Review SOMETHINC Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner

Hai, skincare enthusiast. Saya Arin.

Somethinc glow maker

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya mau review skincare lokal dari Somethinc, yaitu Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner. Namanya agak panjang ya hehe… Yah intinya ini merupakan exfoliating toner ya.

Awalnya saya beli ini karena memang selalu cocok dengan produk-produknya Something mulai dari serum-serumnya, facial washnya juga bagus banget. And then, sebenarnya sudah lama mau coba ini, hanya saja nungguin toner exfoliate saya yang lama habis dulu. Setelah habis, baru deh langsung cobain dan order yang mini sizenya dulu yaitu 40ml. Lumayan bisa buat travelling, dan cobain dulu kalo gak cocok, gak rugi-rugi amat kan.

Somethinc

SOMETHINC.COM Dari segi packaging, Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner ini berbahan plastik dan sangat sleek. Nyaman dipegang dan dibawa kemana-mana. Botol dan tutupnya diberi warna biru tua. Hanya saja pada bagian body botol, biru tuanya sedikit transparent, jadi terlihat sisa produknya semana.

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni )

Somethinc

Pada bagian tutup buka tutupnya harus diputar, simple. Kemudian ada sekat penutup lagi sebelum kita mau keluarkan produk. Jadi double lock, so aman banget buat travelling ya kan. Bolongan jalur keluar produk pun tidak terlalu kecil, dan tidak terlalu besar. Jadi pas banget untuk pemakaian saat dituangkan ke kapas. Tidak takut kebanyakan juga. Sangat bisa ketakar butuhnya seberapa.

Toner something

SOMETHINC.COM Dari segi tekstur, Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner ini memiliki tekstur seperti toner exfoliating pada umumnya. Super cair, running, berwarna bening dang sangat cepat meresap. Biasanya saya gunakan ini dengan cara menuangkan terlbeih dahulu tonernya ke kapas secukupnya, lalu baru usap perlahan ke seluruh wajah dan leher.

Kandungan utama dari Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner :

1.       3% Glycolic Acid (AHA)

2.       0,01% Salicylic Acid (BHA)

3.       0,1% Lactobionic Acid (PHA)

4.       Caffeine

5.       Arginine

6.       Betaine

7.       Allantoin

8.       Anthemis Nobilis Flower Extract

 

Somethinc

Klaim produk dari mereka ialah telah dermatology tested, non comedogenic, aman untuk kulit sensitif dan berjerawat, sudah BPOM, berlabel halal, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Manfaat Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner ini, ialah :

1.       Dapat mengangkat sel kulit mati

2.       Meratakan warna kulit

3.       Membantu mempercepat penyerapan serum

4.       Melembabkan

5.       Memperbaiki tekstur kulit

6.       Mengangkat komedo putih dan komedo hitam

7.       Meredakan jerawat

8.       Menghilangkan kerutan di wajah

 

SOMETHINC.COM Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner ini hanya dapat dipakai di malam hari ya. Agar lebih safety, karena kulit kita sedang dilakukan pengangkatan sel kulit mati. Hindari kulit terkena sinar matahari langsung saat eksfoliasi kulit wajah ya. Pastikan kamu juga selalu rutin pakai sunscreen di siang hari.

(Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : Dwi Ariyuni)

somethinc glow maker

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Review jujur saya setelah pemakaian selama 2 mingguan. Dengan waktu pemakaian 2 hari sekali di malam hari saja. Tidak ada efek samping apapun di wajah saya, seperti kemerahan, gatal-gatal ataupun breakout. Komedo hitam saya di bagian T-zone sangat berkurang. I’m so happy! Yeaayy… Kulit wajah tidak gampang beruntusan lagi. Jerawat lebih cepat reda, bekas jerawat juga lebih mudah memudar selama pamakaian saya rutin ya. Kulit juga perlahan terlihat lebih cerah dan bersih.

Dwi Ariyuni

Sangat-sangat bagus Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner ini di kulit wajah saya yang termasuk jenis kulit yang sensitif. Jadi menurut saya, semua klaim produknya bener banget. Pokoknya ini rekomen banget buat kalian yang cari toner ekxfoliasi yang aman untuk kulit berjerawat maupun sensitive skin.

Somethinc

SOMETHINC.COM Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner tersedia dua ukuran ya. Ada 40 ml dengan harga Rp 59.000 kemudian isi 100ml dijual dengan harga Rp 119.000. Dari segi harga sangat terlihat ya… lebih worth it beli yang full sizenya 100ml. Tapi seperti saya bilang tadi, untuk yang baru mau cobain dan lebih enak untuk travelling bisa juga beli yang size 40ml terlebih dahulu di awal.

So ya itu dia, review singkat saya mengenai Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih juga buat yang sudah berkunjung dan membacanya.

Bye…bye…



 

 

4 komentar untuk "Review SOMETHINC Glow Maker AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner"

  1. Dulu aku ga pernah tau yg namanya exfoliating. Produk ini lagi hits banget ya. Ingin banget coba. Thx for sharing

    Cassandra, xx
    https://shegudya.wordpress.com/2021/12/04/finally-best-self-tanner-product-i-tried/

    BalasHapus
  2. Wahh ada yang mini size nya yaa ternyata ❤❤❤

    BalasHapus
  3. Pengen banget nyobain ini sih soalnya bisa meredakan jerawat juga dan bakalan cocok keknya buat acne skinku. Dan kerennya ada ukuran kecilnya jadi harganya lebih murah.

    BalasHapus
  4. ini tu dulu wishlist akuuu 😆, tapi karena ada produk lain jadi gak kebeli dehh. btw harga ukuran kecilnya affordable banget ya!

    BalasHapus

Posting Komentar