Review AZARINE Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum

Hai Beauty Enthusiast, saya Arin.

AZARINE

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dalam artikel kali ini, saya akan bahas salah satu bodycare yang baru saja dilaunching oleh Azarine pada tanggal 2 September 2022 ini. Produknya ialah Azarine Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum. Body Sunscreen lokal pertama partner with BT21. Produk ini merupakan body sunscreen yang bertujuan untuk melindungi kulit tubuh kita dari sinar UVA dan UVB dengan kandungan SPF 50 PA++++ dan memiliki 5 pilihan varian wangi yang berbeda. Varian tersebut diantaranya ada Sunproof Monster, Young & Free, Sun Or Clock, Sweet Treats Baby dan varian terakhir Magical Luv.

AZARINE

WWW.AZARINECOSMETICS.COM Azarine seperti kita biasa lihat, selalu mengeluarkan produk baik skincare maupun bodycare dengan design yang berbeda, fresh, unik, khas dan disesuaikan collabnya dengan siapa. Saat ini, Azarine mengeluarkan Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum yang collab dengan BT21, alhasil warna-warna dari tube dan designnya ini sangat gemas sekali.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

AZARINE

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Pada artikel kali ini, saya akan bahas dan review 3 varian terlebih dahulu ya, yaitu Young & Free, Magical Luv dan terakhir Sweet Treats Baby. Saya akan bahas mulai dari segi packaging, kandungan utama, tekstur sunscreen dan aroma yang dihasilkan seperti apa dari masing-masing body sunscreen ini.

Pada dasarnya dari ketiga varian ini, memiliki bentuk packaging yang sama yaitu berbentuk tube dari bahan plastik isi 100ml dan memiliki warna tube dan logo BT21 yang berbeda dari masing-masing varian. Varian Young & Free berwarna biru muda, varian Magical Luv berwarna ungu muda dan varian Sweet Treats Baby berwarna Pink.

AZARINE

WWW.AZARINECOSMETICS.COM Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum ini, selain mengandung SPF 50 PA++++ diklaim juga dapat melindungi skin barrier 4 kali lipat, melembabkan kulit, menenangkan kulit, mengencangkan kulit dan juga dapat mencerahkan kulit. Diklaim juga memiliki wangi yang mewah dan tahan lama hingga 10 jam.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Kandungan utama dari Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum ialah :

  1. Niacinamide 2% bermanfaat mencerahkan kulit, meratakan warna kulit dan antioksidan
  2. Collagen dapat menjaga elastisitas dari kulit dan juga memperbaiki skin barrier
  3. Ceramide berfungsi untuk mengunci dan menjaga kelembapan kulit
  4. Rice Water yang juga mencerahkan kulit, mengurangi dan mencegah kerutan pada kulit
  5. Hyaluronic Acid dapat mengembalikan pH kulit dan mengunci kelembapan kulit
AZARINE

Dari segi tekstur, Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum ini memiliki tekstur krim putih yang ringan, namun tidak sama sekali meninggalkan whitecast yang bikin warna kulit jadi abu-abu. Jadi aman banget deh mau dipakai sebanyak apapun untuk sehari-hari. Kulit justru jadi lebih lembab tapi juga cepat meresap, tidak ada rasa lengket sama sekali dan pastinya sangat wangi sekali. Langsung berasa fresh banget  setelah mandi kalau pakai ini.

WWW.AZARINECOSMETICS.COM Dari semua varian yang ada pada Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum, saya coba lihat semua ternyata mereka memiliki komposisi yang sama persis sehingga fungsi, tekstur dan finishnya sama persis. Hanya saja yang mebedakan dari kelima varian ini ialah dari segi aroma dan ketahanan aroma itu sendiri di kulit berapa lamanya.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

AZARINE

Varian Young and Free

Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum Young & Free, memiliki wangi yang lebih powdery dan terasa casual. Cocok banget untuk dipakai sehari-hari, aromanya yang fresh namun tetap lembut sehingga tidak berlebihan. Untuk ketahanan wanginya, varian Young & Free ini tidak begitu lama. Base Notes dari aroma ini diantaranya ada Caramel Cedar, Musk, Amber dan Moss. Middle Notesnya ada Oud, White Floral dan Tageta. Top Notesnya ialah Saffron, Fir, Bergamot dan Nagamotha.

Rating : 🌟🌟🌟🌟 (4/5)

Varian Magical Luv

Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum Magical Luv memiliki wangi yang elegan dan classy. Jujur memang wanginya ini yang paling saya suka dan lebih tahan lama diantara ketiga Azarine Bodyguard Sunscreen ini. Ada sedikit aroma manis tapi tidak berlebihan juga dan terasa ada aroma yang membuat rileks diri saya. Base Notes dari aroma ini diantaranya ada Sandalwood, Musk, Gourmande, Patchouli, Vanilla, Moss dan Amber. Middle Notesnya ada Jasmine Sambac, Muguet, Rose, Petite Grain dan Neroli. Top Notesnya ialah Mandarin, Apple, Coffee, Peach, Prune dan Bergamot.

Rating : 🌟🌟🌟🌟🌟 (5/5)

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Varian Sweet Treats Baby

Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum Sweet Treats Baby, memiliki wangi lebih ke feminim dan calming. Dari ketiga Azarine Bodyguard Sunscreen di atas, varian Sweet Treats Baby ini yang wanginya paling manis banget. Aromanya langsung saja membuat saya terbayang bayi perempuan atau gadis-gadis belia cantik gitu. Dari segi ketahanannya, varian ini yang paling cepat menipis dan hilang. Base Notesnya diantaranya ada Musky dan Sandalwood. Middle Notesnya ada Jasmine dan Osmanthus. Top Notesnya ialah Magnolia, Peach dan Red Apple.

Rating : 🌟🌟🌟 (3/5)

Dwi Ariyuni

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Nah, dari semua penjelasan review saya diatas, varian apa yang kira-kira cocok masuk karakter kamu dan jadi ingin segera coba? Kalau saya dari ketiga varian di atas ini, bisa banget saya pakai semua dengan occasion yang berbeda. Jadi bisa banget disesuaikan dengan kebutuhan acaranya apa. Tapi karakter wangi yang saya merasa sangat cocok adalah Azarine Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum varian Magical Luv.

So ya itu dia, review singkat saya mengenai tiga varian Azarine Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum ini. Terima kasih buat yang sudah membacanya. Semoga bermanfaat. Kalian bisa coba Azarine Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum di Shopee Mall mereka di Azarine Cosmetics Official.

Bye…bye…

 

 

 

1 komentar untuk "Review AZARINE Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum"

  1. Aku sukaaaa body lotion susncreen iniii 😍👍👍. Pas baru kluar, aku langsung beli semua varian mbaa, saking penasaran. Ga nyesel juga Krn wanginya enak, dan ga lengket di kulit. Mungkin cuma di awal, tapi Bbrp saat kemudian jadi enak kok. Dan Krn spf nya tinggi jadi berasa tenang aja kalo jalan kluar dan sedang panas.


    Selama ini kan jujurnya suka lupa melindungi kulit tubuh Ama sunscreen, biasanya hanya muka. Setelah ada ini jadi rutin pake 😄😁

    BalasHapus

Posting Komentar