Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Senin, 01 Oktober 2018


Hai, Saya Arin. Kali ini saya mau review tentang salah satu primer makeup dari brand lokal yaitu Priming water by Studio tropik. Jadi primer ini tuh bentuknya spray dan ada 2 macam, matte finish dan dewy finish. Karena foundation saya sudah cukup matte, saya lebih butuh primer yang bikin dewy, supaya makeupnya gak terlalu kering.

Untuk packaging, seri glow atau dewy effect ini dikasih warna soft pink putih gitu. Botolnya cukup besar dengan isi 150 ml. Sebanyak itu harganya cuma Rp 99.000 aja. Murah kaaan… tapi hasilnya gak murahan. Butiran spray yang keluar pas disemprot juga halus banget, dan menyebar gitu. Klaim pada botolnya, produk ini tuh mengandung pelembab dan memberikan kesan wajah dewy dan halus. Mengandung formula air mawar dan aloe vera yang menyegarkan wajah. Cocok sebagai dasar makeup.


Awalnya beli priming water ini sih karena waktu itu saya pernah pakai blush on tapi warnanya gak gitu pigmented. Ketika dipake terlalu banyak jatohnya jadi kaya terlalu powdery gitu. Alhasil saya sadar butuh facemist. Ternyata banyak banget yang bilang priming water ini juga bagus. Setelah saya coba, saya lebih suka pake dia setelah makeup complexion saya finish baru semprot. Hasilnya beneran bikin glow, makeup jadi sama sekali gak powdery dan makeup jadi lebih tahan lama. Wanginya tuh enaaak banget. Karena emang mengandung rose water, jadi ada wangi-wangi mawar manis gitu.


Cara pakainya tuh gampang aja, tinggal tutup mata, semprot priming water ke wajah dengan jarak minimal 20 cm dari wajah ya…. Lalu diamkan beberapa saat supaya meresap. Karena ini bentuknya spray, saya cukup sering pake primer ini dibanding primer yang bentuknya gel, yang biasa dipake sebelum foundation. Karena kalo primer water ini kan pemakiannya simple banget tinggal semprot.

Makeup with Studio Tropik

Nah itu dia sedikit review saya tentang priming water by Studio Tropik ini. Terima kasih buat yang uda baca, semoga bermanfaat.
Bye….bye…


Popular Posts

Apa itu Kompas (Kompas Bidik) ?

Hai, saya Arin. Kali ini saya mau nulis-nulis sambil mengingat dan sharing bareng tentang Kompas. Dimana kompas dulu cukup akrab de...