Gw punya hobby travelling dan bermain make-up. Dari kecintaan tersebut akhirnya gw memutuskan berbagi cerita travelling dan membahas make-up favorit, lewat blog yang gw buat bertemakan "Fun Beauty Traveler".

Total Tayangan

Rabu, 01 November 2017

Hai… Gw Arin


Gw mau review Night cream dari Sukin nih. Apa uda ada yang tau? Atau belum tau? Apa bahkan sudah ada yang memakainya juga?


Sukin adalah produk skincare yang berasal dari Australia. Mereka memformulasikan produk mereka dengan bahan-bahan alaminya. Mereka juga membuat rangkaian skincare yang sesuai untuk berbagai jenis kulit. Untuk info lanjut tentang Sukin, kamu bisa buka di WWW.SUKINORGANICS.COM


Calming Night Cream yang gw punya, dikhususkan untuk kulit sensitive. Kenapa gw punya? Kenapa gw mau membelinya? Yuk kita bahas…

Sebelumnya gw mau kasih tau dulu ke kalian, kalo kulit gw sensitive. Bener-bener gak bisa sembarang produk menyentuh kulit muka gw. Kulit sensitive harus dirawat secara gentle, lembut dan hindari bahan-bahan yang memicu kesensitifan hehe… serius sih emang begitu.

Umur gw sekarang lagi jalan menuju 25 tahun, uda mulai berasa butuh perawatan wajah. Maklum ya perempuan, berusaha tidak ingin terlihat mulai ada garis-garis halus pada wajah. Gw tiba-tiba mau cari night cream yang memang untuk kulit sensitive. Ada beberapa orang yang menyarankan gw pakai Calming Night Cream dari Sukin ini, katanya dia aman untuk kulit sensitive, Paraben Free dan aman juga untuk Ibu hamil maupun menyusui. Yauda deh, gw langsung kepoin dong review produk ini, untuk mempertimbangkan beli ini. Ternyata di Indonesia masih sangat jarang yang mereview ini, mungkin juga karena Produk Sukin memang masih susah didapatkan di sini. Bahkan temen gw hampir semua bilang, “gw baru denger”. Pertimbangan beli atau engga mulai membingungkan ketika tau produk ini di label memang meng klaim dirinya Paraben Free tapi harganya lumayan mahal untuk kantong gw. Review yang gw dapet bahkan cuma beberapa orang, mungkin gak sampe 5 orang, walaupun sedikit, tapi mereka semua suka sama hasilnya. Akhirnya gw memutuskan untuk YES.


Produk ini gw dapatkan di www.benscrub.com yang memang sudah terpercaya originalitasnya produk-produk skincare dari luar negeri.

Dari Packaging,,, dia berbentuk Jar dan berbahan beling tebal. Agak riskan sih kalo jatuh, dan dia membuat produk ini terasa lebih berat. Agak ribet juga kalo buat travelling.

Dalam 1 jar berisi 120ml. Ini banyak banget sih, sedangkan gw akan pakai ini hanya sedikit di wajah dan satu kali pakai di malam hari. Bisa di kira-kira ya, habisnya kapan??? Tahun depan kah? Bisa jadiiiii…. Tapi di packaging ini memberikan batas expired, jadi tanggalnya benar-benar tidak di tentukan. Mereka hanya ditetapkan, batas pemakaian hanya 6 bulan setelah jar ini dibuka pertama kalinya. Gw jadi inget, beberapa produk skincare gw yang 100% organik dulu juga begini, batasnya 6 bulan setelah jar dibuka pertama. Gw semakin percaya produk Sukin ini memang berbahan alami.


Aromanya tuh vanilla soft gitu, menenangkan banget, gw suka sama aromanya. Tekstur creamnya light lembut, berwarna putih, tapi kalo di usap awalnya sedikit lengket, tapi gak lebay juga.

Pada jar tertulis : Australian owned and made, 100% vegan, 100% carbon neutral, no animal testing.
Paraben free, No Sodium Laurhyl Sulphate (SLS), No Sodium Laureth Sulphate (SLES), No Synthetic Fragrances, No Animal Derivatives, No Harsh Detergents, No Propylene Glycol, No Artificial Colours, No Triethanolamine, No Minerals Oils and No EDTA.
Dari semua klaim diatas, gw berfikir betapa ramahnya Sukin membuat produk skincarenya. Thank you Sukin… love


Untuk hasil pemakaian selama 3 minggu lebih ini, gw mulai berasa Calming Night Cream dari Sukin ini bekerja dengan baik di kulit wajah gw. Pada minggu pertama pemakaian, selama 7 hari gw pakai di malam sesaat sebelum tidur. Gw mengalami jerawat muncul 1, dan esok harinya sembuh lagi, tapi muncul lagi, dan esok harinya hilang lagi. Gw rasa ini hanya soal penyesuaian kulit gw dengan produk ini. Karena kalo memang malah merusak, gak mungkin jerawat gw kemarennya sembuh. Selama 7 hari persis gw mengalami itu, jerawat muncul hilang dan pindah-pindah tempat.

Ingredient pada label produk

Di minggu kedua sampai minggu ketiga ini, gw uda gak mengalami datang dan perginya si jerawat yang sesuka hati itu lagi. Jerawat tidak muncul lagi, dan dari hari ke hari, kulit gw di pagi hari terasa lebih cerah dan bekas-bekas jerawat mulai memudar. Akhirnyaaaa…. Gw beneran nemuin Night cream yang sesuai dengan kulit sensitive gw ini huhu terharuuuu… gw beneran suka, gw rekomendasiin banget si buat lo yang lagi cari Night cream dan berkulit sensitive. Gw bakalan pakai ini sampai habis… eh gak deh, sampai batas expired yang sudah ditentukan. Gw gatau bisa ngabisin atau gak selama 5 bulan 1 minggu kedepan. Isinya banyak banget !!! Gak nyesel sih beli ini walaupun dengan harga Rp 349.000, sesuai juga dengan kualitas dan kuantitas produk ini. I love this… I love this so much!

Oh iya 2 harian ini gw lagi mengalami jerawat datang dan pergi lagi nih, kayanya proses penyesuaian lagi kulit gw sama produk baru skincare gw. Jadi setelah gw rasa cocok dengan Calming Night cream Sukin ini, gw memutuskan coba beli moisturizernya, rangkaian khusus kulit sensitive juga dari Sukin.


Untuk review Facial moisturizernya, ditunggu aja ya… namanya juga skincare, butuh waktu untuk tau kita cocok atau gak. Kaya jodoh gitu, hehe…

Terima kasih semua yang uda baca… Semoga bermanfaat buat yang lagi cari Night cream dan yang lagi pertimbangin beli ini atau tidak, hehe. Beli aja :p

Bye... bye..


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Apa itu Kompas (Kompas Bidik) ?

Hai, saya Arin. Kali ini saya mau nulis-nulis sambil mengingat dan sharing bareng tentang Kompas. Dimana kompas dulu cukup akrab de...