Review Cherie Clarifying Body Toner || Solusi Hilangkan Bau Badan & Body Acne


Hai beauty enthusiast, apa kabar? Musim panas bikin keringat seharian? Bau badan jadi gak karuan. Mandi jadi harus 3 kali sehari. Bisa kering sih itu kulitnya karena keseringan mandi. Saya ada solusi nih buat menghilangkan bau badan karena keringat yang keluar seharian, tanpa harus sering-sering mandi.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )


WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Jujur, menurutku ini penemuan saya yang terdahsyat tahun ini sih so far. Produk ini masih jarang banget dibahas loh, tapi beneran sebagus itu. Saya akan bahas produk ini mulai dari segi packaging, tekstur, kandungan utama, cara pakai, klaim produk dan hasil pemakaiannya. Produk tersebut ialah Cherie Clarifying Body Toner.


Awalnya saya sedang mencari bodycare yang serius benar-benar merawat tubuh agar tidak kering, keriput dan juga bisa mencerahkan. Dikarenakan saya masih cukup sering berkegiatan outdoor, saya butuh produk yang bantu mencerahkan, seperti body scrub, body lotion dan salah satunya produk yang akan saya bahas ini yaitu body toner. 


Setelah tertarik dengan kemasan dan juga iklannya, saya coba mencari tahu tentang produk ini. Ternyata Cherie Clarifying Body Toner ini lebih ke menghilangkan bau badan seharian, tapi sepertinya beneran bisa mencerahkan bagian tubuh yang gelap juga, bahkan klaimnya bisa menghilangkan masalah jerawat tubuh jika rutin dipakainya. After melihat reviewnya yang beneran bintang 5/5, saya memutuskan untuk mencobanya.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )



Dari segi packaging, dia berbentuk botol dari plastik seperti toner pada umumnya dan berisi 150ml. Berwarna merah maroon, terlihat klasik dan elegan. Pada botol kemasannya, terdapat keterangan produk yang cukup lengkap dengan bahasa inggris. Mulai dari kandungan utama produk, klaim produk, isi produk dan cara pakai pastinya. Namun sayangnya packagingnya masih kurang travel friendly karena terlalu besar. Jika masih banyak isinya jadi cukup berat.


Cara pakai Cherie Clarifying Body Toner ini sangat mudah, oleskan toner menggunakan kapas tipis pada bagain tubuh yang kalian inginkan untuk cerah dan menghilangkan bau seperti ketiak, sikut, mata kaki, bikini area, punggung dan juga bagian dada. Selain itu juga katanya dapat dioleskan pada bagian kulit kepala untuk menghilangkan ketombe. Btw, walaupun produk ini bisa mencerahkan dan menghilangkan jerawat katanya tapi jangan dipakai ke wajah yaaa, ini hanya untuk tubuh guys.



Lanjut pada kandungan utama yang ada pada Cherie Clarifying Body Toner diantaranya yaitu Glycolic Acid (AHA) 7%, Salicylic Acid (BHA) 2%, Willow Bark Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, White Mulberry Extract. Klaim dari body toner ialah : 

  • Mengikis sel kulit mati
  • Anti ketek-selengki gelap
  • Mengatasi masalah jerawat dada-punggung
  • Mengatasi ingrown hair
  • Mencerahkan siku-lutut
  • Pengganti deodorant
  • Anti rambut lepek
  • Basmi ketombe


Dari segi tekstur Cherie Clarifying Body Toner ini sangat cair, tidak berwarna dan cepat meresap. Tidak mengandung alkohol dan parfum juga. Jadi memang tidak ada aroma apapun. Pada bagian kulit yang saya oleskan tidak ada rasa cekat-cekit sama sekali. Teksturnya yang super cair, saya sarankan untuk menggunakan kapas yang super tipis. Agar tidak meresap terlalu banyak di kapas, jadi tidak boros. Setelah pemakaian 2 minggu, saat ini sisanya sudah tinggal setengah botol.



WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hasil review saya setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, untuk klaim dapat sebagai pengganti deodorant bener banget sih. Saya juga bingung kok bisa keringetan banjir tapi tidak ada bau badan sama sekali setelah berjam-jam. Bagus banget sih ini produk. Dan itu langsung tidak bau badan sejak saat pemakaian pertama loh. Rekomendasi banget buat kalian yang cari penghilang bau badan.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )


Selain dari itu, saat pemakaian pertama saya juga sedang ada jerawat 1 yang ada di punggung saya. Ternyata bisa bantu meredakan juga. Dalam beberapa hari sudah hilang jerawatnya loh tanpa ada rasa perih sedikitpun. Klaim untuk mencerahkan saya belum tahu ya, mungkin butuh beberapa waktu yang rutin dalam pemakaiannya. Sedangkan untuk klaim solusi masalah rambut, saya belum pernah coba sih, dan saya tidak memerlukan itu.


WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Saya hanya menggunakannya setiap mandi pagi di bagian ketiak, punggung, leher belakang, dada, sikut dan mata kaki. Siapa tahu bisa cepat mencerahkannya di area-area lipatan yang gelap. Sejak hari pertama pakai saya suka banget. Namun memang jadi berasa boros karena sepertinya merasap terlalu banyak di kapas.


Hebat sih ini Cherie Clarifying Body Toner, semoga bisa viral ya terkenal dan sukses. Kemarin saya beli ini di Shopee official mereka yaitu Skin By Cherie dengan harga Rp 135.000. Tokonya terlihat masih baru dan hanyal jual satu produk ini aja yaitu Cherie Clarifying Body Toner. Tapi reviewnya semua bagus, bahkan sampai ada yang rela review panjang buat sharing kalau produk ini beneran sebagus itu. Sepertinya saya akan rephurcase selama musim panas nanti. Daripada harus mandi 3 kali karena keringetan terus. 

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni


Oh iya ini klaimnya juga aman loh buat ibu hamil & menyusui. So, buat kalian yang mau coba ya cobain aja dulu deh mendingan. Pasti kalian juga akan suka banget sama Cherie Clarifying Body Toner ini. Yes, itu dia review singkat saya mengenai Cherie Clarifying Body Toner. Terima kasih buat yag sudah membacanya dan semoga bisa bermanfaat.


Bye…bye…

Tidak ada komentar untuk "Review Cherie Clarifying Body Toner || Solusi Hilangkan Bau Badan & Body Acne"