Review LACOCO Amazonian Charcoal Glow Mask

Hai Beauty Enthusiast, saya Arin.

Masker Lacoco

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya mereview skincare lokal berupa masker yaitu Amazonian Charcoal Glow Mask dari Lacoco. Jujur ini adalah first time aku buat cobain, padahal produk ini sudah cukup lama. Saya akan bahas mulai dari segi packaging, kandungan utama, klaim produk, tekstur dan hasil pemakaian beberapa kali.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Masker Lacoco

WWW.LACOCO.CO.ID Dari segi packaging, dia dikemas luar dengan dus bernuansa coklat, coklat tua lengkap dengan detail keterangan produk dari deskripsi, cara pakai, komposisi, tempat diproduksinya, distributor, nomor BPOM, tanggal expired dan juga sudah berlabel halal. Pada kemasan produknya itu sendiri, dalam bentuk tube yang juga berwarna sama yaitu coklat. Isinya 50ml per tube ya guys.

masker lacoco

Dari segi tekstur krim berwarna hitam, ada sedikit rasa scrub tapi tidak kasar di kulit, mudah diratakan dan mudah menyerap di kulit. Ketika masker sudah menyerap, warnanya berubah lebih ke abu-abu. Terasa mint dingin di kulit selama pemakaian. Ada aroma-aroma mint juga dari maskernya.

masker lacoco

WWW.LACOCO.CO.ID Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask ini diklaim dapat membersihkan kulit dan pori-pori lebih efektif dan menyerap minyak tanpa membuat kulit terasa kering. Terdapat Apricot scrub juga yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta mencegah penyumbatan pori-pori. Kulit jadi lebih cerah, lembut dan halus setelah pemakaian. Cocok untuk kulit normal dan berminyak.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

masker lacoco

Kandungan utama dari Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask diantaranya yaitu :

  1. Actived Charcoal : Bermanfaat untuk mengontrol minyak berlebih, membersihkan pori-pori, melawan jerawat, dapat membersihkan kulit tapi tidak disarankan digunakan setiap hari, dan dapat menenangkan kulit yang sedang iritasi.
  2. Cactus : Dapat dijadikan sebagai antioksidan, antiinflamasi, anti aging, mengembalikan elastisitas kulit, menghilangkan noda hitam, menenangkan kulit dan mengontrol minyak berlebih di wajah.
  3. Jeju Clay : Berfungsi untuk membersihkan pori-pori, mengontrol minyak berlebih, menyamarkan noda hitam dan dapat membuat kulit jadi lebih kenyal.
  4. Apricot Scrub : Bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, meratakan tekstur kulit dan mencerahkan wajah.
masker lacoco

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hasil pemakaian di kulit saya yang normal namun sensitif dan juga memiliki pori-pori yang cukup gede, saat pemakaian cukup terasa sensasi mint sejak awal pemakaian, cepat meresap dan cepat mengering. Rasanya kulit di bagian T-Zone, langsung terserap minyak wajah saya hingga ke pori-pori. Sedangkan di bagian U zone saya, terasa semakin kering.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

masker lacoco

WWW.LACOCO.CO.ID Menurut saya, Amazonian Charcoal Glow Mask dari Lacoco ini cocok banget untuk kulit yang bermasalah pada komedo, minyak berlebih dan jerawat. Pada pemakaian di kulit wajah saya yang normal, sebaiknya cukup dibagian T-zone saja untuk mengangkat sebum dan komedo. Lamanya dalam pemakaian pun bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Jika kulitnya kering sebaiknya extra moisturizer setelahnya ya.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM So, far di kulit saya aman-aman saja, asal tahu bagaiamana cara pemakaian yang tepat. Komedo terangkat dengan pemakaian yang konsisten. Saya harus menggunakan rangkaian skincare setelahnya yang calming dan hydrating agar tidak terjadi dehidrasi ataupun kemerahan.

masker lacoco

Nah itu dia, review singkat saya mengenai Amazonian Charcoal Glow Mask dari Lacoco. Semoga review ini bermanfaat. Dan terima kasih juga buat yang sudah berkunjung ke blog saya lalu membacanya hingga akhir.

Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review LACOCO Amazonian Charcoal Glow Mask"