Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Kamis, 18 Oktober 2018



Hai hai… Saya Arin. Kali ini saya mau lagi-lagi review tentang kosmetik, yaitu Blush on dari Make Over. Kayanya saya telat banget baru sekarang ini mereview, karena beneran baru nyoba. Padahal produk ini udah lama baaaanget keluarnya.


Saya tuh dari awal tau Make over udah percaya blush on nya pasti bagus, karena saya sendiri kaya uda merasa all produk dari Make over apa aja yang dia keluarin, bagi saya ini the best produk by local product. Separah itu saya cinta mati sama lipcreamnya juga, ada banyak shade yang saya punya. Jadi sebenernya udah lama banget saya mau beli blush on Make over ini, tapi saat itu jatohnya buat kantong saya masih terlalu cukup mahal. Alhasil baru kemaren beli di Aeon pas lagi diskon, jadi Rp 71.000.


Saya iseng gitu kan coba testernya yang shade Scarlet sheen yaitu nomer 7. And thaaann…. Saya langsung jatuh cinta, dan merasa harus beli. Soalnya emang lagi butuh blush on yang pigmented tanpa harus dipake banyak-banyak. Supaya gak powdery banget di wajah. Dan memang pas banget pertama kali swatch testernya, yang shadenya udah saya cari-cari lama banget. Jadi warna nomer 7 ini tuh agak bronzy orange gitu. Kaya muka-muka merona di musim summer. Saya kan suka banget tuh kalo abis main di gunung panas-panasan mukanya jadi orange-orange coklat gitu. Cocok banget dengan warna kulit saya.


Untuk packaging gak usah ditanyakan lagi ya. Make over tuh punya ciri khas warna hitam yang terlihat produk seperti barang high end. Untuk blush on, wadahnya berbentuk kotak, dengan tulisan Make over. Pas dibuka itu bagian cerminnya cukup full jadi enak banget buat ngaca. Isi blushnya persegi panjang, setengah dari packaginnya. Jadi cukup banyak sih menurut saya dengan warna sepigmanted ituuu….. Lalu dapet brushnya juga, tapi saya biasanya tetep pakai blush brush yang saya punya sendiri, karena lebih besar dan enak buat ngeblend.


Nah itu dia review saya tentang Blush on dari Make over ini. Terima kasih buat yang udah baca. Semoga bermanfaat.
Bye… bye…

Popular Posts

Brush Makeup yang Harus dimiliki Pemula

Haii,, Saya Arin. Saya sebagai makeup pemula, yang baru senang makeup 2 tahun ini, mau coba sharing berapa dan apa aja sih brush ya...