Review Bodycare Scarlett Perfect Coffee Edition by Felicya Angelista

Hai, saya Arin.

Scarlett whitening

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya kembali lagi membahas bodycare ya. Jadi Scarlett beberapa waktu lalu baru saja mengeluarkan Bodycare terbarunya dengan tagline Perfect Coffee Edition. Dimana rangkaian Perfect Coffee Editian ini keluar dengan 2 produk yaitu diantaranya ada Body Scrub Coffee dan Coffee Brightening Shower Scrub.

WWW.SCARLETTWHITENING.COM Seperti apa dan apa sih manfaat kedua produk ini? Yuk kita bahas satu per satu ya mulai dari packaging, dilanjut kandungan utama, tekstur produk, klaim manfaat produk, dan bagaimana hasil setelah pemakaian 2 minggu di kulit saya.

Body Scrub Coffee – Perfect Coffee Edition

Scarlett whitening

Pada packaging, Body Scrub Coffee Scarlett ini pada dasarnya masih sama dengan varian sebelumnya. Kemasan plastik yang kokoh berbentuk bulat. Bedanya sudah pasti pada warna kemasan yaitu coklat tua dan terdapat gambar taburan kopi agar semakin terepresentasikan bahwa body scrub ini ialah variant kopi.

Pada labelnya terdapat nama prodok, logo Scarlett, cara pemakaian, komposisi, tempat diproduksinya, distributor, Nomor BPOM RI NA 18210700581, keterangan isi 250 ml, logo recycle, label No Tested on Animal dan label Halal.

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

Scarlett whitening

Pastinya ada juga kode barcode atau nomor hologram produk untuk kamu yang ingin melakukan pengecekan produk yang kamu beli original atau bukan. Nah, untuk yang belum tahu bahwa pengecekan keoriginalitasan produk dari Scarlett, kamu bisa langsung buka di https://verify.scarlettwahitening.com . Isi semua data yang diminta di sana ya.

Kandungan utama pada Body Scrub Coffee Scarlett ini masih sama dengan varian sebelumnya ialah , Gluthathione dan juga Vitamin E.

Scarlett whitening

WWW.SCARLETTWHITENING.COM Dari segi teksturnya, Body Scrub Coffee Scarlett ini sangat mudah diratakan pada tubuh. Scrubnya masih terasa halus dan memang tidak bikin kulit sakit saat diapply. Warna scrubnya putih kecoklatan gitu, and you know what secara kasat mata bener-bener kaya cream cake yang bikin rasanya ingin aku makan beneran huhu… mana wanginya enak banget ya ampun.

Klaim manfaat dari Body Scrub Coffee Scarlett ialah dapat :

  1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit,
  2. Meregenerasi kulit,
  3. Membantu pembentukan kolagen,
  4. Meningkatkan kelembapan kulit.
Scarlett whitening

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Cara pakainya gampang banget. Biasanya saya ratakan dulu body scrub ke seluruh tubuh saya di saat tubuh masih kering. Kemudian saya diamkan beberapa menit saja lalu gosok pelan-pelan scrub yang ada di tubuh saya dan bilas deh sampai bersih.

Setelah pemakaian Body Scrub Coffee Scarlett, yang saya rasakan adalah kulit terlihat lebih bersih, sel kulit mati atau biasa kita sebut daki terangkat sudah. Kulit terasa tetap lembab, dan wangiiii…

Coffee Brightening Shower Scrub – Perfect Coffee Edition

Scarlett whitening

Dari segi packaging, Coffee Brightening Shower Scrub ini masih sama dengan variant sebelumnya, yaitu botol berbahan plastik transparant dan tebal. Kali ini tutupnya tetap berwarna putih namun bertuliskan SCARLETT. Karena botolnya yang transparant, jadi warna shower scrubnya terlihat jelas yaitu kuning kecoklatan dan terlihat butiran scrub halusnya.

Pada labelnya terdapat nama prodok, logo Scarlett, cara pemakaian, komposisi, tempat diproduksinya, distributor, Nomor BPOM RI NA 18210700426, keterangan isi 300 ml, logo recycle, label No Tested on Animal dan label Halal. Dan juga tetap ada label nomor hologram atau kode barcodenya untuk cek produk kamu original Scarlett atau bukan ya.

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

Scarlett whitening

WWW.SCARLETTWHITENING.COM Kandungan utama Coffee Brightening Shower Scrub ini masih sama dengan variant shower scrub Scarlett sebelumnya yaitu Glutathione, Vitamin E kemudian ada kandungan tambahan lagi yaitu Collagen.

Dari segi teksturnya, Coffee Brightening Shower Scrub ini cukup kental namun tetap mudah diratakan, berbusa ketika kena air dan sangat mudah untuk dibilas. Warna sabunnya orange coklat gitu.  Buliran scrub yang ada di shower scrub ini sangat lembut sekali, jadi tidak akan membuat kamu terasa kegosok kasar gitu. Justru dia meleleh ketika perlahan terusap di kulit yang basah.

Scarlett whitening

Wanginya ya ampuuun, berasa lagi mandi di coffee shop masa. Nikmat banget rasanya, bikin relax juga gak siii… karena ada wangi kopinya itu loh. Pokoknya suka banget banget banget!

Klaim manfaat dari Coffee Brightening Shower Scrub ini ialah dapat :

  1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit,
  2. Meregenerasi kulit,
  3. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Cara pakainya mudah yaaa, seperti biasanya mandi dengan sabun cair lainnya. Basahi seluruh tubuh, kemudian gunakan sabun ke seluruh tubuh juga. Nikmatin aromanya jangan lupa hehe… kemudian bilas dengan bersih.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Setelah pemakaian Coffee Brightening Shower Scrub ini terasa segar dan happy aja gitu keluar dari kamar mandi hehe… mungkin efek relaxing dari coffeenya ya. Bahkan sampai ke kamar, masih tercium aroma-aroma coffeenya.

Scarlett whitening

Kamar saya terasa sedang dinyalakan candle light aroma coffee padahal hanya efek saya masuk kamar setelah mandi dengan Coffee Brightening Shower Scrub ini.

Apalagi nih kalo setelah mandi langsung pakai Body Lotion dari Scarlett variant Jolly. Udah deh dijamin wangi coffee di tubuh kamu akan bertahan lebih lama dan orang-orang akan notice kamu “wanginya enak banget ih…”. Saya sudah pernah review body lotion variant Jolly dari Scarlett juga ya di artikel sebelumnya. Bisa cek di Review Jolly Body Lotion Terbaru Dari Scarlett Whitening.

How To Order – Perfect Coffee Edition

Untuk Body Scrub Coffee maupun Coffee Brightening Shower Scrub ini masih dijual dengan harga yang sama dengan produk lain sebelumnya dari Scarlett ya yaitu Rp 75.000/pcs. Asli worth to buy banget nget nget. Saya sih akan rephurcase terus nanti rasanya kalau sudah habis.

Nah, biasanya saya order porduk Scarlett ini langsung dari Official storenya mereka yang ada di Shopee Mall. Kalian bisa cek di Scarlett Whitening Official shop ya.

WWW.SCARLETTWHITENING.COM Masih dengan promo mereka, buat kita yang mau order 5 produk apa saja dari Scarlett ini akan mendapatkan Box Exclusive dan harga special hanya menjadi Rp 300.000 saja. Lumayan kan hemat Rp 75.000 loh. Serasa beli 4 gratis 1 kan siiisss…

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

Review versi YouTube :

So ya itu dia, review saya pribadi mengenai Body Scarlett Perfect Coffee Edition ini. Semoga bermanfaat ya, terima kasih yang sudah mau membacanya.  Saya pokoknya rekomen banget buat kamu pecinta aroma kopi. Wajib punya hehe.. Tidak akan menyesal deh.

Bye…bye…

 

 

Tidak ada komentar untuk "Review Bodycare Scarlett Perfect Coffee Edition by Felicya Angelista"