Review Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum


Haii skincare enthusiast, saya Arin. Apa kabar?


Kali ini saya ingin kembali mereview produk skincare lokal yang sangat hits di tahun 2019 kemarin, yaitu Somethinc Niacinamide + moisture beet serum. Kamu pernah denger kan, atau mungkin sudah memakainya juga? Jadi menurut klaim produk ini berfungsi membantu membuat kulit nampak lebih cerah, menyamarkan noda gelap pada kulit, membantu melembabkan dan menghaluskan kulit. Semua orang mencari itu kan?, dan pada kenyataanya, hasil produk ini menurut saya memang sesuai dengan klaim mereka, sehingga banyak orang yang menyukainya, termasuk saya.

Before / After
Pemakaian setelah 1,5 bulan

Untuk tekstur produk, agak sedikit kental dan berwarna bening seperti air. Rasanya ketika dipakai langsung melembabkan, seperti mengunci semua skincare yang sebelumnya dipakai. Dia memang bantu mencerahkan, tapi memang butuh waktu. Klaim tentang menyamarkan noda gelap pada kulit juga bener banget, saya bisa melihat dan merasakan bahwa noda bekas jerawat saya memudar perlahan.


Packaging produk ini dari botol kaca dan mungil. Sizenya 20 ml dengan harga Rp 115.000 di pasaran. Aplikatornya juga menggunakan pipet, jadi bisa ketakar kita butuh berapa tetes untuk wajah. Biasanya saya merasa cukup 1 tetes di malam hari saja, mungkin karena itulah cukup awet juga saya pakai serum ini. Sudah mau 3 bulan tapi masih banyak isinya hehe… Pada botol terdapat instruksi cara pakai, fungsi produk, label halal, komposisi dan tanggal tanggal expired dibawah botol, semuanya jelas.


Kalo dibilang akan rephurches kah nanti, yeesss saya akan beli lagi dia kalo sudah habis. Karena memang seberfungsi itu di kulit wajah saya. Kalian yang belum coba, harus banget si cobain… oke sekian sedikit review Somethinc Niacinamide + moisture beet serum dari saya. Semoga bermanfaat. Terima kasih yang sudah membaca.

Bye… bye…

Dwi Ariyuni

6 komentar:

  1. Apa ada keterangan konsentrasi niacinamidenya berapa persen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm ga ada si ka. cuma dia ada di urutan nomer 3 teratas. jd bs dibilang tinggi

      Hapus
  2. lg perlu banget ni serum untuk nipisin flek2 hitaaammm, ini ok tp lama ya? kl pake 2x sehari bisa agak cptan ga ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipake pagi dan malam ko kak. siapa tau lebih cepet hehe

      Hapus
  3. Ngga mahal mahal banget ya, aku kira sampe 300 ribuan gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih terjangkau bgt produk lokal pula

      Hapus

Instagram