Review Whitelab Intense Brightening Serum

Hai skincare enthusiast, saya Arin.

Serum Whitelab

WHITELAB.CO.ID Whitelab intense brightening serum merupakan serum dari brand lokal yang memiliki klaim dapat mencerahkan wajah, melembabkan kulit, menghilangkan noda hitam gelap hiperpigmentasi seperti bekas jerawat dan dapat membuat kulit jadi lebih halus dan lembut. Bagaimana hasilnya di kulit saya yang sensitif ini ya?

Serum Whitelab

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Disclaimer saya memiliki jenis kulit normal namun memiliki concern kulit yang sensitif, kemudia pori-pori di bagian hidung juga cukup besar. Terkadang ada bekas jerawat yang cukup hitam bekas jerawat hormon sisa masa PMS. Tapi terkadang juga beruntusan ketika tidak cocok sama satu kandungan dari suatu produk skincare atau bisa jadi hanya karena dehidrasi.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Serum Whitelab

WHITELAB.CO.ID Dari klaim Whitelab intense brightening serum ini, membuat saya cukup penasaran mau coba dan juga dilihat dari kandungan utamanya. Namun sedikit takut mencoba karena serum ini mengandung parfum, tapi tidak mengandung alkohol. Saya akan bahas mulai dari segi packaging, kandungan utama, tekstur serum dan hasil pemakaian setelah 1 minggu ini.

Dari segi packaging, Whitelab intense brightening serum dikemas dengan botol kaca cukup kecil, isinya 20ml saja. Aplikatornya menggunakan pipet seperti serum pada umumnya. Pada kemasan dusnya cukup jelas keterangannya. Ada nama produk, kandungan utama, klaim produk, cara pakai produk, tanggal expired, nomor BPOM, label dermatology tested, tempat diproduksinya dan distributornya.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Serum Whitelab

Whitelab intense brightening serum memiliki kandungan utama diantaranya ada :

  1. Niacinamide 10% , bermanfaat untuk mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda hitam
  2. HyaluComplex-10, merupakan 10 molekul Hyaluron yang dapat melembabkan kulit yang kering di banyak lapisan kulit.
  3. Marine Collagen, dapat merawat dan menjaga kulit agar tetap halus dan lembut

  1. Serum Whitelab

WHITELAB.CO.ID Dari segi tekstur, Whitelab intense brightening serum ini cair sedikit kental, namun terasa meleleh seperti air ketika diratakan di atas kulit. Serum ini cepat meresap, ringan tapi juga tetap terasa merasa melembabkan. Warnanya bening dan sedikit ada aromanya. Aroma tersebutlah yang memang di dalam komposisi sudah tercantum bahwa serum ini mengandung parfum namun tidak menyengat dan mengganggu.

Pada awal pemakaian pada saat itu kulit saya sedang ada sedikit beruntusan dikarenakan salah urutan pakai skincare. Dan jujur ketika pemakaian pertama saya sedikit takut untuk mencobanya, karena serum ini juga ternyata mengandung parfum. Tapi saya juga penasaran dan harus tetap mencobanya, karena sudah pernah ada beberapa produk yang mengandung parfum dan ternyata masih aman di kulit saya.

Serum Whitelab

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Sejak awal pemakaian pertama pun ternyata cukup membuat saya terkejut dan jadi langsung suka sama Whitelab intense brightening serum ini. Saya pakai serum ini pada malam hari setelah cuci muka, menggunakan toner hydrating. Pada pagi harinya, justru beruntusan saya langsung mereda, tidak bertambah sama sekali.

Ternyata klaim Whitelab intense brightening serum ini yang katanya bisa merawat kulit jadi halus dan lembut itu benar. Kulit saya juga jauh lebih calming. Tidak membuat kulit saya iritasi. Kenapa saya seyakin ini, karena kulit saya sensitif jadi memang ketika tidak cocok dengan sebuah produk langsung keluar efek sampingnya.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Serum Whitelab

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Setelah pemakaian pertama itu, saya semakin rutin memakai Whitelab intense brightening serum ini. Alhamdulillah semakin ke sini kulit saya semakin terasa dan terlihat sehat, beruntusan juga sudah hilang. Pokoknya saya suka banget sama serum ini. Harganya juga masih worth it banget sih.

So, ya itu dia review Whitelab intense brightening serum. Terima kasih buat yang sudah berkunjung dan membacanya sampai habis semoga review ini bermanfaat.

Bye…bye…  



 

 

Tidak ada komentar untuk "Review Whitelab Intense Brightening Serum"