Review PRATISTA Acne Lotion (Face & Body Spot Treatment)

 Hai, skincare enthusiast, saya Arin.

obat jerawat bagus

WWW.PRATISTA.CO.ID Buat kamu yang sedang mencari obat khusus jerawat baik di wajah maupun badan, nah kali ini saya mau bahas review Acne Lotion dari Pratista. Pratista merupakan brand skincare lokal dan sudah berlabel BPOM. By the way, Pratista juga membuka layanan konsultasi online loh, untuk membantu kamu menentukan produk apa saja yang disarankan dan disesuaikan dengan jenis kulit kamu.

Obat jerawat bagus

Pratista Acne Lotion Face & Body Spot Treatment ini dklaim dapat mengatasi keluhan komedo, jerawat dan beruntusan pada wajah juga area tubuh seperti punggung, bahu, lengan dan dada. Pratista Acne Lotion ini juga diklaim bumil busui friendly, tidak mengandung pewangi dan paraben.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

obat jerawat

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dari segi packaging, Pratista Acne Lotion Face & Body Spot Treatment ini dikemas dalam dus kotak seperti kotak susu kecil. Pada dus terdapat keterangan nama produk, kandungan utama, cara penggunaan, komposisi secara lengkap, tempat diproduksinya, nomor BPOM dan tanggal expired.

obat jerawat

WWW.PRATISTA.CO.ID Pada kemasan isinya terbuat dari botol kaca kokoh, cukup tebal dan sedikit buram transparan, sehingga masih bisa terlihat warna dan jumlah isinya. Tutupnya berwarna hitam dan 1 botol berisi 30 ml. Pada bagian botolnya pun terdapat label yang berisikan keterangan yang lengkap sama seperti di dusnya.

obat jerawat

Pratista Acne Lotion Face & Body Spot Treatment, memiliki kandungan utama diantaranya ada :

1.     Salicylic Acid merupakan kandungan BHA yang bisa dijadikan sebagai anti inflamasi, anti bakteri dan mengobati jerawat. Dapat mengangkat sel kulit mati, membersihkan komedo, dan mengontrol minyak berlebih di wajah.

2.  Biosulphur merupakan belerang atau sulphur yang biasa dijadikan sebagai obat, salah satunya adalah obat jerawat dan untuk mengobati infeksi kulit, kulit kemerahan.

3.  Aloe Vera Extract dapat digunakan untuk menyembuhkan kulit dari luka, melembabkan kulit, menenangkan dan menghidrasi kulit, mengurangi inflamasi dan peradangan kulit.

obat jerawat

Cara penggunaannya ternyata berbeda loh antara untuk jerawat di wajah dengan jerawat pada tubuh. Pada jerawat wajah, kita bisa ambil endapannya yang ada di dasar botol dengan menggunakan cotton bud. Jadi tidak perlu dikocok dahulu. Sedangkan pada jerawat tubuh bisa dikocok dulu acne lotionnya, baru dioleskan pada jerawat yang ada di tubuh.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

obat jerawat

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dari segi tekstur, Pratista Acne Lotion Face & Body Spot Treatment ini sangat cair, berwarna pink keruh, dan meskipun baru dikocok, termasuk cepat untuk kembali mengendap. Saat disentuh ada rasa dinginnya gitu. Aroma sulfurnya pun cukup kuat. Khas banget bau belerangnya yang biasa dijadikan produk skincare untuk kulit berjerawat. Dikulit cepat juga meresapnya. Spot kulit yang dioleskan Pratista Acne Lotion Face & Body Spot Treatment ini jadi berasa dingin sejuk gitu.

obat jerawat

Dalam waktu seminggu ini, saya baru hanya mencoba pada jerawat saya di bagian punggung. Ada 1 jerawat di punggung yang muncul akibat faktor sabun badan yang terlalu wangi. Sedangkan di wajah saya lagi sedang tidak berjerawat jg.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Jadi hasil review pemakaian Pratista Acne Lotion Face & Body Spot Treatment ini di jerawat punggung saya cukup signifikan loh. Di jerawat cukup merasa dibuat calming, dari yang rasanya cukup gatal dan sakit kalau tersentuh. Acne lotion ini mendinginkan jerawat saya, rasanya jadi mau olesin terus gitu ke jerawatnya.

Jerawat memang tidak langsung kempes dan kering sih, tapi rasa calmingnya yang menyenangkan. Jadi tanpa tersadar jerawat itu perlahan sembuh tanpa ada rasa gatal atau sakit lagi dulu. By the way, ini penggunaan dengan dikocok ya acne lotionnya sebelum saya pakai. Jujur saya suka banget sejauh ini dengan Pratista Acne Lotion Face & Body Spot Treatment.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

WWW.PRATISTA.CO.ID Pratista Acne Lotion Face & Body Spot Treatment, dijual dengan harga Rp 89.000/ 30ml. Menurut saya ini masih worth it banget loh, setidaknnya jerawat kalian yang sedang radang kemerahan, gatal atau sedikit sakit, bisa dibuat calming oleh acne lotion dari Pratista ini. Kalian harus cobain sih pokoknya.

obat jerawat

So ya itu dia, review singkat saya mengenai Pratista Acne Lotion Face & Body Spot Treatment. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih juga buat yang sudah membacanya.

Bye…bye….

Tidak ada komentar untuk "Review PRATISTA Acne Lotion (Face & Body Spot Treatment)"