Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Selasa, 28 Maret 2017

Haii.. Gw Arin…

Kali ini gw mau review Facial spray dari Evian. Disini gw akan menjelaskan kenapa gw beli ini dan sebenernya apa saja sih manfaat facial spray.


Pertama gw akan menjelaskan dulu fungsi Facial spray ya.. Facial spray ini banyak banget manfaatnya loh buat kulit wajah kita. Facial spray dapat menyegarkan kulit, meningkatkan kelembaban kulit, bisa sebagai dasar make up juga membantu hasil make up lebih tahan lama.

Alasan pertama gw beli Facial spray Evian ini karena gw lagi ngerasa kulit wajah gw butuh banget moisturizer. Sebenernya gw kaya telat gitu, baru sadar ternyata kulit wajah kita butuh banget moisturizer, mungkin sadar efek umur yang terus bertambah dan gak bisa ditawar ini. Bahaya juga kalo gak pake moisturizer, bisa cepat kelihatan kerut-kerut wajah yang mulai muncul. Heuheuheu….

Moisturizer itu pelembab wajah. Gw itu kalo udah denger kata-kata pelembab wajah pasti langsung gak tertarik. Kenapa??? Karena bentuk pelembab wajah yang kebanyakan dijual itu berupa krim-krim dan gel. Gw masih trauma gitu kalo pake krim wajah, apapun itu fungsinya. Mungkin Karena memang kulit wajah gw sensitif banget, susah banget nemuin krim yang cocok, sampai pada akhirnya gw gak pernah tertarik lagi bahas pelembab wajah mau dari dokter ataupun produk-produk drugstore. Apalagi banyak pelembab yang dijadiin satu sama BB cream dll, padahal gw cuma butuh moisturizer. Gw gak butuh pelembab wajah yang sekaligus mengcover wajah, karena memang butuh fresh in kulit wajah aja hidrasi kulit wajah supaya gak cepat berkerut. Gw lebih tertarik bahas moisturizer, dimana pada kemasan produk tersebut langsung tertulis moisturizer ya bukan pelembab wajah atau lainnya.

Nah, beberapa waktu yang lalu, gw lagi jalan ke Guardian di sebuah Mall gw liat di botol kemasan Evian Facial spray ini tertulis moisturizes, refreshes and tones yang artinya dia bisa sebagai moisturizer, mendinginkan juga menyegarkan. So yes, gw langsung fokus ke manfaatnya yang bisa sebagai moisturizer akhirnya gw langsung beli ini di Guardian, pas banget juga lagi diskon 150 ml harga normal Rp 150.000 menjadi Rp 120.000. Gw juga kaya ngerasa akhirnya gw bisa dapetin pelembab wajah yang bentuknya bukan krim ataupun gel tapi berupa air spray.

Setelah gw cobain itu…… Sebenernya gw baru pakai ini pertama kalinya, baru beberapa hari kemarin. Kenapa gw uda berani nge review ini padahal baru beberapa hari? Karena kulit gw yang sensitif ribet ini, bisa langsung kasih respon cepat dalam waktu semalam kalo gw memang cocok atau enggak dengan produknya. Facial spray ini rasanya super segar, gw ngerasa kaya basahin wajah pakai mata air pegunungan, dingin segar gitu deh. Wajah juga terlihat lebih fresh karena ada sedikit efek glowing alami, yang menandakan wajah kulit itu sehat. Dalam satu malam gw pakai ini juga gak memberikan efek perubahan buruk di wajah gw, seperti jerawat atau lainnya. Akhirnya fix banget gw langsung menyatakan gw cocok pakai ini, gw suka banget ini dan mungkin kalo uda habis gw bakalan beli lagi.

Jadi ternyata kandungan pada Facial spray dari Evian ini adalah Aqua/Water/ air dari pegunungan di Perancis dan ada kandungan Nitrogen. Bisa dilihat pada kemasan botolnya ya. Nah dari komposisi yang bisa membantu mentralkan pH ini bisa digunakan di semua jenis kulit bahkan sensitif sekalipun.
Biasanya gw pakai setelah cuci muka, sebelum make up dan sebelum tidur. Penting banget nih buat pakai disaat sebelum tidur. Karena gw ngerasa skincare apapun itu kalo dipakai sebelum tidur lebih keliatan banget efeknya, mungkin karena posisi kita mau istirahat, kulit wajah istirahat dari segala make up juga. Saat bangun tidur juga minyak yang diproduksi semalamnya gak begitu banyak. I like it…


Cara pakainya yaitu tutup mata lalu semprotkan dengan gerakan memutar ke wajah satu kali aja cukup dan untuk jarak kurang lebih 30 cm dari wajah ya. Jangan dihirup ya saat disemprotkan.

Nah segitu dulu aja review dari gw. Terima kasih uda baca review gw. Kalo lo suka bisa di like dan share, kalo ada yang ingin ditanya boleh komen dibawah, dan kalo lo pingin gw nge review produk apa coba komen dibawah, gw coba akan usahakan ngereview produk tersebut.

Bye..bye…

Popular Posts

Brush Makeup yang Harus dimiliki Pemula

Haii,, Saya Arin. Saya sebagai makeup pemula, yang baru senang makeup 2 tahun ini, mau coba sharing berapa dan apa aja sih brush ya...