Review MAKARIZO Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon Extract

Hai, saya Arin.

Akhirnya saya bisa nemuin shampo yang cocok buat rambut saya yang sudah lama rontok ini. Sudah bertahun-tahun masa pencarian shampo yang cocok buat rambut saya yang rontok. Gonta ganti sana sini, cobain ini itu. Akhirnya nemu juga, yaitu MAKARIZO Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon Extract. Kalo kamu mau bilang, “baru tahu makarizo ada shamponya”. Nah itu dia, saya juga baru tau hehe… secara ya… yang paling sering ditemukan di supermarket ataupun minimarket cuma hair mask dan vitaminnya aja kan. Ternyata memang ada, tapi saya menemukannya cuma di e-commerce. Saya beli ini di akun resminya Makarizo di Shopee guys.

Oke kita bahas ke packagingnya dulu. Jadi warnanya di wadah MAKARIZO Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon Extract udah khas banget warnanya Makarizo, yaitu orange. Bentukannya unik, ada gerigi di samping botol yang bikin enak digenggamnya aja. Shamponya sebenernya ada beberapa variant. MAKARIZO Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon Extract ini dikhususkan untuk rambut yang rontok. Pada botol juga tertulis Conditioning Shampoo, berarti shampoo ini memang sudah jadi satu dengan conditioner. MAKARIZO Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon Extract juga mengandung Amno Acids dan Omega 6 dari Passiflora plant oil. Btw, shampoo ini juga udah ada nomor BPOM nya ko plus label halal.

Untuk hasilnya dari si MAKARIZO Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon Extract lumayan terasa sejak pemakaian pertama loh. Pokoknya yang biasanya usai keramas, selalu banyak yang rontok di kamar saya, tapi ini tuh sangat berkurang banget. Gatau si ini, kenapa bisa se amazing itu. Terus saya juga cari tips merawat rambut rontok, salah satunya harus keramas 2 hari sekali. Alhasil beneran saya coba keramas lebih dari 2 hari, ternyata bener tetep rontok walaupun gak banyak banget. Tapi pas saya coba keramas 2 hari sekali rutin, gak bolos sehari pun. Tadaaaa…. Hasilnya sangat-sangat keliatan, saya berasa udah lama aja gitu gak nyampu lantai kamar hanya karena rambut. Bisa dibilang udah gak rontok lagi sih sekarang. Secepet itu sih hasilnya, ini beneran bagus banget. Kamu harus cobain siiiih…

Saya pertama beli yang paling kecil isinya 170 ml, di shopee official storenya Makarizo ( Produk bisa beli di : https://t.productlink.io/b171v9w  ) harganya 19.000 an saja. Menurut saya worth it banget-banget. Akhirnya saya lega banget, rambut saya di usia 27 tahun ini udah gak rontok lagi. Ini recommended banget deh pokonya. Kamu harus cobain. Saya akan selalu rephurches kalo udah habis. Oke itu dia review singkat saya tentang MAKARIZO Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon Extract ini, semoga bermanfaat. Terima kasih buat yang sudah membacanya.

Bye… bye…

 


1 komentar untuk "Review MAKARIZO Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon Extract"

  1. Wah..jadi mau coba juga. Rambutku juga rontok banget. Susah cari shampoo yang cocok..

    BalasHapus

Posting Komentar