Review Skin 1004 Madagascar Centella Cream

Hai Skincare Enthusiast, Saya Arin.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM

Moisturizer untuk kulit sensitif

Kali ini saya mau review skincare terkenal dari Korea lagi nih, yaitu Skin 1004 Madagascar Centella Cream. Sebelumnya saya sudah mereview Skin 1004 Madagascar centella ampoule, saya cinta banget sama ampoulenya. Bahkan sekarang sudah pemakaian botol ke tiga. Mungkin kalau sudah habis saya masih akan tetap rephurcase kembali.

Skin 1004

SKIN1004KOREA.COM Skin 1004 Madagascar Centella Cream ini baru saya beli kurang lebih 1,5 bulan yang lalu. Jadi saya memang baru beli dan cobain pertama kalinya. Ini tube pertama saya. Saya beli langsung di official storenya langsung di Shopee Mallnya. Jadi ini memang dikirim langsung dari Korea. Sekitar 1 mingguan baru sampai rumah. Bisa dibilang lumayan cepat sampainya.

Dwi ariyuni

Saya akan bahas dimulai dari packagingnya ya. Untuk packaging bentuk tube lumayan gede karena isinya juga 75ml. Warnanya cantik, ciri khasnya skin 1004 yaitu putih dan cokelat. Bentuknya yang tube dan dari bahan plastik jadi masih aman buat dibawa travelling dan tidak takut pecah kalau jatuh. Pada kemasan dusnya hanya terdapat 2 bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Korea.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Moisturizer

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Untuk isi produk dari Skin 1004 Madagascar Centella Cream ini, teksturnya cream berwarna putih tapi super ringan banget. Ketika dipegang dan swipe langsung meleleh seperti air. Tidak meninggalkan white cast sama sekali. Biasanya saya hanya pakai sedikit banget, kira-kira seukuran biji jagung dan itu cukup banget untuk seluruh wajah saya. Saya pakai ini di step terakhir skincare sebagai moisturizer saya.

skincare korea

Klaim dari Skin 1004 Madagascar Centella Cream ini ialah mengandung kandungan utama yang terdiri dari Centella asiatica, Niacinamide dan Ceramide. Oleh karena itu moisturizer ini selain melembabkan wajah dapat ikut pula memperbaiki skin barier, menjaga skin barier dan mencerahkan wajah.

Baca juga :Review Skin 1004 Madagascar Centella Ampule

Final review saya setelah sebulanan pakai ini, hasilnya cukup melembabkan wajah saya. Ketika dipakai rasanya benar-benar sepeti kulit yang sedang minum gitu, seger banget saat pengaplikasiannya. Bukan rasa mint-mint gitu ya, tapi benar-benar terasa nyerap air di wajah. Seperti wajah yang di siram air. Seger banget.

Dwi ariyuni

SKIN1004KOREA.COM Kulit wajah juga jadi tidak beruntusan ketika bulan puasa kemarin. Mungkin ya karena itu, kulit saya tetap terjaga kelembapan dan hidrasi kulit terpenuhi. Btw memang kalau kulit wajah kurang terhidrasi pasti akan kusam, beruntusan bahkan bisa menimbulkan jerawat.

Pemakian yang tidak terlalu banyak rasa-rasanya akan habis dengan waktu yang cukup lama. Saya beli ini dapat harga promo sekitar Rp 200.000 an di shopee. Worth it banget siih. Ini bisa jadi rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif dan jerawat (acne prone). Soalnya saya cukup sulit menemukan moisturizer yang cocok untuk kulit wajah saya ini. Dan Alhamdulillahnya beli jauh-jauh dari Korea untungnya cocok hehe…

Baca juga : Skincare Routine Untuk Kulit Sensitif dan Pori-Pori Besar

Sekian review Skin 1004 Madagascar Centella Cream dari saya yang singkat dan padat ini. Terima kasih buat yang sudah membacanya. Semoga bisa bermanfaat ya.

Bye… bye…



Tidak ada komentar untuk "Review Skin 1004 Madagascar Centella Cream"