Review SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hai, saya Arin.

somethinc

Kali ini saya mau mereview skincare lagi dari brand lokal yaitu SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence. Jadi, sebelumnya saya sudah pernah review produk dari Somethinc ini juga, tapi yang Niacinamide + Moisture Beet Serum. 

SOMETHINC.COM Somethinc ini brand lokal yang bisa dibilang belum lama adanya, tapi sudah mengeluarkan produk-produk skincare yang canggih-canggih banget. Semua orang banyak yang suka dooong, termasuk saya.

skincare untuk anti aging

SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence adalah essence yang mengandung vitamin C, tapi bukan murni vitamin C. Jadi yang menjadi highlight produk ini ialah turunannya vitamin C yang jauh lebih stabil yaitu Ascorbyl Glucoside, sehingga sangat mengurangi resiko iritasinya. 

Termasuk aman banget dipakai untuk kulit wajah yang sensitif seperti saya. SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence  juga mengandung Allantoin dan Niacinamide loh. Kali ini saya akan mereview hasil pemakaian setelah 2 bulan ya.

Baca Juga : Review Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

somethinc

Dari segi Packagingnya, SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence ini di kemas dalam botol kaca yang cukup tebal, dan tutupnya dengan pump tapi aplikatornya berupa pipet gitu. Saat ini hanya tersedia satu ukuran yaitu 40ml. 

Pada label botol jelas terdapat klaim atau fungsi produk, cara pakai, komposisi, no. BPOM, Manufactured dan distributornya, kemudian juga ada sosial medianya berupa instagram dan websitenya. Terdapat juga tanggal expirednya.

(Hi, i'm Blogger. Business Inquiries via DM Instagram : Dwi Ariyuni )

vitamin c skincare

SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence ini teksturnya memang sedikit lengket, warnanya bening da nada serpihan gold-gold gitu. Canggih kaaan… Produk lokal loh ini. 

Baca Juga : Tips Cara Mengatasi Kulit Kusam

Walaupun agak lengket tapi masih sangat nyaman dipakai karena memang bisa dibilang termasuk cepat menyerap ke kulit wajah saya.  Biasanya saya pakai 1-2 tetes di malam hari. 

Saya pakai ini di siang hari kalo hanya ingin pergi aja sih. Jadi lumayan irit hehe…

SOMETHINC.COM Klaim dari SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence ialah membantu mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan mempersiapkan kulit untuk pemakaian makeup. 

Jadi memang vitamin C berfungsi untuk menangkal radikal bebas sehingga sangat bisa sekali dipakai pada siang hari. Vitamin C juga sebagai jagoannya para perempuan untuk mencerahkan kulit wajah. 

Menurut saya, SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence memang benar-benar sesuai dengan klaimnya. Setelah 2 bulan pemakaian, kulit wajah saya mulai sedikit cerah dan noda bekas jerawat juga memudar. 

Kulit saya sedikit lebih glowing dan terlihat lebih plump. Oh iyaaa… hampir saya lupa bialng, vitamin C juga bisa meningkatkan produksi kolagen ya, jadi akan mencegah penuaan dini hehe. Secara saya sudah berusia 27 tahun, jadi mulai prepare aja dulu hehe…

SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence ini dijual dengan harga Rp 225.000 dengan isi 40ml. Kamu bisa beli di https://t.productlink.io/b172ayz Official storenya di shopee, di websitenya dan udah banyak resellernya juga kok. Info lengkapnya bisa lihat di instagram mereka ya, yaitu @SomethincOfficial. 

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Saya suka banget sama produk ini, worth to buy karena sesuai dengan klaimnya. Saya rasa kamu harus cobain sih hehe…

So ya itu dia review singkat saya mengenai SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence ini. Semoga bermanfaat, terima kasih juga buat yang sudah membacanya. Saya juga buat review versi youtubenya loh. 

Tidak ada komentar untuk "Review SOMETHINC C-Riously 24K Gold Essence"