Review Makarizo Advisor (Memperkuat Akar Rambut dan Anti Ketombe)

 WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hai beauty enthusiast, saya Arin.

Hair tonic makarizo

MAKARIZO.COM Buat yang cari tips atasi ketombe, wajib banget baca ini abis itu harus cobain hehe… Serius saya merasakan sendiri hasilnya. Kali ini saya mau review lagi tentang haircare routine saya.

hair tonic makarizo

Makarizo Advisor Hair Repair Anti Hair Fall Defense and Hair Scalp Tonic ini merupakan tonic yang biasa dipakai setelah keramas. 

Pada bagian kulit kepala secara merata dan dipijit juga ya saat pakai. Klaim produk ini ialah memperkuat akar rambut dan anti ketombe dalam 3 tahap yaitu :

  1. Piroctone Olamine membantu membersihkan kulit kepala dan mencegah ketombe
  2. Extrak akar ginseng dan lidah buaya meresap ke dalam kulit kepala untuk membantu memperkuat akar rambut
  3.  Membantu rambut tumbuh lebih tebal dan lebat dengan pemakaian secara berkala

Kemasan dari Makarizo Advisor Hair Repair Anti Hair Fall Defense and Hair Scalp Tonic ini terbuat dari plastik dan tutupnya berbentuk pump spray, jadi sangat mudah juga pada saat penggunaan. 

Karena botolnya dari plastic jadi terasa ringan dan tidak takut pecah alias travel friendly.

(Hi, i'm Blogger. Business Inquiries via DM Instagram : Dwi Ariyuni )

produk anti ketombe dan anti rontok

Jadi gini, alasan kenapa saya beli ini pada awalnya karena saya sedang mencoba shampoo anti rontok, dan bagus hasilnya. Rambut saja sama sekali gak rontok, tapi… jadi gatel, ternyata ketombe gitu, gak banyak si Cuma gatel banget dan sangat ganggu. 

Baca Juga : Makarizo Hai Energy Fibertherapy Aloe & Melon Extract

Terus saya cari-cari produk untuk anti ketombe, dan ada yang rekomendasiin si Makarizo Advisor Hair Repair Anti Hair Fall Defense and Hair Scalp Tonic ini. Akhirnya beli deh kangsung di official storenya Makarizo di Shopee.

Kalian harus tau dan cobain sih, karena saya baru pakai 2 kali aja rambut gatel langsung hilang. Setelah gak gatel lagi saya stop sementara, Alhamdulillahnya dia sifatnya permanen ternyata. Jadi sekarang gak pernah gatel lagi. 

Rasanya tuh pas dipakai berasa mint-mint seger gitu, berasa ada yang garukin kulit kepala haha… Cuma ya itu tadi ya saran ku kalo uda gak gatel mending distop aja dulu.

Hayo siapa yang cape garuk-garuk kepala hanya karena ketombe??? Kamu harus cobain ini deh. 150ml perbotol sangat terjangkau banget harganya loh yaitu Rp 48.400. Recommended banget deh. Produk bisa beli di https://t.productlink.io/b1723zj

Nah itu dia review singkat saya tentang Makarizo Advisor Hair Repair Anti Hair Fall Defense and Hair Scalp Tonic ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih juga yang sudah baca.

YOUTUBE CHANNEL : DWI ARIYUNI

Bye… bye…

 

Tidak ada komentar untuk "Review Makarizo Advisor (Memperkuat Akar Rambut dan Anti Ketombe)"