(Konten Blog : Mountaineering & Beauty) Instagram & Facebook : @Dwiariyuni

Total Tayangan

Kamis, 20 Februari 2020


Ada yang pernah dengar produk First Lab Probiotic Sun cream ini? Biasanya pecinta skincare paham dan tahu bahwa produk ini dari ILDONG teknologi farmasi di Korea. Salah satu produk skincare First Lab yang terkenal di Indonesia ialah Probiotic Sun cream SPF 50+ PA++++  ini, karena memang diformulasikan untuk kulit sensitive jadi akan aman banget buat kulit siapapun termasuk yang bermasalah seperti acne prone. Termasuk kulit aku yang super sensitive, beneran sih saya bisa ngerasain nyamannya sunscream ini.


First Lab Probiotic Sun Cream SPF 50+ PA++++ ini memiliki packaging yang simple, enak dibawa kemana-mana. Super sleek walaupun isinya cukup banyak yaitu 50ml, tapi masih gampang diselipin ke dalam tas. Pentingnya sunscreen buat kulit wajah terlindungi dari sinar UV A dan UV B yang bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan dan kerusakan kulit, jangan lupa pakai sunscreen di step skincare routin kalian yaaaa… siapa sih yang mau cepat terlihat tua lebih dari umurnya, hitung-hitung investasi buat masa depan kan. Karena efek sunscreen bisa dilihat nanti setelah usia sudah tidak lagi muda, tapi kulit wajah masih sehat.


Saya yang mau 27 tahun ini akhirnya baru nemu sunscreen yang cocok, karena sesensitif itu kulit wajah saya sama sunscreen. Selama ini asal pakai sunscreen selalu jadi berminyak, kusem, jerawat bikin komedo. Gak tau kenapa deh tuh…


Setelah cobain Probiotic sun cream ini, aku ngerasain beda banget sama sunscreen yang selama ini udah pernah saya cobain.  First Lab Probiotic Sun Cream SPF 50+ PA++++ ini tuh teksturnya cream putih tapi tipis, terasa ringan dan mudah diratakan. Awalnya seperti terlihat ada white cast, tapi setelah benar-benar rata gak terlihat aneh ko, justru jadi sedikit mencerahkan wajah. Sun cream ini bisa dibilang cukup cepat meresap, saya gak merasakan berat sama sekali, gak terasa jadi oily sama sekali, nyaman banget pokoknya. Wajah saya justru terlihat cerah, dan yang terpenting gak bikin komedo apalagi jerawat. Alhamdulillah udah pakai ini berkali-kali, wajah saya nyaman aja pakai suncream ini. Pakai makeup diatas sunscream ini juga saya gak merasa ada flashback gitu.


Gak nyesel saya bisa cobain ini. Cocok engganya pada produk skincare memang harus berani trail eror sendiri kan ke kulit masing-masing.


First Lab Probiotic Sun Cream SPF 50+ PA++++ ini satu tube berisi 50ml dengan harga rata-rata Rp 250.000-300.000 di pasaran. Bisa dibilang product ini agak susah dicari karena selalu sold out. Makanya aku berani banget beli ini, karena memang banyak yang cocok juga pakai ini. Buat yang selama ini susah juga cari sunscreen yang cocok, cobain deh yah… hhehe


Sekian sedikit review First Lab Probiotic Sun Cream SPF 50+ PA++++ dari saya, semoga bisa bermanfaat buat kalian yang baca. Terima kasih juga yang sudah membaca.

Bye… bye…

Popular Posts

Beberapa Jenis Lip Produk dan Fungsinya

Halo beauty enthusiast, Saya Arin. Kali ini saya mau sharing beberapa jenis lip produk yang saya miliki dan juga akan menjelaskan fu...