Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Kamis, 14 Desember 2017

Haloo… Gw Arin


Kali ini gw mau review pakaian gamis Seply loh dari Ethica. Ethica atau yang bisa disebut Etika adalah sebuah brand yang memproduksi pakaian kekinian. Desainnya yang up to date membuat Etika mengeluarkan pakaian dengan warna-warna cerah dan variasi unik pada setiap desainnya. Dari mengutamakan keunikannya dan kualitasnya membuat pemakai bisa lebih merasa percaya diri. Kalian bisa deh langsung intip ke sosial medianya di Facebook, Instagram dan Twitternya yaitu @Ethica.id.

Ethica berdiri sejak 2007, berarti sudah sekitar 10 tahunan lah ya Ethica berdiri dan eksis. Ethica telah membuka gerainya di kota-kota besar Indonesia di antaranya ialah Bandung, Cimahi, Garut, Malang, Palembang dan Makasar. Ethica juga membuka toko onlinenya loh, yang bisa diakses di www.Ethica.id . Koleksi produk Ethica terdiri dari dress, top, shirt, bottoms, skirt, outer, inner, scraft, hijab dan masih banyak lagi. Semua koleksi-koleksi ini didesain oleh research dan development sehingga produk-produk yang dihasilkan pun yang memang sedang trend dan diminati oleh pasar.

Gw sendiri memakai gamis Seply dari Ethica ini merasa percaya diri aja. Seply itu sendiri ialah brand fashion yang dibuat oleh Ethica Group, dikhususkan untuk busana wanita feminine dinamis, cocok untuk ibu-ibu muda karena desainnya dibuat oleh Busi friendly dan juga cocok untuk para remaja. By the way, Ethica telah menerima penghargaan Rising Business Award 2017 lohhh…Semua didapat dari kepercayaan masyarakat terhadap produk Ethica akan desain, kualitas dan harganya yang terjangkau.


Biasanya buat gw yang masih terhitung muda belum menikah, berpikir baju gamis selalu terlalu tua untuk desainnya. Tapi dari Seply, telah membuat desainnya sangat elegan, tidak membosankan dan kekinian. Untuk dipakai ibu-ibu pun jadi terlihat lebih menarik dan lebih fresh. Tidak hanya desain, dari kualitas bahannya pun gw merasa nyaman dan tidak merasa gerah sama sekali. Bahkan menurut gw dipakai tidur juga enak hehe, secara ya bahannya lembut dan gak gerah gitu. Udah sesuai deh bahan bajunya dengan slogan Seply, yaitu “Lembutnya sampai ke hati…”

Bagian Depan Gamis

Gamis yang gw pakai tipe Gissel 13, berwarna biru, dan pastinya ukuran S. Secara badan gw terlalu kurus, dan memang selalu beli pakaian berukuran S. Gamisnya tuh berbahan Kasiana. Nah untuk desainnya, pakaian gamis dengan warna dasar biru muda, diberi aksen kantong 1 buah di sebelah kanan, 1 kantong bagian pinggang kanan dan pada pinggir gamis diberi warna hitam dari atas ke bawah supaya tidak membosankan.

Bagian Belakang Gamis

Pada desain bagian kakipun, Seply tidak membiarkan begitu saja, tapi diberi aksen 2 garis bahan berwarna. Ada 2 Label Seply yang diletakkan pada dalam pakaian belakang dan bagian depan bawah gamis. Peletakan kancing gamis pun pada bagian depan tidak lurus seperti biasanya, tapi dibuat miring. Pada bagian pergelangan tangan, gamis ini diberikan pula aksen bahan dengan warna yang berbeda, melingkari pergelangan tangan gamis.

Detail Bagian Bawah Gamis

Dari desain yang terlihat pada kasat mata konsumen seperti gw aja tuh, uda sangat terasa, bahwa Seply ini sangat memperhatikan sekali detail-detail desain gamis dari ujung kaki sampai kerah gamis. Nah, untuk harga gamis yang gw pakai ini seharga Rp 209.900, so sangat worth to buy banget kok, karena memang sesuai juga dengan kualitas dan desainnya yang tidak membosankan. Suka banget pokoknya deh gw. Buat kalian yang juga mau cobain beli gamis dari Seply ini, bisa deh kunjungin langsung ke websitenya di www.Seply.id Social medianya juga ada seperti Facebook, Instagram dan Twitter yaitu @seply.id.


Segitu aja ya review gw tentang Gamis Seply dari Ethica ini, semoga bermanfaat.

Bye…bye…

Popular Posts

Apa itu Kompas (Kompas Bidik) ?

Hai, saya Arin. Kali ini saya mau nulis-nulis sambil mengingat dan sharing bareng tentang Kompas. Dimana kompas dulu cukup akrab de...