Review Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM

Hai beauty enthusiast, Saya Arin.

Cushion Make Over

Kali ini saya mau mereview produk terbarunya dari Make Over, yaitu Hydrastay Lite Glow Cushion. 

Masih anget banget ini sih untuk diperbincangkan. Cushion lokal dengan finish glowing ini didesain khusus untuk kulit wajah normal to dry skin. 

MAKEOVERFORALL.COM Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion baru tersedia 8 shades. Saya beli shade N30 Natural Beige. Yuk kita bahas, akan seperti apa ya hasil kulit wajah saya yang tidak kering ini…

cushion untuk kulit kering

Klaim dari Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion ialah 24 hours hydrating, medium to full coverage, seamless smooth finish, alcohol free, non comedogenic, dermatology tested, SPF 50 PA+++, dapat menyamarkan pori-pori, garis halus dan tekstur yang tidak merata. 

Cushion ini isinya 15 gram ya. By the way, kalo saya perhatikan di ingredientsnya, tidak ada parfum. So, itu bagus banget buat kulit sensitif seperti saya.

YOUTUBE CHANNEL : DWI ARIYUNI


Make over

Pada packagingnya, super simple hitam seperti khasnya Make over pada biasanya. Tapi kali ini lebih glossy packaging cushionnya guys. Puffnya masih nyaman untuk dipakai. 

Saat dipakai sangat mudah untuk diratakan. Alhamdulillah, shadesnya cocok banget sama saya hehe…

Saya pakai ini tetap diset pakai loose powder guys. Tapi meskipun begitu masih terlihat glow skinnya gitu, padahal sudah diset powder loh.

Dwi Ariyuni

(Hi, i;m Blogger. Business Inquiries via DM Instagram : Dwi Ariyuni )

Menurut saya hasil saat baru pertama pamakaian sangat terasa ringan, flawless dan pori-pori saya beneran tersamarkan. Saya melakukan wear test selama 4 jam saja. Biasanya kulit wajah saya akan berminyak jika pakai makeup yang kurang tahan lama. 

Nah setelah 4 jam pemakaian, hasil makeup saya lumayan berminyak di wajah saya. Tapi masih flawless banget. Gak ada cracking di smile lines saya loh. Hanya saja ada crack di kedua bagian kantong mata saya. 

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Menurut saya untuk kulit wajah berminyak wajib banget sih bawa paper oil. Tapi tenang aja, masih bisa rapih lagi kok setelah ditap-tap pakai paper oil. 

Oh iya, Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion ini beneran medium to full coverage loh, soalnya bekas jerawat saya lumayan ketutup cuma pakai cushion ini aja.

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion di jual dengan harga Rp 215.000 masih worth it banget si menurut saya. Dan sekarang masih masa lounching, Make Over kasih promo di Shopee Oficial Storenya loh. Buruan beli deh, jadi hanya Rp 182.700.

Sekian review singkat saya untuk Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih buat sudah berkunjung dan membacanya. Bye the way, saya juga review versi yotubenya loh.



 

3 komentar untuk "Review Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion"

  1. Halo, kak. Salam kenal ya. Aku belum pernah sama sekali pakai produk Cushion apa pun. Masih lebih suka pakai bedak two way cake soalnya. Kalau aku kepengen banget beli foundation Make Over.

    BalasHapus
  2. Cushion memang lebih enak kalo untuk touch up.

    BalasHapus
  3. Cushion dengan finish glow yang paling pas menurutku. Gak terlalu basah. Hidrasinya juga mantul. Tapi memang untuk pakai ini saat musim panas gini sih baiknya tetap set pakai bedak biar awet ya

    BalasHapus

Posting Komentar