Review Body Lotion “Magic in the Air" by Bath and Body Works

Hai, gw Arin


Akhirnya gw main lagi ke konternya Bath and body works, karena di Bekasi gak ada, jadi emang musti ke Jakarta. Waktu itu gw sengaja ke Mall daerah Puri Jakarta Barat, cuma buat datengin store Bath and body works. Jadi sebelumnya gw uda punya kan, pocket bacnya sama fragerance mist BBW yang Magic in the air. Nah fragerancenya gw suka banget sama wanginya, tapi sumpah sayang banget 1 jam tuh wanginya uda hilang. Gw dapet info gitu dari temen, katanya mending beli body lotionnya lebih awet. Akhirnya gw beli deeeeh… body lotionnya yang seri Magic in the air juga.


Sumpah gw seneng banget akhirnya bisa beli body lotion ini, ternyata wanginya emang sama dengan fragerance mistnya. Dan you know what, ternyata beneran wanginya body lotion BBW emang jauh lebih tahan lama dibanding fragerance mistnya. Gw beli yang travel size, ukuran 88ml. Botolnya plastik, jadi gak takut pecah. Tutupnya ada label BBW, dan gak gampang tumpah menurut gw. Di bagian depan botol, ada stiker seri Magic in the air bergambar floral putih, dan takaran isinya. Pada bagian belakang botol ada stiker berisikan ingredients body lotionnya, logo expired yaitu 12 bulan setelah dibuka, ada barcode juga.


Entah gw bingung juga si deskripsiin wanginya gimana, tapi emang soft banget. Soft floral manis gitu deh. Lotionnya berwarna putih, teksturnya tidak terlalu cair dan tidak kental banget juga. Setelah diusap cukup cepat meresap. Magic in the air kandungan yang diunggulkan ialah shea dan vitamin E nya. Gw sesuka itu. Wanginya bertahan kurang lebih 4 jam guys. Di 3 jam setengah setelah pemakaian, wanginya mulai tipis. Menurut gw lebih mending beli body lotionnya disbanding fragerance mistnya. Harganya Rp 99.000 untuk ukuran travel sizenya ya, 88 ml. Tapi nyebelinnya, kalo mau beli lagi jauuuuh… heuheu.


Kemaren juga mau beli Pocket bacnya, tapi ternyata sold out semua. Heuheu… Kalo kalian mau liat review gw tentang fragerance mist dan pocket bac by Bath and body works juga, bisa klik link dibawah ini ya…


Thank you buat yang uda baca. Semoga berguna ya. Bye…bye..

Tidak ada komentar untuk "Review Body Lotion “Magic in the Air" by Bath and Body Works"