Review PIXY Stay Last Serum Foundation

 WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Hai beauty enthusiast, saya Arin.

foundation pixy

Kali ini saya mau mereview foundation keluaran terbarunya dari PIXY, yaitu PIXY Stay Last Serum Foundation. Jadi beberapa waktu yang lalu, belum lama ini, PIXY mengeluarkan foundation barunya. 

PIXY.CO.ID Kali ini berbentuk liquid foundation. Sedangkan face base sebelumnya, PIXY sudah memiliki cushionnya dan foundation stick. PIXY Stay Last Serum Foundation masih masuk ke dalam rangkaian UV Whitening Seriesnya nih.

Foundation Pixy

PIXY Stay Last Serum Foundation diisi ke dalam botol kaca dan tutup berupa drop pipet gitu, seperti packaging serum. Isinya 17 ml, sudah ada label halal dan clinically tested. Pada pacakgingnya terdapat shade foundation, netto, klaim produk dan cara pakai yaitu dengan shake before use. 

PIXY Stay Last Serum Foundation mengeluarkan 5 shade, dan saya memilih shade nomor 04 yaitu Golden Tan. Tekstur foundationnya cair dan sangat running, jadi lebih mudah diblend.

(Hi, i'm Blogger. Business inquiries via DM Instagram : Dwi Ariyuni )

foundation pixy

PIXY Stay Last Serum Foundation memilik klaim produknya yaitu tahan lama 12 jam, mengandung SPF 50 PA+++, melembabkan kulit dan mencerahkan warna kulit. Nah, untuk klaim terakhir saya sedikit bingung maksud dari whitening, padahal pemakaian foundation yang bagus adalah dengan memilih shade yang sangat cocok sesuai dengan warna kulit kita. 

Baca Juga : Tips Memilih Foundation yang Tepat

Gatau mungkin efek skincare serum yang terkandung di dalamnya jadi kulit kita lebih cerah. Tapi kalo seperti itu nanti foundationnya dari yang jadi kegelapan dong… asli bingung hehe.. saya sih gak peduli dengan serum pada makeup, makeup mah makeup aja gapapa kooo.

Finish looknya lebih ke satin, flawless dan poreless. Saya suka banget sama kualitasnya. Bagus banget pokonya. Warna yang Golden Tan juga masuk banget sama warna kulit saya. Ringan banget jadi bisa sangat nyaman dipakai sehari-hari. Menurut saya lumayan banget buat ketahanan minyaknya. 

Btw, foundation ini isinya 17ml per botol, dijual dengan harga Rp 54.000. Bisa dibilang isinya memang setengah dari foundation pada umumnya. Tapi worth it kok, karena emang kualitasnya juga bagus. So… recommended banget deh, kamu harus cobain. Produk bisa beli di https://t.productlink.io/b1722ae

Nah itu dia review PIXY Stay Last Serum Foundation dari saya. Semoga bermanfaat, terima kasih juga buat yang sudah membaca. Oh iya saya juga bikin review versi youtubenya loh.


Bye… bye…

Tidak ada komentar untuk "Review PIXY Stay Last Serum Foundation"