Kejar Cita-cita Tanpa Rasa Insecure & Batasan Usia Bersama ANTI AGING CENTER – ERHA ULTIMATE

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Siapa di sini yang merasa insecure karena faktor usia? Tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, kulit kendur, flek hitam dan melasma mulai muncul? Siapa bilang mengejar cita-cita terbatas karena usia? Percayalah, tidak ada kata terlambat untuk merealisasikan mimpi kamu.

Tanda penuaan memang bisa muncul dari 2 faktor yaitu faktor dari dalam tubuh (internal) dan faktor dari luar tubuh (eksternal). Faktor internal tanda penuaan diantaranya seperti menurunnya produksi kolagen pada tubuh di usia tertentu, stress dan perubahan hormon. Faktanya kolagen diproduksi secara alami oleh tubuh 100% hanya pada usia 0-20 tahun saja. Sedangkan pada usia 20-40 tahun mulailah menurunnya produksi kolagen yaitu hanya 60%. Pada usia 40 tahun keatas, sudah semakin rendah produksi kolagen dari tubuh yaitu 40% saja.

Tanda-tanda Penuaan
Source : Antiaging.erhaultimate.co.id

ANTIAGING.ERHAULTIMATE.CO.ID Faktor eksternal munculnya tanda penuaan cukup banyak. Ada faktor kurangnya atau berlebihnya nutrisi, sinar matahari, polusi udara, kurang tidur dan kebiasaan merokok. Faktor dari luar inilah yang masih bisa kita kontrol. Seperti menjaga pola asupan nutrisi yang pas, melindungi kulit dari terpaparnya sinar matahari langsung, meminimalisir wajah dari debu dan polusi udara, tidak begadang dan berhenti merokok. Selain itu juga bisa melakukan treatment khusus anti aging di anti aging clinic seperti ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE.

Dwi Ariyuni

Di usia saya yang sudah mulai masuk kepala 3, jujur semakin takut sama tanda-tanda penuaan. Kulit wajah saya juga semakin kering. Tanda penuaan di wajah saya akan muncul tidak hanya dari faktor eksternal tapi juga internal yang memang tidak bisa ditolak. Saya juga telah berusaha seperti menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsi, pakai sunscreen setiap hari dan banyak minum air putih. Tapi rasa-rasanya semakin usia bertambah, semakin pula membutuhkan treatment khusus anti aging ini. Skincare biasa mungkin kurang cukup.

Bloggers Gathering with ERHA
Source : erha_antiagingcenter

ANTIAGING.ERHAULTIMATE.CO.ID ANTI AGING CENTER – ERHA ULTIMATE sedang menggaungkan kampanye Ageless, Limitless yang telah dilakukan 2 tahun belakangan ini. Salah satunya pada acara Bloggers Gathering yang saya hadiri pada kamis 7 Desember 2023 di ERHA Derma Center Kemanggisan. Pada acara tersebut juga diadakannya liveshow salah satu treatment laser yaitu Photorejuvenation Laser Treatment serta talkshow bersama dermatologist dan brand representatif dari ANTI AGING CENTER.

Liveshow Photorejuvenation Laser Treatment

Anti Aging adalah perawatan kecantikan yang dirancang khusus untuk mengurangi munculnya kerutan, garis halus dan kulit kendur. Perawatan ini biasanya dilakukan pada bagian tubuh yang paling rentan terhadap tanda-tanda awal penuaan, seperti wajah, leher dan tangan. Selain itu ada juga tanda penuaan yang disebut dengan Melasma.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Apa itu Melasma? Melasma ialah suatu kondisi kulit ketika muncul bercak-bercak cokelat pada wajah. Melasma dapat disebabkan oleh perubahan hormon selama kehamilan atau paparan sinar matahari. Bercak melasma paling sering muncul di pipi, dahi, hidung dan dagu. Meskipun tampak tidak berbahaya bagi kesehatan, namun kondisi ini seringkali membuat pengidapnya tidak percaya diri. Bagaimana cara menghilangkan melasma?

Melasma
Source : alodokter.com

Campaign Ageless and Limitless ini memiliki tujuan tersendiri dari ANTI AGING CENTER untuk para konsumennya. Ageless yang berarti membangun pribadi lebih percaya diri dengan menjaga dan merawat kesehatan kulit agar bisa tampak lebih muda dari usia sesungguhnya. Limitless diartikan sebagai tidak adanya batasan usia dalam mewujudkan cita-cita. Oleh karena itu, konsumen ERHA diharapkan untuk bisa dapat senantiasa merasa valueable dan percaya diri dengan tampil ageless atau awet muda, sehingga peluang untuk bisa mewujudkan mimpi tidak terbatas atau limitless.

Source : Antiaging.erhaultimate.co.id

ANTIAGING.ERHAULTIMATE.CO.ID ERHA ULTIMATE selalu memberikan solusi lengkap secara komperhensif, nyata dan efektif. Antara lain melalui salah satu kategori dari ERHA ULTIMATE yaitu ANTI AGING CENTER yang telah menjadi solusi no. 1 Anti Aging paling direkomendasikan. ANTI AGING CENTER akan selalu memberikan pengalaman serta kemudahan konsumen dalam treatment anti aging yang dapat mengatasi permasalah kulit wajah terutama dalam mengatasi juga mencegah tanda-tanda penuaan. *Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022

Konsumen ERHA ULTIMATE tidak perlu khawatir untuk treatment di klinik ERHA, ANTI AGING CENTER sebagai Anti Aging Expert akan selalu berkomitmen dalam inovasi dengan teknologi dan mesin terkini yang didukung oleh dermatologist atau Skin Expert yang berpengalaman dalam memberikan personalisasi treatment dengan hasil yang efektif dan nyata dalam satu kali treatment.

Source : Antiaging.erhaultimate.co.id

Photorejuvenation Laser Treatment adalah salah satu perawatan anti aging terbaik atau unggulan dari ANTI AGING CENTER. Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser dan tidak ada rasa sakit untuk konsumen. Perawatan ini non-invasive treatment dan No Downtime, agar konsumen dapat langsung beraktifitas selesai treatment.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Seperti treatment hifu, Photorejuvenation Laser Treatment memiliki manfaat untuk merangsang kolagen baru yang terdapat pada lapisan kulit dermis, memperbaiki kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengencangkan kulit wajah, menjadikan kulit anti kerut dan tanda-tanda penuaan lainnya. Ditambah kombinasi dari arahan dan konsultasi dermatologist serta personalised produk atau skincare yang diberikan dapat memberikan hasil nyata dan maksimal kepada konsumen. Kulit wajah konsumen akan lebih sehat, kenyal dan awet muda.

dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV
Dermatologist ERHA ULTIMATE

ANTIAGING.ERHAULTIMATE.CO.ID Pemaparan dari dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV salah satu dermatologist di ERHA ULTIMATE mengenai treatment yang ERHA miliki juga sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi. Tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa memberikan hasil yang sesuai dengan skin goals konsumen. Oleh karena itu, konsumen yang melakukan treatment di klinik anti aging terbaik yaitu ANTI AGING CENTER ini selalu puas dengan hasil yang didapatkan.

WWW.ARINBEAUTYTRVALER.COM Bagi kamu yang baru ingin mencoba rangkaian treatment anti aging untuk mengatasi tanda-tanda penuaan yang telah muncul pada wajah atau sekedar mencoba skincare untuk mengencangkan kulit wajah kembali, ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE bisa menjadi solusi anti aging terbaik untuk kamu. Saat ini ANTI AGING CENTER sedang fokus memberikan layanan maksimal untuk konsumen baru dengan memberikan promo untuk 2 paket terbarunya yaitu Anti Aging Product Kit dan Ultimate  Younger Value Kit.

Source : Antiaging.erhaultimate.co.id

Paket pertama ada Anti Aging Product Kit yang merupakan langkah pertama untuk awet muda. Dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk yang disesuaikan dengan kondisi kulit konsumen. Produk yang mempunyai efikasi tinggi, sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena dermatologist tested dan approved. Promo yang diberikan untuk paket ini dari ANTI AGING CENTER ada discount lebih dari Rp 150.000 khusus konsumen baru.

Source : Antiaging.erhaultimate.co.id

Paket kedua ada Ultimate Younger Value Kit. Paket ini sudah menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda. Konsumen akan mendapatkan konsultasi dermatologist atau skin expert juga pastinya, 1 kali Photorejuvenation Laser dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen. Buat yang mau cobain paket ini, bisa langsung saja datang ke klinik selagi ada promo pastinya untuk konsumen baru yaitu discount lebih dari Rp 300.000.

Source : Antiaging.erhaultimate.co.id

ANTIAGING.ERHAULTIMATE.CO.ID Penjelasan dari Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager bahwa Keunggulan lainnya dari ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER ini yaitu dengan memberikan pelayanan bagi semua konsumen berupa 5C. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi soal treatment, produk yang dipakai sampai soal budget yang perlu dibayarkan nantinya setelah selesai konsultasi. 5C yang dimaksud ialah :

1. Clear Program : Program dipilih sesuai kondisi dan kebutuhan kulit
2. Clear Plan : Program dirancang sesuai dengan kebutuhan
3. Clear Skin Goals : Tentukan hasil akhir kulitmu setelah program
4. Clear Duration : Tentukan durasi program yang kamu butuhkah
5. Clear Cost : Harga dapat diketahui sejak awal konsultasi

Aditiya Muchsin Sobari
Senior Brand and Product Management Manager

Produk-produk ERHA merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Development dan terbukti efektif serta aman digunakan. Saat ini ERHA  hadir di lebih 54 kota di Indonesia dengan 109 cabang, serta hampir 90 jenis produk skincare yang dapat ditemui di ERHA networks, e-commerce/marketplaces, toko kosmetik dan apotek yang tersebar di seluruh Indonesia.

ARINBEAUTYTRAVELER.COM Wujud komitmen ERHA adalah senantiasa mengembangkan produk dan layanannya dalam memberikan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan permasalahan kulit dan rambut para konsumen sehingga kualitas hidup konsumen juga menjadi lebih baik. Info lebih lengkap lagi dan promo menariknya, kunjungi Instagram @erha_antiagingcenter @erha.dermatology @erha.ultimate

Tidak ada komentar untuk "Kejar Cita-cita Tanpa Rasa Insecure & Batasan Usia Bersama ANTI AGING CENTER – ERHA ULTIMATE"