Review AZARINE Superhero Serum Marvel Edition (For Skin Barrier & Sensitive Skin)

Hai skincare enthusiast, saya Arin.

Azarine Serum Marvel

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya ingin mereview serum keluaran terbaru dari Azarine, yaitu Skin Superhero Serum. Azarine langsung mengeluarkan 8 series serum untuk Marvel Edition kali ini, yang dimana masing-masing series terdapat 3 macam serum disesuaikan dengan concern kalian mau menyelesaikan masalah kulit yang seperti apa.

WWW.AZARINESKINCARE.COM 8 series ini diantaranya ada Pore & Oily, Skin Barrier & Sensitive Skin, Dry Skin, Uneven Texture, Aging & Firming, Dull Skin, Dark Spot dan terakhir ada untuk Acne Prone Skin.  Untuk pertama kalinya saya akan mencoba 1 series terlebih dahulu yaitu Skin Barrier & Sensitive Skin, yang akan saya bahas dalam 1 artikel di sini ya guys.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

WWW.AZARINESKINCARE.COM AZARINE Superhero Serum Marvel Edition for Skin Barrier & Sensitive Skin ini terdiri dari 3 macam serum, diantaranya yaitu :

1.       Azarine Calming Skinpair Serum, berlogo Captain America

2.       Azarine Daily Defender Multivitamin Serum, berlogo Iron Man

3.       Azarine Hydramax Water Bank Serum, berlogo Spider Man

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Saya akan bahas satu persatu semua di sini, dari segi packaging, Klaim Produk, Kandungan utama, tekstur serum dan hasil pemakaian selama kurang lebih seminggu di kulit saya yang normal to dry dan memiliki concern kulit yang sensitif.

1.       Azarine Calming Skinpair Serum


Azarine Calming Skinpair Serum

WWW.AZARINESKINCARE.COM Pada segi packaging, Azarine Calming Skinpair Serum dikemas dengan botol kaca seperti serum pada umumnya. Aplikatornya menggunakan pipet. Isi serum 20ml per botol. Designnya yang unik, kali ini Azarine berkolaborasi dengan Marvel. Azarine Calming Skinpair Serum ini digambarkan logo Captain Marvel dengan botol kaca bening berwarna hijau. Jujur aesthetic sekaliii…

Azarine Calming Skinpair Serum

Azarine Calming Skinpair Serum ini memiliki  kandungan utama yang tediri dari :

·         Trio Probiotics : Lactobacillus, Lactococcus &  Bifida Ferment Lysate untuk memperbaiki kulit

·         Northern Truffle : Kandungan yang dapat mencerahkan dan menenangkan kulit

·         Royal Jelly : Dapat merawat kulit secara menyeluruh

·         Cucumber : Bermanfaat untuk menenangkan kulit dan menyamarkan pori-pori

Azarine Calming Skinpair Serum

Serum ini diklaim dapat menenangkan kulit, menutrisi dan melembabkan kulit. Serum ini diformulasikan dengan bahan aktif alami dari Royal Jelly, Mushroom, Portulaca dan Probiotik untuk membantu memperbaiki kulit. Azarine Calming Skinpair Serum ditargetkan untuk kulit wajah yang sedang mangalami iritasi, kemerahan, sensitif dan bermasalah dengan skin barrier.

Azarine Calming Skinpair Serum

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dari segi tekstur, Azarine Calming Skinpair Serum ini cukup cair, warnanya bening, mudah diratakan pada kulit, tidak lengket dan cepat meresap pada kulit. Serum ini sama sekali tidak ada aroma apapun. Terasa melembabkan pada kulit setelahnya, mungkin dari kandungan royal jellynya ya guys.

Azarine Calming Skinpair Serum

Tapi jujur kulit saya memang dari dulu sensitif dengan royal jelly, padahal kandungan lainnya sangat bagus di kulit. Alhasil saya tidak melanjutkan pemakaian Azarine Calming Skinpair Serum ini di kulit wajah saya. Nanti saya bisa hibahkan ke orang lain yang kulitnya butuh ditenangkan, tapi juga tidak alergi dengan royal jelly.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

2.       Azarine Daily Defender Multivitamin Serum

Azarine Daily Defender Multivitamin Serum

WWW.AZARINESKINCARE.COM Dari segi packaging Azarine Daily Defender Multivitamin Serum dikemas dengan botol kaca bening berwarna merah. Aplikatornya menggunakan pipet. Kali ini designnya diberi salah satu karakter Marvel juga yaitu Iron Man. Pokoknya sedetail itu logonya mirip banget huhu… baguuusss. Isi serum 20ml juga per botol.

Azarine Daily Defender Multivitamin Serum

Kandungan utama dari Azarine Daily Defender Multivitamin Serum ialah :

·         Ectoin : Dapat melindungi kulit wajah dari bluelight dan anti polusi

·         Mix Vitamin A, B Complex dan C : Bermanfaat untuk menutrisi kulit

·         Resveratrol : Berguna untuk mencerahkan kulit, sebagai anti aging dan antioksidan

·         Allantoin : Kandungan yang dapat menenangkan kulit dan melembabkan

Azarine Daily Defender Multivitamin Serum

Azarine Daily Defender Multivitamin Serum ini diklaim memiliki kandungan multivitamin yang dapat merawat dan menjaga garis pertahanan kulit secara menyeluruh. Serum ini ditargetkan untuk kulit wajah yang sering terpapar bluelight dan polusi, bermasalah dengan skin barrier dan sebagai perawatan kulit harian kamu.

Azarine Daily Defender Multivitamin Serum

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Azarine Daily Defender Multivitamin serum ini memiliki tekstur yang sangat nyaman di kulit saya, super cair sehingga mudah meresap pada kulit dan pastinya tidak lengket sama sekali. Serum ini tidak mengandung alkohol dan parfum ya guys. Warnanya bening sedikit buram gitu.

Azarine Daily Defender Multivitamin Serum

Hasil pemakaian saya selama kurang lebih 1 minggu di kulit wajah saya, Azarine Daily Defender Multivitamin serum ini benar-benar menjaga ketenangan kulit saya yang sensitif, dan juga menjaga kelembapan kulit wajah saya dengan cukup. Jadi tidak mudah kusam dan sepertinya berpengaruh terhadap bluelight, kulit wajah saya tetap terjaga kesehatannya meskipun terlalu sering di depan hp ataupun laptop untuk keperluan kerja.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

3.       Azarine Hydramax Water Bank Serum

Azarine Hydramax Water Bank serum

WWW.AZARINESKINCARE.COM Azarine Hydramax Water Bank serum ini memiliki kemasan yang sama dengan serum lainnya. Dikemas dengan botol kaca bening berwarna biru. Aplikatornya menggunakan pipet. Kali ini designnya diberi salah satu karakter Marvel juga yaitu Spider Man. I love Spiderman guys! Isi serum 20ml per botol juga.

Azarine Hydramax Water Bank serum

Kandungan utama yang tedapat pada serum ini ialah :

·         Quadruple Hyaluronic Acid : 4 jenis HA yang dapat melembabkan dari berbagai lapisan kulit

·         Ceramide III : Kandungan yang berfungsi untuk memperbaiki dan merawat skin barrier

·         Panthenol : Berguna untuk melembabkan kulit dan merawat kulit

·         Crystal Ice Plant : Bermanfaat menutrisi kulit dan sebagai antioksidan

Azarine Hydramax Water Bank serum

Azarine Hydramax Water Bank serum ini diklaim dapat melembabkan, menutrisi kulit dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Diformulasikan dengan 4 ukuran Hyaluronic Acid, Ceramide dan Panthenol yang bekerja secara sinergis untuk merawat wajah agar lembab, kenyal dan glowing.

Azarine Hydramax Water Bank serum

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dari segi teksturnya, Azarine Hydramax Water Bank serum ini cair namun sedikit kental, terasa lebih menghidrasi kulitnya disbanding 2 serum sebelumnya, namun tetap tidak terasa lengket sama sekali, nyaman di kulit dan masih termasuk yang mudah menyerap pada kulit wajah saya. Serum ini juga tidak mengandung alkohol dan parfum ya guys.

Azarine Hydramax Water Bank serum

Hasil pemakaian saya selama kurang lebih 1 minggu ini, satu pump saja sudah cukup melembabkan seluruh wajah saya termasuk bagian leher. Mungkin memang benar dari 4 tipe kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya. Serum ini juga benar memberikan rasa calming pada wajah dan saya rasa ini sangat cocok sekali untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan sangat kering.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Sejauh ini dari ketiga rangkaian AZARINE Superhero Serum Marvel Edition for Skin Barrier & Sensitive Skin di atas, 2 serum terfavorit dan rencana saya akan habiskan hingga tetes terakhir yaitu Azarine Daily Defender Multivitamin dan Azarine Hydramax Water Bank serum. Sekali lagi, mungkin kalau saja saya tidak alergi dengan kandungan Royal Jelly, saya pasti juga akan suka dengan Azarine Calming Skinpair Serum.

Azarine Serum Marvel

By the way, kalau kalian mau cobain dan lagi butuh banget serum yang bisa menenangkan kulit wajah kalian yang sedang meradang dan kemerahan, mending langsung deh cobain serum dari Azarine ini. Harganya jangan kaget ya guys, start form Rp 30.000 aja loh. Worth to try banget kan, aman pula untuk sensitive skin. Biat mau beli bisa langsung ke Shopee mereka Di Sini

So ya itu dia, review singkat saya mengenai ketiga rangkaian AZARINE Superhero Serum Marvel Edition for Skin Barrier & Sensitive Skin ini. Semoga bermanfaat dan kalian bisa memilih serum mana terlebih dahulu yang ingin kalian coba. Terima kasih buat yang sudah berkunjung dan membacanya sampai habis.

Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review AZARINE Superhero Serum Marvel Edition (For Skin Barrier & Sensitive Skin)"