Rayakan Mimpi Pasti Kejadian Bersama INFORMA Anniversary 19th Pasti Termurah

Foto : Ono Sembunglango

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Tiba sudah bulan Juni tahun ini, tidak terasa sudah berada di pertengahan tahun 2023. Ini adalah bulan ke 6 usia pernikahan saya dengan suami. Dimana awal tahun ini tepat setelah menjadi istri, jadi begitu banyak impian yang ingin dimiliki untuk rumah tangga baru saya.

Sejak awal tahun, impian tersebut sudah mulai tercapai satu persatu hingga pertengahan tahun ini. Mulai dari hidup mandiri tinggal di rumah berdua suami tanpa ada orang tua maupun mertua, merapihkan rumah secara bertahap seperti cat ulang kembali tembok rumah, membuat satu ruangan menjadi studio tempat saya bekerja dan menciptakan kamar tidur utama yang minimalis dan nyaman untuk beristirahat.

WWW.INFORMA.CO.ID Wishlist untuk pertengahan tahun hingga akhir tahun ini pun sudah saya buat. Salah satu satunya ialah ingin melengkapi furniture-furniture untuk rumah kami berdua secara bertahap. Kebetulan banget di bulan Juni ini INFORMA sedang ada Anniversary Fair. Lumayan banget jadi bisa belanja furniture tanpa bikin dompet bolong.

Foto : INFORMA

Anniversary Informa kali ini banyak banget promonya. Sudah pasti kejadian deh semua wishlist saya karena harga furniturnya pun pasti termurah. Produk-produk Home Living dari Informa sangat berkualitas dan stylist banget. Saya cukup sering mengunjungi Informa dari sebelum menikah untuk melengkapi dekorasi kamar tidur saya selagi masih lajang.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Sesuai dengan tagline mereka yaitu “INFORMA Selalu Menemani Anda”, memang benar adanya dan saya rasakan sendiri. Produknya yang berkualitas menjadikan usia furniture tersebut bertahan sangat lama. Ada beberapa dekorasi Informa yang masih saya pakai saat ini, dimana produk tersebut sudah 5 tahun lebih sepertinya.

Bulan Juni di tahun 2023 ini INFORMA mengadakan Gebyar Anniversary 19th dengan promo-promo yang sangat menarik diantaranya ada Gebyar Diskon 50%, Buy 1 Get 1, Promo Serba 19, Belanja Gratis Pakai Point dan Diskon 10% khusus Modular Series Furniture Custom. Buat kalian yang ingin tahu juga produk apa saja yang termasuk promo diatas, bisa langsung kunjungi ke halaman website mereka di Gebyar INFORMA Annivarsary 19th

Foto : INFORMA

WWW.INFORMA.CO.ID Promo Serba 19 spesial member dan pengguna kartu BRI, menjadi salah satu promo yang sangat menarik menurutku karena untuk produk-produk tertentu dapat kita beli hanya dengan harga Rp 190.000 per itemnya dan ada juga di harga Rp 1.900.000 hingga Rp 19.000.000 untuk furniture setnya. Wajib banget lihat-lihat dulu di katalog mereka. Bisa juga download katalognya di E-Catalogue

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Wishlist home living saya dari INFORMA diantaranya ada Corner Sofa yang nyaman dan minimalis untuk di ruang tamu, selain itu ada juga keinginan memiliki Dinning Set yang elegant namun tetap bisa menciptakan suasana akrab dan nyaman saat makan bersama dengan keluarga di rumah.

Buruan deh jangan ketinggalan untuk cek promonya, karena INFORMA Anniversary Fair ini hanya berlaku sampai 27 Juni 2023. Tapi buat kalian yang tidak sempat datang berbelanja langsung ke store INFORMA, bisa juga belanja dari rumah saja loh.

Foto : INFORMA

WWW.INFORMA.CO.ID Belanja mudah di Informa App yang bisa kalian download di INFORMA Mobile App . Melalui Informa App kalian juga bisa mendapatkan fasilitas Gratis Pengiriman dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi kalian yang sudah terdaftar menjadi Member Informa Rewards, juga bisa banget belanja gratis pakai poin. Jadi kita bisa bayar produk hanya dengan menukarkan poin-poin yang sudah dikumpulkan selama ini.

Bagi yang belum member, lebih baik segera daftarkan diri terlebih dahulu untuk menjadi Member INFORMA untuk mendapatkan banyak keuntunganya. Salah satunya ialah bisa mendapatkan potongan langsung Rp 100.000.

Nikmati juga fasilitas kemudahan dalam bertransaksi di Informa menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% hingga 24 bulan bagi pengguna kartu BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI. Jangka waktu cicilan bisa mulai dari 3 Bulan, 6 Bulan, 12 Bulan, 18 Bulan dan 24 Bulan.

Pokoknya saya mau rekomendasiin furniture yang berkualitas dan stylist hanya dari INFORMA untuk area rumah hunian ataupun kantor kamu. Promo menarik ini tinggal beberapa hari lagi, jadi buruan langsung belanja di INFORMA ya. Jangan sampai kehabisan!

1 komentar untuk "Rayakan Mimpi Pasti Kejadian Bersama INFORMA Anniversary 19th Pasti Termurah"

  1. Siapa coba yang datang ke informa gak kepengen ngeborong? Barangnya kece-kece dan harganya masuk akal

    BalasHapus

Posting Komentar