Review NIVEA Deodorant Whitening Hijab Fresh

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hai, saya Arin.

Deodorant untuk Hijabers

Sebelumnya saya sudah mereview Body serum NIVEA yang seri hijab fresh juga, nah sekarang saya mau mereview deodorantnya nih. Deodorant menurut saya penting banget, untuk menjaga tubuh tidak bau badan seharian di segala aktifitas. 

Sudah pasti saya akan memilih dari tekstur yang nyaman dan wangi yang saya suka. Langsung aja yuk bahas seperti apa review saya tentang NIVEA Deodorant Whitening Hijab Fresh ini.

NIVEA.CO.ID Dari segi packaging, NIVEA Deodorant Whitening Hijab Fresh memang terbuat dari botol kaca jadi sedikit berat. Tapi masa ya stiker si label brand ini cantik banget, warna-warna hologram gitu. Tutupnya yang berwarna soft pink juga sangat memberikan kesan yang feminine. 

By the way, pada tutup botol dipasang stiker cukup besar, tentang klaim dirinya yang tidak mengandung alkohol sama sekali. So, itu sangat bagus buat yang kulit ketiaknya sensitif. Pada bagian belakang kemasan, terdapat keterangan mengenai komposisi, klaim produk, website Nivea, tempat produksi, PT yang import, udah ada nomor BPOM juga dan pastinya berlabelkan halal.

NIVEA Deodorant Whitening Hijab Fresh memberikan klaim dirinya yaitu 48 jam proteksi, mengandung vitamin C + ekstrak sakura, mencerahkan dan pori-pori ketiak tampak lebih kecil, segar seharian dan dermatology tested. 

(Hi, i'm Blogger. Business Inquiries via DM Instagram : Dwi Ariyuni )

Menurut saya, teksturnya yang super cair ini, NIVEA Deodorant Whitening Hijab Fresh jadi lebih cepat meresap. Wanginya memang menyegarkan, saya suka sih sama wanginya. Mohon maaf nih agak susah mendeskripsikan wanginya hehe… 

Bisa dibilang memang cukup sekali pakai, wangi tubuh tetap terjaga. Bahkan pas saya coba cium aroma ketiak saya  setelah 7 jam pemakaian, wanginya masih ada banget loh. Awal pemakaian memberikan rasa-rasa dingin gitu. 

Baca Juga : NIVEA Extract White Body Serum

Kalo dibilang mencerahkan saya kurang merhatiin, tapi memang gak bikin ketiak saya jadi hitam. Trus dia juga bagus banget, karena gak bikin baju jadi menguning atau kering berkerak gitu.

Satu botol ini isinya 50ml dijual dengan harga Rp 34.000, menurut ku worth it siiih… Produk bisa beli di : https://t.productlink.io/b171vef Kamu nih harus banget cobain. Saya siih suka, kemungkinan akan rephurces lagi kalo sudah abis. 

So ya itu dia review singkat dari saya tentang NIVEA Deodorant Whitening Hijab Fresh. Semoga bermanfaat. Terima kasih juga buat yang sudah membaca. Bye...bye..

YOUTUBE CHANNEL : DWI ARIYUNI

 

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar untuk "Review NIVEA Deodorant Whitening Hijab Fresh"