Review BIYU X GelAngelica Oil Control Cleanser

Hai, Skincare enthusiast. Saya Arin.

Biyuskin

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini saya mau sharing hasil review pemakaian facial wash dari brand lokal yaitu BIYU Oil Control Cleanser. 

Jadi, facial wash ini merupakan hasil collab BIYU dengan beauty influencer favorit saya, yaitu GelAngelica. Kamu tahu gak? Tahu kaaaan… Tahu laaah yaaa… Cantik banget doi! Jenis kulitnya mirip seperti saya, maka dari itu saya sudah lama mengikuti doi.

Biyu skin

WWW.BIYUSKIN.COM Pas tahu doi keluarin facial wash, dan memang bagus hasilnya di kulit doi, saya jadi penasaran dan beneran mau cobain. Eh tiba-tiba di DM sama BIYU langsung, dikasih kesempatan cobain gratis facial wash mereka yang collab dengan GelAngelica ini. I’m so happy. Langsung setuju dan kirim alamat lengkap hehe…

Ssstt… setelah habis, saya rephurchase lagi beli sendiri. Emang cocok dan bagus hasilnya di kulit saya. Luvv banget sama hasil Ka Angelica dengan Biyu ini.

Baca juga : Update My Skincare Routine (untuk pori-pori besar)

Biyu skin

Mari kita mulai bahas dari segi packagingnya terlebih dahulu ya. BIYU Oil Control Cleanser dikemas dalam bentuk tube. Awalnya berwarna soft pink, tapi sekarang sudah diupgrade jadi warna putih, supaya tidak tertukar dengan facial wash BIYU variant lainnya. Tapi, formulanya masih sama kok jadi tenang saja ya guys.

WWW.BIYUSKIN.COM Kemasannya sangat travel friendly menurutku ya, ukuruannya 80ml ada juga yang lebih travel size lagi yaitu 15ml. Jadi yang baru mau cobain bisa beli yang 15ml dulu yaaa…

Klaim dari BIYU Oil Control Cleanser ini ialah facial wash yang dapat mengontrol minyak di wajah, tidak mengandung alcohol, tidak mengandung parfum, cocok untuk kulit berminyak, kombinasi, acne prone dan fungal acne.

Intinya kalo kita liat semua klaimnya, ini bisa banget nih dipakai untuk jenis kulit wajah yang sensitif sekalipun. Highlight ingredientsnya ada 2, diantaranya yaitu Zinc PCA, Mild Surfactants.

Baca juga : My Morning Skincare Routine (kulit sensitif)

Untuk segi tekstur, BIYU Oil Control Cleanser ini berbentuk clear gel. Beneran bening dan aromanya terasa beneran murni dari ingredients yang ada di dalamnya bukan yang wangi parfum gitu. Super gentle banget saat pemakaian. Gak berbusa loh ini. Jujur untuk kulit sensitif seperti saya ini, memang lebih mencari facial wash yang tidak banyak busanya gitu.

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Final review saya, setelah kurang lebih sebulan memakai BIYU Oil Control Cleanser ialah bantu kontrol minyak di bagian T-zone wajah saya, setelah pemakaian gak bikin kulit kering tapi tetap terasa bersihnya. Perlahan bantu menghilangkan beruntusan juga. Intinya bikin wajah bersih dan bisa memperhalus kulit.

Saya rephurcase lagi yang size 80ml. Dijual dengan harga Rp 109.000, menurut saya masih wort to buy banget. Ingredientsnya jagoan banget si buat saya untuk bantu meminimalisir kulit wajah dari jerawat dan beruntusan.

Baca juga : My Night Skincare Routine (kulit sensitif)

Recommended banget buat jenis kulit yang lumayan susah cari facial wash yang cocok alias sensitif. So ya itu dia review singkat saya tentang BIYU Oil Control Cleanser. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih juga yang telah membaca.

Bye…bye...

Tidak ada komentar untuk "Review BIYU X GelAngelica Oil Control Cleanser "