Review Jolly Body Lotion Terbaru Dari Scarlett Whitening

Hai, Saya Arin.

Scarlett

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini untuk sesi bodycare, saya mau bahas body lotion terbarunya dari Scarlett Whitening nih. Saya mau gerak cepat buat cobain kemudian segera review dan sharing ke kalian semua di sini. 

Secara sebelumnya saya juga memang sudah pakai beberapa body lotion dari Scarlett seperti variant Charming dan Freshy. Kedua variant tersebut, saya cocok dan suka banget sama wanginya. Gatau deh sudah rephurcase berapa kali.

Scarlett

SCARLETTWHITENING.COM So, saya jadi penasaran banget buat cobain variant Jolly ini. Apakah saya juga akan sesuka itu dengan variant Jolly ini ??? Yuk, langsung kita bahas semuanya. 

Pertama, saya akan bahas dari segi packaging terlebih dahulu ya. Untuk kemasan sangat mirip dengan variant sebelumnya, botol dari plastik, ada pumpnya yang lock unlock dan double kunci lagi supaya lebih aman lagi saat dibawa kemana-mana.

Scarlett

Isi per botolnya 300 ml. Terdapat Logo dan nama produk Scarlett pada sticker yaitu Jolly Fragerance Brightening Body Lotion by Felicya Angelista. Pada label juga terdapat cara pakai, nomor BPOM, Kode Hologram, tanggal expired dan Ingredientsnya. Sama-sama mengandung Glutathione dan Vitamin E loh guys.

Baca Juga : Review Serum Scarlett Whitening : Acne Serum dan Brightly Ever After Serum

Bedanya Variant Jolly ini dengan variant lainnya ialah pada kemasan yaitu berwarna orange kecoklatan gitu dan juga pada ingredients mengandung Niacinamide dan Kojic Acid. Dimana kedua kandungan tersebut, bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, menutrisi kulit dan juga yang pastinya melembabkan kulit.

Dari segi tekstur menurut saya masih sama-sama mudah menyerap ke kulit dan sangat mudah juga untuk diratakan. Warna lotionnya peach gitu, mirip dengan kemasan sticker Jolly Fragerance Brightening Body Lotion ini.

Scarlett

Namun untuk kelembapannya saya merasa variant Jolly ini jauh lebih melembabkan dibanding variant sebelumnya. Saya bahkan jadi lebih suka sama yang variant Jolly ini sih untuk teksturnya. Tambah enak banget aja sekarang formulanya yang saya rasakan. Sekali pakai cukup keliatan bedanya, jadi lebih cerah gitu.

Baca Juga : Review Cream Wajah Scarlett Whitening (Day & Night Cream)

Dari segi wanginya, lagi dan lagi, seperti biasanya Scarlett bisa saja mengadopsi wangi parfum mahal untuk si Jolly ini. Jadi wanginya diklaim mirip dengan YSL Black Opium EDP. Jadi kalau habis mandi pakai ini, wangi tubuh saya terasa pakai parfum mahal. Luvvv banget!

Ya… walaupun saya belum beneran cobain Parfum YSL tersebut, tapi saya bisa merasakan kalau aromanya kerasa mewah banget paraaah. Enak banget siih gilaaa… Jujur saya lebih suka ini berkali lipat dibanding variant sebelumnya. Mungkin karena ada aroma-aroma vanilla dan coffee nya ya… Please kalian harus banget cobain sih, pasti suka deh!

scarlett

( Hi, i'am a Blogger. Business inquiries via DM Instagram : @Dwiariyuni )

By the way, saya mau kasih tips cara pakai body lotion dengan benar ya supaya wanginya juga tahan lebih lama. Setelah kalian mandi, pakai segera lotion ini sebelum 3 menit berlalu. Percaya deh daya serap ke kulit jadi berkali lipat sehingga wangi lotion pada tubuh juga jadi lebih nempel dan tahan lama. Diratakan ke seluruh tubuh serata-ratanya ya, jangan sampai ada yang kelewat hehe…

Yuk, cobain juga! Kamu bisa beli langsung seperti saya di toko Shopee Mall mereka yaitu Scarlett_Whitening. Harganya masih sama dengan produk Scarlett lainnya ya yaitu Rp 75.000/pcs. Pokoknya Scarlett selalu pasang harga yang worth it banget sih menurut saya. Paket yang akan dikirimkan ke kalian juga beneran aman banget. Produk orderan kita akan dibaluti dengan bubble warp sebelum dimasukan ke dalam dus. Jadi jangan takut rusak terhadap orderan kamu ya selama di ekspedisi.

scarlett

Baca Juga : Review Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening ( Romansa, Pomegrante, Freshy )

Kalau kalian order 5 produk campur apapun dari Scarlett, kalian bisa langsung dapetin box exclusive juga ada free gift tambahan. Selain itu harganya juga jadi lebih hemat. Dari yang seharusnya Rp 375.000 jadi hanya Rp 300.000 saja. Lumayan kan hemat Rp 75.000. Itung-itung beli 4 gratis 1 gitu kaaan…

Sekali lagi saya mau mengingatkan bahwa semua produk Scarlett Whitening telah terdaftar di BPOM dan juga No Tested on Animals. Jadi tidak perlu khawatir kalau kalian ingin segera mencobanya ya.

scarlett

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Sekian review singkat saya mengenai Jolly Fragerance Brightening Body Lotion terbarunya dari Scarlett Whitening. Terima kasih buat yang sudah membacanya, dan semoga bisa bermanfaat yaaa.

Bye…bye…

 

2 komentar untuk "Review Jolly Body Lotion Terbaru Dari Scarlett Whitening"

  1. Beneran aman nggak sih bund ini? Cz gak pernah pake ginian hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman buund, udah terdaftar BPOM. Cobain deh 🖤

      Hapus

Posting Komentar