi dengan dus yang berisi keterangan cukup lengkap. Dari nama produk, beberapa kandungan utama dan klaim produk, cara pakai, komposisi secara lengkap, tempat diproduksinya, nomor BPOM, label brand lokal dan tanggal expired.

Nadfaskin

WWW.NADFASKIN.ID Kandungan utama dari Nadfaskin Hyaluronic Serum diantaranya ada :

1.  Aloe Vera Exract : salah satu kandungan yang ampuh untuk menghidrasi kulit kering dan menenangkan iritasi. Selain itu juga bisa sebagai obat jerawat, anti inflamasi dan membunuh bakteri penyebab jerawat.

2.   Sodium Hyaluronate : merupakan turunan dari Hyaluronic Acid, seperti air yang bekerja dengan mengatur kelembapan kulit yang bermanfaat mengurangi tanda-tanda penuaan, merawat jerawat, memulihkan eksim dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Sodium Hyaluronate memiliki molukel yang lebih kecil dari Hyaluronic Acid sehingga menyerap lebih efektif ke dalam kulit.

3.    Witch Hazel : digunakan untuk mengobati jerawat dan juga sebagai anti inflamsi. Dapat mengatasi jaringan kulit yang rusak, menenangkan kulit bekas luka bakar dan iritasi.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Nadfaskin

WWW.NADFASKIN.ID Nadfaskin Hyaluronic Serum diklaim menjadi produk yang dapat dijadikan solusi untuk semua jenis kulit dengan membantu menghidrasi kulit dan membantu mengatasi kulit kering, gatal dan iritasi. Dapat menjadikan kulit lebih halus, lembab, sehat dan glowing.

Nadfaskin

Dari segi tekstur, Nadfaskin Hyaluronic Serum memiliki tekstur sedikit kental, berwarna biru muda bening dan ketika diratakan sama sekali tidak lengket. Rasanya seperti air langsung meleleh saja saat diusapkan ke wajah. Cepat meresap dan tidak ada aroma apapun.

Nadfaskin

Nadfaskin

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hasil pemakaian selama 2 minggu lebih ini suka banget. Kulit jadi lebih terhidrasi dan terjaga kelembapannya, khususnya ketika kulit wajah saya habis diexfoliasi menggunakan kandungan AHA/BHA. Kulit jadi terasa lembut ketika dipegang. Luvv banget deh pokoknya. Rencananya saya akan menggunakan ini benar-benar sampai habis. Beneran Aman kok di kulit wajah yang sensitif seperti kulit wajah saya. Jadi memang benar sesuai dengan klaimnya, cocok untuk semua jenis kulit.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Nadfaskin

WWW.NADFASKIN.ID Nadfaskin Hyaluronic Serum dijual dengan harga Rp 110.000/20ml. Cukup worth it lah ya harganya, sama dengan rata-rata harga serum pada umumnya. Nah buat kalian yang penasaran mau cobain juga, bisa langsung cek di Shopee mereka yaitu nadfaskin.

Nadfaskin

So ya itu dia review singkat saya mengenai Nadfaskin Hyaluronic Serum. Semoga bermanfaat dan terima kasih juga buat yang sudah berkunjung untuk membacanya.

Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review jujur NADFASKIN Hyaluronic Serum"