Review Klairs All-Day Airy Sunscreen

Hai skincare enthusiast, saya Arin.

sunscreen Klairs

WWW.KLAIRS.COM Cuaca panas belakangan ini membuat kita semakin sadar kalau sunscreen sangat tidak boleh dilupakan setiap harinya oleh siapaun dan dimanapun berada. Baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Artikel kali ini saya akan membahas mengenai sunscreen dari Klairs yang cukup viral dan tidak hanya itu, tapi juga banyak disukai banyak orang. Review Klairs All-Day Airy Sunscreen.

Sunscreen Klairs

Klairs All-Day Airy Sunscreen merupakan sunscreen yang diproduksi di Korea dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat terutama perempuan Indonesia, termasuk saya. Salah satu produk dari Klairs yang saya coba ya sunscreen ini, karena diklaim telah skin irritation test completed atau sebut saja aman untuk kulit sensitif dan tidak akan membuat kulit iritasi.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )

Sunscreen Klairs

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Saya akan membahas lengkap mengenai Klairs All-Day Airy Sunscreen mulai dari segi packaging, klaim produk, kandungan utama, tekstur sunscreen dan hasil pemakaian selama 2 minggu di kulit saya yang sensitif. Disclaimer terlebih dahulu bahwa kulit saya berjenis kulit normal tapi memiliki concern yang sensitif. Sensitif dengan beberapa kandungan yang memang sebaiknya saya hindari.

Sunscreen Klairs

Klairs All-Day Airy Sunscreen dikemas dalam bentuk tube berisikan 50 gram dan dikemas lagi dengan dus yang memiliki warna paduan yang sama yaitu putih dan kuning. Pada kemasan dus terdapat keterangan yang cukup lengkap mulai dari tentang produk, klaim produk, tanggal expired, komposisi secara lengkap dan menggunakan 2 bahasa yaitu korea dan inggris, kemudian ada juga keterangan tempat diproduksinya.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )

Sunscreen Klairs

WWW.KLAIRS.COM Dari segi tekstur, Klairs All-Day Airy Sunscreen memiliki tekstur watery gel, cukup ringan, sangat mudah diratakan pada kulit, tidak beraroma apapun dan tidak lengket namun finishnya cukup melembabkan, tidak matte finish. Awalnya saya cukup takut bikin jadi kusam dan komedo di wajah saya karena tidak matte finish, sedangkan pori-pori wajah saya cukup besar.

Sunscreen Klairs

Klairs All-Day Airy Sunscreen diklaim mengandung SPF yang cukup tinggi yaitu SPF 50+ PA++++, organic, vegan friendly, water based gel texture, tidak lengket, skin irritation test completed dan tidak white cast. Menurutku klaim dari Klairs All-Day Airy Sunscreen semuanya benar si guys. Saya sudah coba menggunakan ini setiap hari dan memang rasa dan hasil di kulit saya sesuai dengan klaim mereka.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Pada kulit wajah yang sensitif ini ternyata aman menggunakan Klairs All-Day Airy Sunscreen. Tidak meninggalkan white cast setelah pemakaian, tidak membuat kulit wajah saya kusam meskipun sudah beberapa jam pemakaian dan tidak menimbulkan iritasi apapun juga tidak ada komedo di wajah saya yang cukup besar pori-porinya di bagian T-Zone.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )

Sunscreen Klairs

Finishnya yang satin ini namun masih nyaman, bisa juga dijadikan base makeup agar lebih nempel terumata di ruangan yang suhunya cukup dingin. Jika di area outdoor yang cukup panas pun masih aman menurut saya, tapi saya lebih nyaman cukup ditimpa langsung dengan compact powder sehingga makeup di atasnya lebih nempel dan tahan lama.

WWW.KLAIRS.COM Klairs All-Day Airy Sunscreen dijual di pasaran Indonesia dengan harga Rp 300.000-an, cukup mahal memang. Namun Klairs memang merupakan salah satu brand skincare yang bisa dikategorikan Highend class dan sudah tidak diragukan lagi dengan kualitas-kualitas semua produknya. Terbukti memang Klairs All-Day Airy Sunscreen ini aman untuk semua jenis kulit dan tidak menimbulkan iritasi bagi kamu yang kulitnya sensitif seperti saya.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )

Sunscreen Klairs

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi sunscreen yang aman untuk kulit sensitif, melembabkan namun tidak membuat kusam, ringan tapi SPFnya yang cukup tingga, bisa deh langsung cobain Klairs All-Day Airy Sunscreen. So ya itu dia review singkat saya, terima kasih buat yang sudah mampir dan baca review saya. Semoga bermanfaat.

Bye…bye…



1 komentar untuk "Review Klairs All-Day Airy Sunscreen"

  1. Aku paling suka tipe sunscreen yg watery gel gini. Krn pasti ringan di kulit, ga kayak pake topeng. Makanya aku males Ama type physical sunscreen Krn pasti susah ngeblend Ama kulitku mba 😂. Berasa tebel banget pula.

    Klairs memang baguuus sih. Dulu pernah pake, tapi memang skr udh pake brand lain. Ini sama nyamannya Ama Sk-II sunscreen 👍

    BalasHapus

Posting Komentar