Review SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Hai skincare enthusiast, saya Arin.

Skintific 5x ceramide moisture gel

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya kembali ingin mereview moisturizer dari Kanada. Dari nama produknya saja sudah menarik hati saya sebagai pemilik kulit sensitif yang kadang susah banget nemuin moisturizer nyaman dan cocok di kulit. SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel namanya, penasaran banget sih saya mau cobain dan segera review produk ini.

Skintific 5x ceramide moisture gel

WWW.SKINTIFICCANADA.COM SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini juga sudah direkomendasikan oleh beauty vlogger favorit saya yang terpercaya dalam mereview produk skincare, yaitu kak Suhay Salim. Doi suka banget sama moisturizer ini, semakin penasaran lah saya. Dikarenakan kita juga sama-sama memiliki jenis kulit sensitif.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel memiliki kandungan utama diantaranya yaitu :

  1. 5 jenis Ceramide (Ceramide AP, Ceramide NS, Ceramide NP, Ceramide AS, Ceramide EOP). Ceramide berperan penting dalam menyusun dan mempertahankan fungsi barrier kulit. 5 kali ceramide merupakan hero ingredients SKINTIFIC, yang dapat saling bekerjasama dalam memperbaiki, menjaga dan memperkuat skin barrier. Kulit akan terjaga kelembapannya dan terhindar dari berbagai masalah kulit seperti tanda-tanda penuaan, iritasi juga jerawat.
  2. Hyaluronic Acid berperan untuk menghidrasi kulit secara instan sehingga kulit bisa tampak lebih kenyal, padat dan bercahaya. Dapat juga memperbaiki sel kulit dari dalam.
  3. Centella Asiatica dapat menenangkan kulit dan juga merawat kulit yang sedang memiliki masalah inflamasi. Centella juga bisa sebagai antioksidan, antibakteri dan antimikroba.
  4. Marine Collagen berfungsi untuk melembapkan kulit, sebagai antioksidan, antibakteri, menghaluskan kulit, menjaga elastisitas kulit dan juga mencegah penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.

WWW.SKINTIFICCANADA.COM Packaging dari SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel dikemas dalam bentuk jar bundar berwarna soft blue yang cantik, sehingga terlihat kesan skincare yang dapat menghidrasi kulit. Perpaduan putih pada tutup dan sekat penutup jarnya membuat tampilan yang fresh namun tetap minimalis. 1 jarnya berisikan cream seberat 30 gram.

Pada kemasan dusnya lumayan lengkap pembahasannya, mulai dari manfaat dari semua kandungan utama SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel. Terdapat 2 bahasa yaitu inggris dan Indonesia dengan label stiker yang ditempel. Labelnya berisikan manfaat produk, cara penggunan tempat diproduksi, distributor dan nomor BPOMnya.

Di bagian bawah kemasan dusnya terdapat informasi ingredient yang lengkap, keterangan formulated in Canada dan juga pastinya ada tanggal kadaluarsa produk.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

Ada spatulanya juga loh, jadi sangat higienis sekali dalam pengambilan produknya. Meskipun tidak terdapat tempat khusus untuk menyimpan spatulanya, namun tetap bisa dimasukan dan diletakan diatas sekat penutup jarnya. Sekat penutupnya juga sangat membantu isi produknya tidak tumpah-tumpah atau berantakan ketika tutupnya dibuka.

SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

WWW.SKINTIFICCANADA.COM Dari segi teksturnya, SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini sesuai dengan namanya yaitu moisture gel, terlihat light cream berwarna putih yang tidak terlalu pekat tapi juga tidak terlalu cair. Bisa dibilang watery gel gitu. Sangat ringan sekali. Tidak meninggalkan whitecast. Tidak terasa lengket sedikit pun dan juga mudah sekali dalam penyerapannya. Setelah pemakaian di kulit, kulit terasa lembap dengan kelembapan yang pas, tidak berat dan terlihat sehat kulitnya.

Terasa ada aroma flower yang tipis namun menenangkan. Tidak berlebihan juga tidak mengganggu. Padahal di ingredientsnya tidak sama sekali mengandung parfum. Mungkin ini aroma dari semua kandungan yang ada di dalamnya. Ketika diratakan pada kulit sama sekali tidak tercium aromanya.

SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel memiliki klaim yang dapat mengunci dan menjaga kelembapan kulit, menghaluskan kulit, memperbaiki dan menguatkan skin barrier, sebagai antioksidan, anti-inflammantory juga atau bisa dibilang menenangkan kulit yang sedang iritasi.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dari hasil pemakaian selama beberapa hari ini, SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel benar-benar dapat melembabkan kulit dengan pas, tidak berat, mengunci semua skincare yang sudah dipakai sebelumnya. Kulit wajah sejauh ini terasa lebih tenang. Saya sangat suka ini karena tidak mengandung ingredients aktif seperti Niacinamide, vitamin C ataupun AHA/BHA, jadi sangat dapat dipakai setiap hari pada waktu siang dan juga malam hari.

SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel dijual dengan harga Rp 139.000. Menurut saya sangat worth it banget buat dicoba dengan manfaat dari moisturizer ini yang bagus banget buat skin barrier, komposisinya yang sangat bagus untuk kulit wajah dan juga isinya yang 30 gram/jar.

( Hi, I'm Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @Dwiariyuni )

So ya, itu dia review singkat saya mengenai SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih juga buat yang sudah berkunjung untuk membacanya.

Bye…bye…

 

 

1 komentar untuk "Review SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel"

  1. Wah moisturizer ini berarti enak juga yaah kalo di mix sama produk lain yang punya active ingredients

    BalasHapus

Posting Komentar