Review Copy Paste Breathable Cushion dari Somethinc

Hai beauty enthusiast, saya Arin.

Kali ini saya mau review cushion dari brand lokal yang banyak disukai oleh beauty vlogger, yaitu Copy Paste Breathable Cushion dari Somethinc. Cushion ini uda cukup hits dari awal-awal ia keluar di waktu beberapa minggu yang lalu. Yuk langsung aja dibahas satu persatu.


Dari segi packaging, cushion ini cukup beda dari cushion yang lain. Biasanya cushion pada umumnya berbentuk bulat, sedangkan Copy Paste Breathable Cushion dari Somethinc berbentuk kotak. Begitu juga dengan aplikatornya cushion ini berbentuk kotak. Warnanya perpaduan antara abu dan ungu membuat terlihat eyecathing sekali…  Mereka memberikan give berupa sticker di setiap pembelian cushion ini agar bisa dipasang di bagian tutup atas cushion sehingga terlihat semakin gemas. Saya suka bangeeet. Terus cushion ini juga buka tutupnya berupa magnet gitu, cukup unik menurut ku.


Pada bagian dalam cushion terdapat kaca dan sekat untuk meletakkan aplikatornya. Untuk sponge aplikatornya tebal dan empuk jadi enak untuk digunakan. Pada bagian cushionnya, ia bukan dari sponge tapi dari bahan yang biasa disebut mesh, jadi memang ada jaring-jaringnya gitu. Menurutku dengan seperti ini jadi gak gampang kering dan habis aja gitu, karena dibalik si bahan mesh tersebut agak keras gatau si itu apaan. Pokonya packaging Copy Paste Breathable Cushion dari Somethinc ini benar-benar sangat diperhatikan secara detail.


Klaim Copy Paste Breathable Cushion dari Somethinc ini ialah Non comedogenic ingredients, dermatology tested, breathable technologi dan suitable for oily/comi/acne prone skin. Cushion ini juga sudah mengandung SPF 33 PA++. Cushion ini teksturnya gampang banget diblend. Oh iya saya beli warna yang Coco. Karena warna ini yellow undertone, jadi cocok banget sama warna kulit wajah saya. Setelah pemakaian hasilnya memang terlihat dewy glowwy gitu. Tapi kalo dipegang ga becek-becek banget juga sih.


Saya sudah mencoba menggunakannya dengan lama waktu pemakaian sekitar 4,5 jam di suhu ruangan normal tidak ber AC. Hasilnya bisa dibilang cukup awet, tapi kalo ada bagian wajah yang berminyak gampang banget geser dan hilang gitu. Menurut saya masih bisa diakali dengan diset powder, menggunakan primer juga setting spray. Nah, tapi walaupun lumayan gampang geser, cushion ini bisa banget di touch up dengan hasil seperti baru pakai makeup lagi gitu, rapih dan gak terlihat dempul sama sekali.


Copy Paste Breathable Cushion dari Somethinc ini berisi 15 gr dan dijual dengan harga Rp 185.900. Produk bisa beli di https://t.productlink.io/b171va7 . Menurut saya cukup sesuai harganya dengan kualitas formulasi cushion ini dan packagingnya yang unik dan keren. Saya suka banget sama cushion ini pokonya deh. Kalian harus cobain hehe…

Nah segitu aja review singkat dari saya tentang Copy Paste Breathable Cushion dari Somethinc ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih juga buat sudah membacanya. Oh iya, saya juga buat review versi youtubenya loh.



Bye… bye…


2 komentar untuk "Review Copy Paste Breathable Cushion dari Somethinc"

  1. Cushion memang selalu jadi pilihanku kalau traveling krn lebih simple. Cobain ah, kyknya bagus hehehe

    BalasHapus
  2. wah really want to try this cushion! It seems so interesting :D

    BalasHapus

Posting Komentar