Review Whitelab pH Balance Facial Cleanser

Hai skincare enthusiast, saya Arin.

Whitelab

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Saya kembali mereview facial wash dari brand lokal yang ternyata sebagus itu di kulit saya dan ini adalah produk pertama yang saya coba dari Whitelab yatiu pH Balance Facial Cleanser. Whitelab adalah brand skincare lokal memiliki tag line Not Your Ordinary Skincare yang didukung oleh sains.

Whitelab

WWW.WHITELAB.CO.ID Whitelab pH Balance Facial Cleanser ini sesuai dengan namanya, diklaim memilik pH yang seimbang yaitu 5,5 - 6,5 sehingga aman untuk semua jenis kulit. Saya akan bahas semua, mulai dari segi packaging, klaim produk, kandungan utama, tekstur dan hasil pemakaian setelah berminggu-minggu setiap hari.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Dari segi packaging, Whitelab pH Balance Facial Cleanser dikemas dalam bentuk tube berwarna putih dengan design simpel yang memang sesuai ciri khasnya Whitelab, sangat memberikan kesan facial wash yang simple ingredients dan dermatology tested. Ada beberapa keterangan yang cukup lengkap pada kemasannya, seperti klaim produk, kandungan utama, komposisi secara lengkap, cara penggunaan, tempat diproduksi dan distributornya, nomor BPOM dan tanggal expired. Isi 100 gram per tube.

Whitelab

Whitelab pH Balance Facial Cleanser memiliki kandungan utama yang diantaranya ada :

  1. Mild cleansing agent dapat membersihkan wajah tanpa menyebabkan iritasi
  2. Agarikon Mushroom Extract berfungsi untuk menyamarkan tampilan pori-pori
  3. Prebiotic Oat memberikan kelembapan dan menenangkan kulit kemerahan

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Whitelab pH Balance Facial Cleanser ini diklaim dapat membersihkan wajah dari debu, kotoran dan sebum lebih hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit terasa kering dan tertarik. Oleh karena itu cleanser ini memiliki tagline khusus yaitu CLBK yang kepanjangannya adalah Cleanser Lembut gak Bikin Ketarik.

WWW.WHITELAB.CO.ID Facial cleanser ini diformulasikan khusus tanpa menggunakan sulfate, parfume, alkohol dan PEG. Whitelab pH Balance Facial Cleanser ini diklaim dapat memperbaiki dan memperkuat skin barrier, melembutkan kulit dan membuat kulit wajah jadi lebih sehat.

Whitelab

Pada segi tekstur, Whitelab pH Balance Facial Cleanser ini memiliki tekstur gel bening tanpa aroma dan warna sama sekali. Produk ini termasuk cleanser yang hampir tidak berbusa. Jenis facial cleanser yang super gentle seperti inilah yang sangat saya sukai, sangat cocok di kulit saya yang sensitif.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Jujur ini masuk banget jadi salah satu facial wash terfavorit saya. Mudah dibilasnya, tidak ada rasa kulit ketarik setekah dibilas. Namun meskipun begitu, kita harus tetap menggunakan toner hydrating ya setelah mencuci wajah untuk mengunci kelembapan kulit wajah kita guys.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Setelah pemakaian yang cukup lama, berminggu-minggu, bahkan hampir sebulan sepertinya. Saya lupa banget karena hampir setiap hari saya pakai, dan jadi terlena lupa menghitung berapa lama saya sudah menggunakannya. So far, aman banget di kulit saya, nyaman banget dipakainya dan setelah pemakaiannya. Tidak ada menimbulkan efek samping seperti beruntusan maupun jerawat. Menurutku nih ya, semua klaim dari Whitelab pH Balance Facial Cleanser ini benar semua. Oleh karena itu, saya suka banget dan akan rephurcase kalau sudah habis.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM So ya itu dia, review singkat saya, mengenai Whitelab pH Balance Facial Cleanser. Jadi facial cleanser ini juga sangat aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui ya. Jadi tidak ada alasan lagi untuk kamu yang malas menggunakan skincare. Terima kasih untuk yang sudah berkunjung ke blog aku dan baca reviewnya. Semoga bermanfaat. #CertifiedWhitelabers 

Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review Whitelab pH Balance Facial Cleanser"