Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Sabtu, 02 Desember 2017

Hai… Gw Arin


Uda pernah cobain handsanitizer yang wanginya kaya parfum-parfum tahan lama belom? Ini nih gw mau kasih tau sekaligus mau review handsanitizernya yaitu Pocket bac dari Bath & body works. Kalo di Bath & body works, handsanitizernya diberi nama Pocket bac – Anti bacterial hand gel. Nah gw punya yang varian Sugar candy.


By the way, Bath & body works ini adalah sebuah brand terkenal di Amerika serikat, yang mengeluarkan produk-produk perawatan kulit, rambut dan wewangian.  Nah di Indonesia setau gw, baru ada di pusat perbelanjaan yang cukup besar, seper Grand Indonesia, Kota kasablanka dan beberapa lainnya. Di rumah gw Bekasi aja belum ada, jadi waktu itu gw beli di kota kasablanka. Kaya uda lama mau cobain Pocket bac nya Bath & body works tapi belum nemu gerai nya di Bekasi. Pas gw main ke kokas gak sengaja liat Storenya Bath & body works, langsung dah keingetan beli pocket bac, pokonya harus beli, mau cobain hehe… ya walaupun disana ada testernya, gw mau beli 1 dulu aja, cobain setahan lama apa wanginya. Dan gw nya suka gak.


Jadi Pocket bac ini packagingnya lucu, dia kecil dari plastic dan dikasih label khas bath & body works yang penuh desain, tergantung lagi ada moment apa, kalo cristmas pasti tema desainnya hampir semua cristmas. Beda di warna aja, disesuaikan sama isi pocket bacnya. Kalo isinya warna pink, stikernya pink, kalo isinya warna biru, stickernya biru. Gw punya yang variant sugar candy, warnanya pink.


Untuk isi, dia teksturnya gel tapi lumayan cair berwarna pink. Jadi enak pas diusap ke tangan gak lengket. Dia juga terdapat gliter-gliter didalemnya, jadi pas diusap tangan kalian pasti jadi ada efek blink-blink gitu, heheh sukaaaakk….  Wanginyaaaa seger dan emang beneran tahan lama. Gw cuci tangan aja pake air missal, wangi si sugar candy ini masih bertahan. Lumayan lamaaa… Gara-gara itu, sekarang gw missal mau ketemu orang atau bakalan salaman sama orang jadi uda kebiasaan sebelumnya usapin si pocket bacnya dulu, biar tangan gw wangi haha.


Untuk soal anti bacterialnya gw ngerasa lumayan berasa jadi bersih sih telapak tangan gw, tapi gw masih merasa lebih bersih pake brand lokal yang biasa gw pakai sebelumnya sih. But over all, gw suka banget sih, gak nyesel kok beli. Harganya tuh Rp 35.000/ pcs. Biasanya kalo beli 3 jadi lebih murah total Rp 90.000/ 3 pcs. Kalo ini uda abis sih, gw mau beli lagii… tapi ya itu jauh, masih susah buat dapetinnya kalo di Bekasi heuheu…

Nah, segitu aja review dari gw, soal pocket bac dari Bat & body works ini, semoga bermanfaat.

Bye…bye…

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Review Blush On by Make Over

Hai hai… Saya Arin. Kali ini saya mau lagi-lagi review tentang kosmetik, yaitu Blush on dari Make Over. Kayanya saya telat banget baru ...