Ramadhan Night Skincare Routine


WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM

Hai, Skincare enthusiast. Kali ini saya mau sharing Night Skincare routine saya selama bulan ramadhan ini. Sebelumnya saya sudah bahas Ramadhan Morning Skincare Routine di artikel sebelum ini. Bisa dicek ya hehe… Ramadhan Morning Skincare Routine

The Body Shop, Hadalabo, Skin 1004

Untuk 3 step pertama night skincare routine saya sama seperti morning skincare routine yaitu cuci muka dengan The Body Shop Tea Tree Clearing Facial Wash, kemudian lanjut toner hydrating Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion dan kemudian yang ketiga pakai Skin 1004 Madagascar Centella Ampoule. 

By the way ketiga skincare ini sudah saya pakai bertahun-tahun loh, karena memang secocok itu. Bisa dijadikan rekomendasi skincare untuk kulit sensitif, kulit berjerawat dan berminyak. 

WWW.THEBODYSHOP.COM The Body Shop Tea Tree Clearing Facial Wash cocok banget untuk dijadikan facial wash si kulit wajah bermasalah seperti acne prone. Saya sudah pakai ini sejak 2017. Bahkan sampai sekarang masih saya pakai.

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion juga menjadi toner hydrating kecintaan aku. Dia mengandung tiga jenis hyaluronic acid, sangat enak banget di kulit wajah saya. Kulit wajah terasa segar dan gak ketarik lagi kalau habis cuci muka. Jadi memang selalu dipakai setiap setelah cuci muka.

Nah kalau Skin 1004 Madagascar Centella Ampoule, ini nih andalan saya untuk menjaga skin barier wajah saya tetap terjaga, tidak mudah berjerawat dan masalah lainnya. Luvv banget pokoknya, saya sudah pakai botol yang ketiga loh.

Somethinc

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Selanjutnya step ke empat, saya pakai serum dari Niacinamide Moisture Beet Serum dari brand lokal yaitu Somethinc. Tahu kaaan? Ini sudah banyak yang pakai dan cocok loh. Saya sebagai kulit yang sensitif sangat cocok untuk menghilangkan noda bekas jerawat, menghilangkan beruntusan dan mencerahkan wajah. Saya sudah 3 botol hehe… Kira-kira untuk awal pemakaian, baru kelihatan efeknya setelah pemakaian kurang lebih 2 bulan, jadi harap bersabar yaaa...

Somethinc

SOMETHINC.COM Step Kelima, saya pakai serum C-Riously 24K Gold Essence dari Somethinc juga hehe. Nah, ini lebih ke anti aging dan mencerahkan kulit wajah karena mengandung vitamin C dan Gold Essencenya. Saya baru menghabisan setengah botol sih, Alhamdulillah cocok saja di kulit saya. 

Entah kenapa setiap pakai produk dari Somethinc, Alhamdulillah tidak pernah bermasalah. Btw, ini produk lokal loh, jadi jangan underestimate dulu. Beneran sebagus itu, sengefek itu. Cobain deh hehe...

Skin 1004

SKIN1004KOREA.COM Step keenam atau terakhir saya pakai moisturizer dari Skin 1004 Madagascar Centella Cream lagi. Karena mengandung centella asiatica dan niacinamide, jadi akan membantu menjaga skin barrier saya tetap sehat dan juga dapat menhilangkan noda-noda hitam di wajah.

Untuk moisturizernya saya baru pakai kurang lebih satu bulanan, Alhamdulillah masih cocok-cocok saja sih di kulit wajah saya. Kamu sudah pernah cobain ?

Nah itu dia 6 step skincare routine malam saya selama bulan ramadhan. Semoga bermanfaat ya, terima kasih juga buat yang sudah berkunjung dan membacanya.

Bye…bye…

 

 

Tidak ada komentar untuk "Ramadhan Night Skincare Routine"