Review Cream Wajah Scarlett Whitening (Day & Night Cream)

 WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Haiii Skincare enthusiast, saya Arin.

day cream Night cream scarlett whitening

Kamu pasti tahu kan brand lokal terkenal yaitu Scarlett Whitening? Yes… yang punya artis ituloh, Felicya Angelista. Sudah cukup viral brand ini di sosial media sejak dari produk bodycare routinenya. 

Kali ini saya mau sharing produk terbarunya dari Scarlett nih. Scarlett Whitening baru saja mengeluarkan produk terbaru skincarenya dalam bentuk cream, yaitu Brightly Ever After Cream dan Acne Cream. 

Masing-masing variant ini mengeluarkan 2 produk yaitu ada Day Cream dan Night Cream. Penasarankan seperti apa face care dari Scarlett whitening ini? Saya akan bahas satu per satu untuk kamu yang sedang mencari info detail tentang produk ini di sini. Yuk kita mulai…

SCARLETTWHITENING.COM Face care Scarlett ini semua dikemas dalam bentuk yang sama, yaitu jar berbahan beling dan ditutup dengan pembatas krim supaya tidak berantakan saat dibuka. Lalu ditutup dengan penutup luarnya yang berwarna putih. 

Untuk kemasan jarnya diberi warna sesuai variant creamnya. Jar berwarna pink untuk Brightly Ever After Day Cream dan Brightly Ever After Night Cream. Jar yang warna ungu untuk varian Acne Day Cream dan Acne Night Cream. Semua produk masing-masing memiliki berat isi yang sama yaitu 20 gram. 

Cream Scarlett ini dklaim sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinone ya. Jadi cukup aman bukan? Ditambah produk ini sudah teregistrasi BPOM semua, tidak perlu takut lagi untuk kamu yang ingin mencobanya. Skincare apapun akan beda-beda hasilnya di setiap kulit orang, jadi harus tetap dicoba sendiri memang agar tahu hasilnya seperti apa.

BRIGHTLY EVER AFTER DAY CREAM

Day Cream Scarlett
Brightly Ever After Day Cream

Brightly Ever After Day Cream ialah krim wajah yang dipakai di pagi/siang hari untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit wajah. Pastikan saat memakai produk ini, kamu sedang tidak mengalami jerawat ya. Karena memang bukan fungsinya untuk menyembuhkan jerawat.

Tekstur Brightly Ever After Day Cream

Brightly Ever After Day Cream mengandung 7 ingredients penting, yaitu Glutathione untuk antioksidan, Rainbow Algea untuk menghilangkan noda hitam, Hexapeptide-8 untuk mengurangi kerutan, Rosehip Oil untuk antioksidan, Pore away untuk mengecilkan pori-pori, Triceramide untuk melembabkan juga anti aging dan Aqua Peptide Glow untuk menghidrasi kulit.

Sebelum dan sesudah sesaat pemakaian

Cara pakai Brightly Ever After Day Cream sangat mudah, bersihkan wajah dengan facial wash, kemudian pakai skincare lainnya punya kamu sampai serum dan terakhir baru gunakan Brightly Ever After Day Cream ini. Pijat lembut sambil diratakan keseluruh wajah. Biasanya saya pakai ini setelah Ampoule dan sebelum Sunscreen.

Hasil 1 Minggu pakai Brightly Ever After Day Cream

Review jujurnya dari saya untuk Brightly Ever After Day Cream , tekstur krimnya yang sangat ringan dan mudah diratakan di wajah. Warnanya putih tapi saat diapply tidak meninggalkan whitecast kok. Hasil akhirnya kulit wajah saya terasa terlembabkan dan bisa dijadikan base makeup juga kalau menurut saya. Karena di wajah terasa sedikit lengket jadi makeup pasti akan lebih menempel hingga tahan lama.

Baca Juga : Review Serum Scarlett Whitening

So far seminggu pemakaian saya, fine-fine aja karena memang wajah sedang butuh banget krim wajah yang mampu menjaga kelembaban supaya tetap terlihat segar dan sehat kulit saya. Sedikit ada wanginya, tapi wanginya lembut menenangkan gitu. Kulit saya setelah seminggu pakai ini, jadi terhidrasi dan cukup mampu menghilangkan noda bekas jerawat di wajah saya. Siapa yang gak seneng kalo bekas jerawat yang susah hilangnya bisa mulai memudar. Suka banget sih saya… jadi saya masih akan terus melanjutkan pemakaian Brightly Ever After Day Cream hingga habis.

 

BRIGHTLY EVER AFTER NIGHT CREAM

Night cream scarlett
Brightly Ever After Night Cream

Brightly Ever After Night Cream ialah krim wajah yang dipakai di waktu malam hari untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit wajah. Pastikan saat memakai produk ini, kamu juga tidak mengalami jerawat ya. Karena memang bukan fungsinya untuk menyembuhkan jerawat.

Night cream Scarlett

Brightly Ever After Night Cream mengandung 7 ingredients penting, yaitu Glutathione untuk antioksidan, Niacinamide untuk mencerahkan wajah, Natural vitamin C untuk antioksidan juga melindungi kulit dari radikal bebas, Hexapeptide-8 untuk mengurangi kerutan, Pore away untuk mengecilkan pori-pori, Green Caviar untuk melawan kulit dehidrasi dan Aqua Peptide Glow untuk menghidrasi kulit.

Sebelum dan sesudah sesaat pemakaian

Cara pakai Brightly Ever After Night Cream sangat mudah, bersihkan wajah dengan facial wash dulu, lalu pakai skincare lainnya hingga serum dan terakhir baru gunakan Brightly Ever After Night Cream ini. Pijat lembut sambil diratakan keseluruh wajah. Biasanya saya pakai setelah serum, jadi memang dipakai dipaling akhir step skincare malam saya.

Hasil 1 Minggu pakai Brightly Ever After Night Cream

Review jujur dari saya, untuk tekstur dari Brightly Ever After Night Cream ini warnanya putih juga tapi lebih pekat dari Brightly Ever After Day Cream. Meskipun lebih sedikit pekat tapi menurut saya masih masuk kategori krim yang terasa ringan. Masih mudah juga untuk diratakan ke seluruh wajah. 

Untuk aromanya, Brightly Ever After Night Cream agak beda, wanginya seperti aroma daun-daun alami gitu bukan yang soft. Saya sih kurang begitu suka, tapi gak terlalu menggangu. Masih aman sih… 

Baca Juga : BodyCare Routine Scarlett Whitening

Kulit wajah saya setelah memakai Brightly Ever After Night Cream ini selama seminggu, cukup terlihat sedikit cerah, bisa dibilang noda bekas jerawat saya juga memudar. Mungkin saya pakai 1 set Cream dari Brightly Ever After Cream ini dari paginya pakai yang Day Cream dan malamnya saya pakai yang Night Cream, jadi hasilnya lebih optimal.

ACNE DAY CREAM

Day cream scarlett
Acne Day Cream

Acne Day Cream ialah krim wajah yang digunakan pada waktu pagi/siang hari untuk kamu yang memiliki kulit wajah berjerawat. Jadi memang produk ini diperuntukan untuk menyembuhkan jerawat kamu. 

Acne Day Cream ini mengandung 6 ingredients penting, diantaranya yaitu Double Action Salicylic Acid untuk menyembuhkan jerawat juga mencegah munculnya jerawat kembali, Hexapeptide-8 untuk mengurangi kerutan, Natural Squalane untuk menghidrasi kulit hingga kulit terlihat lebih cerah, Triceramide untuk melembabkan juga anti aging dan Aqua Peptide Glow untuk menghidrasi kulit.

Day Cream Scarlett
Acne Day Cream

Cara pakai Acne Cream Day juga mudah, sama seperti memakain krim wajah lainnya. Bersihkan dulu wajah dengan facial wash, selanjutnya pakai rangkaian skincare kamu kemudian di tahap terakhir sebelum sunscreen, pakailah Acne Day Cream ini dengan memijat perlahan sambil diratakan ke seluruh wajah.

Tekstur dari Acne Day Cream ini warnanya putih dan terasa ringan. Masih sangat mudah untuk diratakan ke seluruh wajah. Untuk Aroma terasa seperti aroma-aroma dedaunan alami gitu, tapi saya kurang paham apa itu. Aromanya agak kurang suka sih saya, tapi mungkin itu memang aroma alami dari bahan-bahan yang ada di Acne Day Cream ini. 

By the way, untuk hasilnya saya belum tahu seperti apa. Karena saat ini kebetulan saya sedang tidak berjerawat, sedangkan cream ini memang untuk merawat dan menyembuhkan kulit yang berjerawat.

( Hi, i'm Blogger. Business Inquiries via DM Instagram : Dwi Ariyuni )

ACNE NIGHT CREAM

Night Cream Scarlett
Acne Night Cream

Acne Night Cream ialah krim wajah yang dipakai pada waktu malam hari untuk kamu yang juga memiliki kulit wajah bermasalah dengan jerawat. 

Acne Night Cream ini mengandung 6 ingredients penting, diantaranya yaitu CM Acnatu untuk meredakan jerawat juga mencegah munculnya jerawat kembali, Natural Squalane untuk menghidrasi kulit hingga kulit terlihat lebih cerah, Hexapeptide-8 untuk mengurangi kerutan, Triceramide untuk melembabkan juga anti aging, poreaway untuk mengecilkan pori-pori dan Natural Vitamin C untuk antioksidan juga melindungi kulit dari radikal bebas.

night cream Scarlett
Acne Night Cream

Cara pakai Acne Night Cream, sama seperti memakain krim wajah lainnya. Bersihkan dulu wajah dengan facial wash, lalu pakai rangkaian skincare kamu seperti biasanya sampai dengan serum, kemudian pada tahap terakhir baru pakailah Acne Night Cream ini dengan memijat perlahan sambil diratakan ke seluruh wajah.

Tekstur dari Acne Night Cream ini warnanya putih juga, namun terasa lebih pekat dibanding Acne Day Cream. Meskipun lebih pekat tapi masih masuk kategori krim yang ringan dan masih sangat mudah untuk diratakan ke seluruh wajah. 

Untuk aromanya mirip dengan Acne Day Cream, yaitu seperti aroma-aroma dedaunan alami gitu, tapi saya kurang paham apa itu. Aromanya lebih kuat disbanding aroma dari Acne Day Cream. Karena saat ini kebetulan saya sedang tidak berjerawat, sedangkan cream ini memang untuk merawat dan menyembuhkan kulit yang berjerawat jadi saya belum mencoba memakai dan melihat hasilnya seperti apa.

SCARLETTWHITENING.COM Nah, itu dia penjelasan dari saya secara singkat dan padat mengenai Brightly Ever After Cream dan Acne Cream dari Scarleet Whitening ini, semoga bisa mudah dimengerti ya. Sehingga kamu yang ingin mencobanya bisa menentukan mau pakai variant apa yang memang sesuai dengan kebutuhan jenis kulit wajah kamu saat ini. 

Just information aja, jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa langsung cek tokonya di Shopee Mall yaitu Scarlett Whitening Official Shop atau juga bisa langsung order melalui nomor Whatsappnya di 0877-0035-3000 dan juga ada Line dengan ID: @scarlett_whitening. 

Masing-masing produk ini dijual dengan harga yang sama yaitu Rp 75.000/pcs. Menurut saya masih worth to buy kok dengan harga dan kualitasnya. Masih sangat terjangkau bukan…

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Terima kasih buat yang sudah membacanya. Semoga bisa bermanfaat. Bye…bye…

1 komentar untuk "Review Cream Wajah Scarlett Whitening (Day & Night Cream)"

  1. Aku juga lagi pakai ini, ternyata day cream & night creamnya not bad. Aku paling suka sama yang varian acne sih karena lebih enak aja di kulitku.

    BalasHapus

Posting Komentar